Intip Biodata Para Pemain Drama Tale of the Nine Tailed, Yuk!

Intip Biodata Para Pemain Drama Tale of the Nine Tailed, Yuk!

Pemain Drama Korea Tale of the Nine Tailed – Drama televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah dan Kim Bum. Drama ini tayang di tvN pada 7 Oktober dan episode terakhir tayang pada 3 Desember 2020, memiliki total 16 episode.

Lee Yeon (Lee Dong Wook) pernah menjadi roh penjaga gunung Baekdudaegan. Dia mengorbankan hidupnya sebagai dewa gunung untuk menghidupkan kembali kehidupan wanita yang dia cintai A Eum. Lee Yeon sekarang menjalani hidupnya sebagai rubah berekor sembilan dalam bentuk manusia. Dia telah hidup dengan cara ini selama ratusan tahun.

Sementara itu, Nam Ji A (Jo Bo Ah) bekerja untuk stasiun TVC sebagai PD film dokumenter. Dia mencari cerita tentang supranatural. Kembali pada tahun 1999, orang tuanya terlibat dalam kecelakaan mobil di Yeou Gogae. Dia ingat seorang pria yang menyelamatkannya dalam kecelakaan itu. Dia melihat pria yang menyelamatkannya saat masih kecil berjalan keluar dari dinding dengan payung merah. Namanya ialah Lee Yeon.

Namun, kalian sudah pada kenal belum dengan para pemain drama Korea Tale of the Nine Tailed? Untuk kamu yang ingin kepo dengan akun media sosial para pemain dan fakta menarik lainnya. Simak di bawah ini!

Baca juga: Promo Kartu Kredit & Debit Visa digibank, Beli Vidio 1 Tahun Dapatkan Gratis Ekstra 5 Bulan

Daftar Pemain Drama Tale of the Nine Tailed

1. Lee Dong Wook sebagai Lee Yeon

Dong Wook yang lahir pada November 6, 1981 adalah aktor, pembawa acara, dan model. Dia terkenal karena peran utamanya dalam drama televisi My Girl (2005), Scent of a Woman (2011), The Fugitive of Joseon, Hotel King (2014), Guardian: The Lonely and Great God (2016–2017), Life (2018), Touch Your Heart (2019), Hell Is Other People (2019). Selain itu, ia juga dikenal sebagai pembawa acara talk show Strong Heart (2012-2013), reality show survival boy group Produce X 101 (2019), dan talk show gaya Amerika miliknya Wook Talk (2019).

2. Jo Bo Ah sebagai Nam Ji A

Jo Bo Ah adalah aktris, model, dan pembawa acara yang dikenal karena perannya dalam Temperature of Love (2017), Goodbye to Goodbye (2018), My Strange Hero (2018), Forest (2020). Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2011 dengan peran kecil dalam sitkom harian I Live in Cheongdam-dong di saluran kabel JTBC.

Pada tahun 2012, Bo Ah mendapatkan peran utama pertamanya sebagai mantan gadis kaya yang jatuh cinta pada rocker dalam serial TVN, Shut Up Flower Boy Band. Di tahun berikutnya, ia muncul di serial jaringan TV pertamanya sebagai peran pendukung dalam drama MBC Horse Doctor.

Baca juga: Nonton Drama Korea Terbaru Sub Indo di Vidio, Ini Daftarnya

3. Kim Bum sebagai Lee Rang

Bernama lengkap Kim Sang-bum, yang dikenal secara profesional sebagai Kim Bum, adalah aktor, penari, penyanyi, dan model. Dia terkenal karena peran televisinya sebagai anggota F4 So Yi Jung di Boys Over Flowers.

Kim Bum bergabung dengan “Survival Star Audition”, dan menempati posisi ke-6 dari ratusan kontestan. Namun, karena dia berusia di bawah 20 tahun, dia tidak bisa melanjutkan kompetisi. “Survival Star Audition” membuka banyak kesempatan bagi Kim, dan ia menerima banyak peran dalam serial televisi. Kim memulai debut aktingnya di sitkom High Kick!.

4. Kim Yong Ji

Lahir pada 14 April 1991, Kim Yong Ji adalah seorang aktris dan model di bawah naungan BH Entertainment. Dia memulai debutnya sebagai model dalam iklan “Samsung Galaxy Gear S2” di tahun 2015 dan sebagai aktris di drama “Mr. Sunshine” pada tahun 2018.

Memiliki wajah yang cantik, Yong Ji kerap kali dikira bukan orang Korea karena parasnya yang seperti darah campuran. Namun ia pun menegaskan bahwa dia adalah orang Korea asli dan kedua orang tuanya adalah juga orang Korea.

Streaming Drama Tale of the Nine Tailed di Vidio

Nah, jadi gimana nih tanggapannya setelah mengetahui pemeran dari drama Korea Tale of the Nine Tailed? Kalian bisa menonton Tale of the Nine Tailed sub indo di platform streaming Vidio!

Selain drama Korea, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Sekarang tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa