Kenalan Dengan Para Pemain Original Series Love is a Story, Yuk!

Kenalan Dengan Para Pemain Original Series Love is a Story, Yuk!

Pemain Love is a Story – Serial yang disutradarai oleh Karsono Hadi dan Rajbind Singh merupakan original series terbaru dari Vidio Premier dan diproduksi oleh Screenmedia Films yang ditayangkan perdana pada 15 September 2021.

Serial remaja ini menampilkan kisah pertukaran jiwa yang dibungkus dengan romansa siswa sekolah menengah yang membingungkan dan dinamis. Juga, kisah cinta segitiga dua teman jatuh cinta dengan gadis yang sama membuat series ini lebih relatable.

Selain cerita yang menarik, series ini dibintangi oleh aktor-aktor berbakat, lho! Siapa saja sih mereka? Yuk, simak di bawah ini untuk profile para pemain.

Baca juga: Pesan Moral Sosmed, Original Series yang Dibintangi Oleh Bryan Domani

1. Jerome Kurnia

Aktor kelahiran 4 Februari 1994 ini telah banyak berlalu-lalang di layar kaca maupun layar lebar. Tidak perlu kita pungkiri lagi akting yang Jerome mainkan selalu membuat kita kepincut. Ia memulai karirnya sebagai penyiar radio di Radio Virgin, setelah sebelumnya bekerja di sebuah kantor hukum. Saat masih menjadi penyiar radio, ia memang sudah mengenal dunia seni peran karena selalu mengikuti kelompok teater dan kompetisi seni sejak kecil.

Ia pun mengikuti pemilihan pemain untuk film Bumi Manusia yang meloloskannya. Berkat perannya sebagai Robert Suuhof di film tersebut, ia masuk ke dalam nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik Festival Film Indonesia di tahun 2019. Ia pun dipercaya untuk memerankan tokoh utama dengan nama Nakula di film Senior.

Film terbarunya yang akan tayang adalah Penyalin Cahaya. Dimana film ini telah ditayangkan perdana secara internasional pada 8 Oktober 2021 di Festival Film Internasional Busan 2021. Film ini akan berkompetisi di program kompetisi utama bernama ‘New Currents’, yang merupakan satu-satunya program kompetisi internasional film panjang di Festival Film Internasional Busan. 

2. Amanda Rawles

Bernama lengkap Amanda Carol Lawles ia berdarah Australia-Indonesia ini mengawali karier di usia 12 tahun lewat sinetron Jagoan Silat. Beranjak remaja, kariernya menanjak ke layar lebar melalui film 7 Hari Menembus Waktu (2015). Di film ini ia masih memperoleh peran tritagonis.

Setelah membintangi beberapa film layar lebar lain, Amanda berkesempatan menjadi pemeran utama wanita lewat film Promise (2017) berpasangan dengan Dimas Anggara, lalu namanya mulai menjadi sorotan saat menjadi pemeran utama wanita di film Dear Nathan berpasangan dengan Jefri Nichol yang kemudian juga berpasangan dengannya di beberapa film berikutnya. Amanda baru-baru ini membintangi film bersama Jerome Kurnia dalam film A World Without yang tayang di platform Netflix.

Baca juga: Profile Fatih Unru, Pemeran Archie di Loncat Kelas

3. Chicco Kurniawan

Chicco memulai kariernya di industri hiburan Indonesia dengan menjadi model atau bintang iklan. Ia kemudian mulai berakting di depan layar kaca, dengan kerap jadi pemain figuran di berbagai sinetron serta film. Namanya mulai dikenal setelah ia berperan dalam film Posesif sebagai Rino dan film pendek berjudul Pria dengan berperan sebagai Aris yang merupakan seorang gay. Chicco akan membintangi film bersama Jerome Kurnia di Penyalin Cahaya.

4. Rebecca Klopperr

Rebecca Ayu Putri Klopper lahir 21 November 2001 adalah seorang aktris, model dan penyanyi Indonesia yang berketurunan Australia. Ia memulai kariernya di dunia hiburan dengan berperan sebagai Mella dalam sinetron Bersama Meraih Mimpi pada tahun 2013. Pada tahun 2016, ia mulai dikenal saat memerankan tokoh Sasha di sinetron Mermaid In Love. Karir filmnya diawali dengan membintangi film Sesat pada tahun 2018.

Baca juga: Cara Nonton Telepon Dari Surga di Vidio

Streaming Love is a Story di Vidio

Itu dia para pemain dari original series Love is a Story! Penasaran dengan cerita lengkapnya? Yuk, langsung aja streaming Love is a Story ekslusif hanya di Vidio!

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap