Original Series Live with My Ketos Eps 7, Rangga dan Abel yang Saling Berjuang

Original Series Live with My Ketos Eps 7, Rangga dan Abel yang Saling Berjuang

Live with My Ketos Eps 7 – Hari Selasa menandakan episode baru dari original series Live with My Ketos telah tayang! Series ini bisa kalian saksikan ekslusif hanya di Vidio.

Pada episode 6, Alvaro dan El akhirnya resmi berpacaran setelah segala usaha yang dilakukan Alvaro demi melunakkan hati El si “anti cinta”. Namun memang dasarnya anti cinta, El membuat perjanjian kepada Alvaro seperti tidak memanggil dengan panggilan seperti sayang, baby atau honey.

Baru mengganti statusnya, rasa bahagia El tidak bertahan lama saat ia mengetahui bahwa Alvaro menjalani hubungan dengannya karena sebuah taruhan. Mendengar fakta ini membuat El marah dan merasa dirinya sedang dipermainkan.

Baca juga: Segera Tayang, Vidio Rilis Poster Tiap Karakter dari Series Jingga dan Senja

Review Live with My Ketos Episode 7

Di episode 7, Alvaro mencoba berbagai cara agar El bisa maafkan dan mendengarkan penjelasan darinya. Namun El tidak mau berurusan lagi dengannya. Mengetahui El dan Al sudah putus, Rangga dan Abel seperti mendapatkan kesempatan kembali untuk mendekati pujaan hatinya.

Rangga selalu memiliki berbagai cara untuk merebut hati El, seperti menyemangatinya saat ia sedang terpuruk, membuatkan recipe book, dan lain sebagainya. Sama seperti Rangga, Abel pun juga mencoba semua cara untuk mendapatkan hati Alvaro.

Namun, cara yang digunakan oleh Abel ini dinilai salah oleh Rangga. Seperti yang diketahui bahwa Abel menyimpan rahasia besar dari El. Ia mengetahui bahwa saat kecil, El yang saat itu dipanggil Vava mempunyai cinta pertama yang bernama Gaga.

Baca juga: Review On The Weekend, Talk Show Komedi Dengan Bintang Tamu Seru

Namun, ia ditinggal pergi oleh Gaga dan menyebabkan El patah hati dan tidak percaya akan cinta. Ternyata, Gaga, cinta pertama El adalah Alvaro. Berbekal foto masa kecil El, Abel mengunjungi rumah Alvaro dan ia sengaja menjatuhkan foto tersebut di bangku.

Melihat foto yang ditinggalkan, Alvaro kaget dan bertanya apakah ia Vava, cinta pertamanya. Mendengar hal tersebut, Abel berpura-pura menjadi Vava untuk mendekati Alvaro.

Teman-teman El yang mendengar hal ini segera memberitahu El dan memintanya untuk segera datang. Setelah El datang, teman-temannya langsung memberitahu dan El pun kaget mengetahui bahwa cinta pertama Alvaro adalah Abel.

Baca juga: Preview Love is a Story Episode 7, Gendis dan Tristan Menjadi Dekat

Streaming Live with My Ketos di Vidio

Itu dia review Live with My Ketos eps 7! Gimana semakin penasaran dengan cerita lengkapnya? Yuk, langsung tonton Live With My Ketos Episode 7 yang tayang di platform streaming Vidio, jangan lupa untuk tonton episode lainnya dari serial Live With My Ketos hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok