Nonton Bioskop Indonesia Lewat Trans TV Online Malam Ini!

Nonton Bioskop Indonesia Lewat Trans TV Online Malam Ini!

Penonton setia Trans TV pasti sudah tidak asing lagi dengan program siaran satu ini yaitu Bioskop Indonesia. Hadir sejak tahun 2001, program ini menayangkan berbagai film box office bagi masyarakat Indonesia. Acara Bioskop Indonesia memang ditujukan sebagai acara pemutaran film blockbuster box office mancanegara. Sebagian besar merupakan film tayangan ulang, tetapi tidak sedikit juga film baru dapat tayang perdana di Bioskop Indonesia. Acara ini tidak hanya menargetkan segmen usia tertentu sebagai penontonnya, tetapi semua usia karena genre yang disajikan bervariasi. Mulai dari anak-anak, kartun, drama, aksi, romansa, komedi, fiksi fantasi, dan masih banyak lagi. Berikut sinopsis tiga film yang akan tayang di Bioskop Indonesia Trans TV malam ini!

Baca juga: Brick Mansions Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini Pukul 21.30 WIB, Nonton di Vidio

Marauders

Film pertama Bioskop Indonesia yang tayang yaitu Marauders. Sudah dapat ditebak dari judul film ini, Marauders bercerita tentang perampokan bank yang terjadi di Amerika Serikat. Rilis di tahun 2016, film yang disutradarai oleh Steven C.Miller ini mengajak empat pemain laga ternama untuk menjadi pemeran utama film ini. Mulai dari Christopher Meloni, Bruce Willis, Dave Bautista, dan Adrian Grenier. Dalam film ini, Christopher Meloni berperan sebagai agen FBI yang menyelidiki serangkaian kasus perampokan bank. Kasus perampokan ini sendiri secara terselubung menargetkan Bruce Willis, seorang CEO yang kejam.

Mr. and Mrs. Smith

Film Bioskop Indonesia kedua diperankan oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie sebelum mereka menjadi sepasang kekasih. Film bergenre aksi komedi ini rilis di tahun 2005 dan disutradarai oleh Doug Liman. Mr. and Mrs. Smith sendiri menceritakan tentang sepasang suami istri yang mempertahankan pernikahan mereka. Hal ini berlangsung baik hingga akhirnya kebenaran terungkap bahwa mereka berdua bekerja menjadi pembunuh bayaran di pihak yang berbeda. Kali ini mereka ditugaskan untuk membunuh satu sama lain.

Allied

Film Bioskop Indonesia terakhir untuk hari ini berlatar belakang peristiwa Perang Dunia II. Film ini mengangkat genre war, thriller, dan romance. Disutradarai oleh Robert Zemeckis, Allied resmi rilis di Los Angeles tanggal 9 November 2016. Tokoh utamanya sendiri diperankan oleh Brad Pitt dan Marion Cotillard. Dikisahkan Max Vatan (diperankan Brad Pitt) dan Marianne Beausejour (diperankan Marion Cotillard) merupakan operator di Perang Dunia II. Keduanya pun saling jatuh cinta dan menikah. Hingga suatu saat, Max menerima panggilan yang memberi kabar bahwa istrinya bekerja untuk sekutu. Kabar ini membuat rumah tangga mereka semakin rumit.

Ketiga film di atas tayang malam ini pada pukul 19.30 WIB, 21.30 WIB, dan 23.30 WIB. Tidak hanya menghadirkan tiga film di malam hari, Bioskop Indonesia terbagi menjadi empat segmen yang bisa kamu catat jadwalnya. Berikut empat jenis tayangan Bioskop Indonesia:

  • Bioskop Trans TV 

Senin-Jumat pukul 21.30 WIB dan 23.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 20.00 WIB, 22.00 WIB, dan 24.00 WIB

  • Bioskop Trans TV Spesia

Sabtu-Minggu pukul 20.00 WIB

  • Bioskop Trans TV Premiere 

Sabtu pukul 22.00 WIB

  • Bioskop Trans TV Black Cinema 

Kamis pukul 21.30 WIB dan Minggu pukul 22.00 WIB

  • Sinema Spesial Liburan 

Sabtu-Minggu pukul 07.30 WIB (selama musim liburan dan pukul 09.30 WIB di akhir pekan)

Jika kamu ketinggalan Bioskop Indonesia atau tidak sempat menonton televisi, kamu bisa menonton Trans TV online melalui platform Vidio. Tidak hanya Trans TV, kamu juga bisa menyaksikan tv online lainnya gratis!

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio

Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio