My Love My Enemy Eps 1, Rani dan Ilham Kembali Bertemu

My Love My Enemy Eps 1, Rani dan Ilham Kembali Bertemu

My Love My Enemy Eps 1 – Vidio meluncurkan terobosan konten baru bagi penggemar sinetron di Indonesia yaitu “Vidio Sinetron” dimana penonton dapat menyaksikan tayangan program drama bersambung yang biasanya ditayangkan di televisi, namun kali ini dikemas berbeda hingga penggemar dapat menyaksikannya dengan mudah secara digital melalui smartphone, laptop hingga smart TV.

Pada Sabtu (13/11), episode perdana dari sinetron My Love My Enemy telah dirilis. My Love My Enemy menjadi sinetron perdana dari Vidio Sinetron!

Dibintangi oleh Megan Domani, Farhan Rasyid, Angel Sianturi, Luz Victoria, Andrew Barret dan deretan artis pendukung berbakat lainnya. Penasaran dengan cerita lengkapnya? Simak di bawah ini.

Baca juga: Vidio Rilis Official Lyric Video OST Serial Jingga dan Senja Dinyanyikan oleh Yoriko Angeline

My Love My Enemy Eps 1

Perpisahan Rani dan Ilham

Rani dan Ilham merupakan teman dekat sejak kecil, mereka berdua menghabiskan waktu dengan main di pasar malam. Tak lupa mereka berdua membeli sepasang boneka ondel-ondel sebagai kenang-kenangan.

Telah main cukup lama, mereka berdua pun memutuskan untuk pulang. Namun saat sedang berjalan pulang mereka melihat dua orang maling yang sedang melakukan aksinya. Menyadari aksinya tertangkap basah, Rani dan Ilham pun segera lari dan naik ke atas mobil box.

Saat mobil sudah berjalan, boneka milih Rani jatuh dari genggamannya. Ilham pun segera turun dan mengambilkan boneka milih temannya tersebut. Nahas, Ilham gagal naik kembali ke mobil karena mobilnya tiba-tiba kembali berjalan. Ia dan Tari pun harus berpisah, sebelum menjauh Tari melemparkan boneka milik Ilham.

Pertemuan Kembali Ilham dan Rani

Waktu berjalan, Rani dan Ilham sudah beranjak dewasa tanpa disadari mereka berdua bertemu kembali karena bersekolah di tempat yang sama. Namun pertemuan awal dari Rani dan Ilham tidak memberikan kesan yang baik.

Diawali oleh Rani yang telah datang ke study tour sekolah hingga mobilnya harus mengahadang bus sekolah membuat jidat dari Ilham terluka, hingga Ilham yang selalu mengganggu Rani sampai membuatnya kesal. Rani dan Ilham rupanya belum menyadari bahwa mereka adalah teman masa kecil yang dulu terpisahkan.

Tantangan Ilham Kepada Rani

Sejak kejadian yang menimpa Rani dan Ilham, rupanya masing-masing ayah dari kedua belah pihak merasa keberatan dengan kejadian yang menimpa anaknya. Ayah dari Ilham dan Rani mengadu kepada kepala sekolah untuk menghukum baik Rani dan Ilham.

Mendapati ayahnya saling bertengkar, Rani dan Ilham memisahkan dan menyelsaikan pertengkaran dari kedua ayah tersebut. Setelah ayah mereka pulang, Ilham memberikan peringatan kepada Rani bahwa ia tidak akan betah sampai satu semester untuk bersekolah di SMA Cinta Bangsa.

Apa yang akan terjadi dengan kelanjutan kisah dari Rani dan Ilham? Apakah mereka berdua akan menyadari bahwa mereka adalah teman masa kecil?

Baca juga: Vidio Resmi Rilis Poster dari Series Terbaru Kupilih Cinta, Dibintangi Oleh Rangga Azof!

Streaming My Love My Enemy di Vidio

Itu dia sekilas sinopsis dari My Love My Enemy eps 1! Dua episode perdana dari sinetron My Love My Enemy bisa ditonton secara gratis!

Langsung aja streaming My Love My Enemy yang tayang eksklusif hanya di Vidio! Untuk episode berikutnya akan hadir setiap hari hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar