Rekomendasi Original Series Bertema Sekolah Ekslusif Hanya di Vidio!

Rekomendasi Original Series Bertema Sekolah Ekslusif Hanya di Vidio!

Original Series Tema Sekolah – Saat ini kita banyak sekali disuguhi series maupun film yang menarik untuk ditonton. Tema dan genrenya pun sangat beragam membuat watchlist kita bertambah.

Platform streaming online pun sekarang banyak yang menjurus ke anak muda dengan merilis series dengan tema-temanya yang menarik. Genre maupun tema yang sedang ramai adalah tentang kehidupan atau fokus utamanya adalah sekolah.

Salah satunya adalah Vidio yang memiliki banyak rekomendasi original series dengan tema sekolah dan dibintangi oleh aktor ternama. Apa saja rekomendasi itu? Simak di bawah ini!

Baca juga: Ini Dia Rekomendasi Series Dengan Genre Action Terbaik di Vidio!

Rekomendasi Original Series Bertema Sekolah

1. Live with My Ketos

Menceritakan kisah percintaan anak muda, Gabriella yang otoriter dan anti cinta ini membuat teman genknya muak sehingga memutuskan untuk menggaet Alvaro agar bisa membuat Gabriella jatuh cinta. Alvaro awalnya menolak tawaran tersebut, namun hadiah taruhan membuatnya tergiur sehingga memutuskan untuk mengikuti aksi anggota genk anti cinta tersebut.

Misi Alvaro dan anggota genk anti cinta berjalan mulus hingga Gabriella menaruh hati pada Rangga, lelaki yang baru ia temui. Di satu sisi, Alvaro juga terus dikejar oleh Abel yang ternyata telah jatuh cinta pada Alvaro. Streaming Live with My Ketos hanya di Vidio!

2. Love is a Story

alasan nonton love is a story

Serial ini disutradarai oleh Karsono Hadi dan Rajbind Singh. Love is a Story merupakan original series terbaru dari Vidio Premier dan diproduksi oleh Screenmedia Films yang ditayangkan perdana pada 15 September 2021.

Serial remaja ini menampilkan kisah pertukaran jiwa yang dibungkus dengan romansa siswa sekolah menengah yang membingungkan dan dinamis. Juga, kisah cinta segitiga dua teman jatuh cinta dengan gadis yang sama membuat series ini lebih relatable. Saksikan Love is a Story ekslusif hanya di Vidio!

3. Loncat Kelas

pemeran loncat kelas

Archie adalah siswa SMP kelas 9 yang terkenal sangat jenius dibandingkan dengan teman-teman sekelasnya. Meskipun begitu, Archie juga terkenal dengan sifat kaku nan lugu. Lantaran terlalu pintar, guru-guru di sekolah Archie mengaku menyerah untuk mengajarnya bersama dengan siswa lain, karena itulah pihak sekolah memutuskan untuk menaikkan Archie ke kelas 12 SMA.

Namun, di sekolah dan lingkungan barunya ini, Archie harus menghadapi banyak hal yang tidak pernah dirinya bayangkan, mulai dari dimusuhi seisi sekolah termasuk oleh ketua tim basket Domino hingga merasakan cinta pertama pada Nadya. Mampukah Archie melewati semuanya dengan kecerdasan yang ia miliki? Streaming Loncat Kelas hanya di Vidio!

Baca juga: Review Original Series Scandal, Membahas Dunia Gelap Prostitusi Online

4. Facetrix

Molly selalu merasa kurang percaya diri pada fisik dan penampilannya lantarannya ia sering kali mendapatkan komentar jelek mengenai dirinya di media sosial. Hingga suatu ketika, kejadian aneh menimpa dirinya.

Molly mendapatkan keajaiban di ponsel butut miliknya melalui aplikasi FaceTrix. Keajaiban ini membuat siapapun yang ia ajak untuk berfoto bersama, pasti akan jatuh cinta padanya. Kejadian ini lantas membuat Molly berubah menjadi siswa populer dan narsis di sekolahan.

Mengalami kejadian seperti itu Molly menjadi terlena hingga akhirnya ia mulai meninggalkan dan melupakan teman-teman yang selalu berada di sisinya selama ini. Saksikan selengkapnya melalui Vidio original seris FaceTrix yang tayang secara ekslusif di platform Vidio atau melalui laman FaceTrix series berikut.

5. SOSMED

Memiliki 10 episode, series ini membahas kehidupan selebgram yang tidak seindah postingan sosial medianya. Nadya (Aurora Ribero) dan Young (Bryan Domani) adalah pasangan kekasih yang sangat diidam-idamkan oleh para penggemar mereka. Namun tidak ada yang tahu bahwa dibalik itu semua hidup mereka penuh dengan problematika. Segera tonton SOSMED series yang bisa kalian saksikan hanya di layanan streaming Vidio!

6. I Hear(t) You

Episode I Heart You Original Series tayang perdana di Vidio

I Hear(t) You mengisahkan tentang Mario Narayudha (Junior Roberts) yang memiliki kemampuan istimewa. Ia bisa mendengar isi pikiran orang lain. Riuhnya suara pikiran orang lain yang ia dengar seringkali membuat Mario jadi gelisah bahkan ia sampai terjangkit insomnia. Namun, saat ia bertemu dengan Sharona Armandio, murid baru yang isi pikirannya tidak bisa ia dengar sama sekali. Menyajikan kisah romantis anak remaja, langsung aja nonton I Hear(t) You di Vidio!

Baca juga: Review On The Weekend, Talk Show Komedi Dengan Bintang Tamu Seru

Streaming Original Series Ekslusif Hanya di Vidio!

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!