Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

LWMK Eps 8 – Hari selasa datang menandakan episode baru sekaligus episode terakhir dari original series Vidio, Live with My Ketos! Tidak terasa banget, El dan Alvaro yang sudah menemani hari-hari kita selama sebulan ini sekarang harus berpisah.

Di episode 7, Alvaro mencoba berbagai cara agar El bisa maafkan dan mendengarkan penjelasan darinya. Namun El tidak mau berurusan lagi dengannya. Mengetahui El dan Al sudah putus, Rangga dan Abel seperti mendapatkan kesempatan kembali untuk mendekati pujaan hatinya.

Lika-liku hubungan El dan Alvaro yang bikin kita gemes sekarang sudah menemukan titik terang. Simak di bawah ini untuk review selengkapnya!

Baca juga: Berikut Original Series yang Dibintangi Oleh Arya Vasco Ekslusif Hanya di Vidio!

Abel Bukan Vava

Di akhir episode 7 lalu, El harus melihat Abel dan Alvaro yang makan bersama dan ia diberitahukan bahwa Vava yang merupakan cinta pertama Alvaro adalah Abel.

El yang menyadari bahwa Abel berpura-pura menjadi dirinya menjelaskan pada Abel bahwa apa yang dilakukan olehnya tidak akan menghasilkan ending yang ia harapkan.

Mendapat “ceramah cinta” dari seorang El membuat Abel semakin kesal dan memintanya untuk tidak mengganggu hubungan dirinya dengan Alvaro.

Alvaro Berangkat Ke Paris

Kompetisi masak yang diadakan sekolah membuat El dan Alvaro berjuang keras untuk memenangkan hadiah utama yang akan memberangkatkan mereka ke Paris. Namun hanya ada satu orang yang bisa pergi ke negara pemilik Eiffel Tower tersebut. Setelah perjuangan yang panjang, Alvaro yang mendapatkan dan menjadi pemenang utama dari kompetisi masak ini.

Baca juga: Kenalan Dengan Maria Theodore Pemain Live with My Ketos, Yuk!

Hubungan Alvaro dan Rangga Membaik

Rangga dan Alvaro yang memiliki hubungan tidak terlalu baik, sekarang menjadi lebih lunak kepada satu sama lain. Bahkan ia meminta sang ayah untuk mengizinkan Rangga menyusul dirinya berkuliah di Paris. Selain itu hubungan Al dengan sang ayah juga semakin baik setelah ayahnya akhirnya mendukung keputusan dan cita-cita dari Alvaro.

El dan Alvaro Kembali Bersatu

Tidak ingin berhubungan lagi dengan Alvaro lagi, El mengusir Al dari hidupnya. Walaupun mencoba sekuat tenaga, El tidak bisa membohongi dan menyakiti dirinya sendiri. Sempat tidak ingin bertemu Al untuk terakhir kalinya di bandara, sahabat dan kakak El memaksanya untuk tidak menahan perasaannya lagi.

El pun akhirnya luluh dan ikut bersama para sahabatnya untuk bertemu Al di bandara. Namun, ternyata mereka berpapasan dengan Al dan keluarganya di jalan. Alvaro segera turun dan menyapa El, ia juga meminta maaf kepadanya atas segala kejadian yang telah ia lakukan. Al menyatakan perasaan padanya dan meminta El untuk menunggu dan menyusul dirinya ke Paris. El juga menyatakan perasaannya dan berjanji akan menunggu dan menyusul Al ke Paris.

Baca juga: Pesan Moral dari Series Assalamualaikum, Dibintangi Oleh Wafda!

Streaming Live with My Ketos di Vidio

Itu dia sekilas sinopsis dari serial LWMK eps 8! Langsung aja tonton Live With My Ketos Episode 8 hanya di Vidio! jangan lupa untuk tonton episode lainnya dari Live With My Ketos series hanya di platform streaming Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Cara Nonton Cheeni Kum di Vidio

Cara Nonton Cheeni Kum di Vidio

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?