Love is a Story Ep 8, Berhasilkah Jiwa Mereka Kembali ke Tubuh Masing-Masing?

Love is a Story Ep 8, Berhasilkah Jiwa Mereka Kembali ke Tubuh Masing-Masing?

Love is a Story Ep 8 – Hari rabu datang waktunya kita menyambut episode terbaru, sekaligus episode terakhir dari original series Love is a Story! Memiliki total 8 episode, original series ini resmi merilis episode terakhirnya yang menandakan kita harus berpisah dengan Tristan, Gendis, dan Damar!

Di episode sebelumnya, jiwa Damar dan Tristan yang saling tertukar saling menyesuaikan diri masing-masing di badan dan juga keluarga yang baru. Masalah bertambah saat Gendis harus ikut merasakan jiwanya tertukar dengan Damar. Mereka bertiga pun jadi bisa merasakan kehidupan dari masing-masing.

Apa yang terjadi selajutnya? Simak di bawah ini!

Baca juga: Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Merasakan Hidup Baru

Berpindahnya jiwa mereka bertiga, membuat mereka harus merasakan kehidupan satu sama lain. Gendis bisa merasakan memiliki seorang ayah, Damar bisa memahami lebih jauh perasaan dari sang ayah, serta Tristan yang bisa merasakan kehidupan bergelimang harta.

Tristan, Gendis, dan Damar jadi bisa memahami perasaan masing-masing dan mereka secara terbuka menyatakan bahwa senang dengan keadaan yang menimpa mereka. Mereka bertiga bisa merasakan hal yang belum pernah dirasakan dikehidupan sebelumnya. Dan dengan kesialan yang mereka alami, mereka jadi bisa melihat gambar yang lebih besar kepada satu sama lain.

Mendengar Rahasia Terbesar Orang Tua

Gendis yang berada di tubuh Tristan meminta Damar yang berada di dalam tubuh Gendis untuk menggantikannya bekerja sebagai vallet di restoran karena ia tidak bisa menyetir mobil dan ingin menyelesaikan permasalahan mereka dengan Tristan. Tanpa disadari Damar kembali bertemu sang ayah walaupun ayahnya tidak mengetahui bahwa ia berada di dalam tubuh Gendis.

Pada malam itu, Damar jadi bisa mengerti perasaan sang ayah yang sebenarnya. Alasan mengapa ia berselingkuh, dan alasan mengapa sang ibu sangat keras padanya. Damar baru mengetahui bahwa ibunya sangat menginginkan anak perempuan dan menyatakan bahwa anak perempuan lebih tangguh dari laki-laki yang membuat pada akhirnya mendidik Damar secara keras agar bisa tangguh dan mandiri.

Sama dengan Damar, Gendis yang berada di dalam tubuh Tristan jadi bisa merasakan dan mengetahui kehidupan Tristan yang sebenarnya. Tristan yang terlihat keras saat di sekolah, nyatanya memendam rasa rindu kepada sang ibu yang telah meninggal. Gendis jadi mengetahui dan bisa merasakan kehadiran sosok ayah yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

Tristan yang berada di tubuh Damar pun jadi bisa mengetahui bahwa walaupun kehidupan Damar bergelimang harta namun aslinya ia tidak merasakan bahagia dan sangat tersiksa oleh didikan keras dari ibunya. Membuatnya tersadar bahwa hidup sederhana lebih baik daripada harus hidup bergelimang harta namun tanpa rasa bahagia didalamnya.

Balik ke Badan Masing-Masing?

Jiwa Tristan yang berada didalam tubuh Damar nekat melakukan pesta dirumahnya, akhirnya harus menerima hukuman yang diberikan oleh ibunya. Walaupun ia tidak keluar dari rumah sesuai arahan dari sang ibu, namun tetap saja ibunya tidak menyukai kelakuan yang dilakukan olehnya. Muak dengan perubahan anaknya, ibu Damar mendatangkan dukun untuk meruqyah dirinya. Hal ini membuat Tristan menyadari bahwa hidup menjadi Damar sangatlah tidak seru dan ia ingin segera bisa kembali ke tubuhnya lagi.

Pada malam hari, mereka bertiga memutuskan untuk kembali ke hutan tempat tertukarnya jiwa mereka. Namun, seperti penjalasan yang pernah dibaca oleh Gendis bahwa jiwa yang tertukar tidak akan bisa kembali ke tubuh masing-masing jika salah satu dari mereka tidak terbuka hatinya. Mereka bertiga yang belum ikhlas untuk kembali ke tubuh masing-masing membuat perpindahan jiwa tersebut gagal.

Dan mereka bertiga memutuskan untuk menjalani kehidupan mereka yang baru untuk beberapa bulan ini serta menikmati kehidupan yang baru. Karena kejadian ini, Gendis, Damar, dan Tristan pun sekarang menjadi teman dekat dan menjadi terbuka untuk satu sama lain.

Baca juga: Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Streaming Love is a Story Ekslusif Hanya di Vidio

Itu dia sekilas sinopsis dari Love is a Story ep 8! Penasaran dengan cerita lengkapnya? Yuk, langsung tonton Love is a Story Eps 8 yang tayang di platform streaming Vidio dan jangan lupa nonton Love is a Story untuk episode lengkapnya hanya di Vidio!

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap