Tayang di Vidio, Berikut Para Pemeran Drama Korea Goblin

Tayang di Vidio, Berikut Para Pemeran Drama Korea Goblin

Pemeran Drama Goblin – Serial televisi yang dibintangi oleh Gong Yoo sebagai pemeran utama bersama dengan Kim Go Eun, Lee Dong Wook, Yoo In Na, dan Yook Sung Jae. Ditayangkan di saluran tvN pada 2 Desember 2016, drama ini ditulis oleh penulis populer Kim Eun Sook.

Episode terakhir Goblin mencatat pangsa pemirsa nasional 18,68%, menjadikannya drama berperingkat tertinggi kelima dalam sejarah televisi kabel Korea. Drama Ini mendapat pujian kritis dan menjadi fenomena budaya di Korea Selatan. Acara ini memenangkan banyak penghargaan, termasuk Penghargaan Utama (Daesang) untuk penulis Kim Eun-sook dan Aktor Terbaik untuk Gong Yoo di Baeksang Arts Awards ke-53.

Sebelum menonton drama ini, kamu sudah kenal belum dengan para pemeran drama Goblin? Kalau belum, kenalan dengan para pemain drama Goblin, yuk! Simak di bawah ini.

Baca juga: Rekomendasi Drakor Terbaik #SemuaAdaDiVidio

Para pemeran Drama Goblin (2016)

1. Gong Yoo

Bernama lengkap Gong Ji Cheol, lebih dikenal dengan nama panggungnya Gong Yoo, ialah seorang aktor Korea Selatan. Dia terkenal karena perannya dalam drama televisi Coffee Prince dan film Silenced, Train to Busan dan The Age of Shadows. Gong Yoo lulus dari Universitas Kyung Hee dengan gelar B.A. di jurusan teater.

Pada tahun 2000, ia memulai karir bisnis pertunjukannya sebagai video jockey di Mnet dan memulai debutnya sebagai aktor dalam serial TV School 4 pada tahun 2001. Setelah itu, Gong Yoo melakukan sejumlah peran pendukung dalam drama dan film dan juga menjadi pembawa acara program musik Music Camp pada tahun 2004.

2. Kim Go Eun

Kim Go Eun aktris cantik yang memulai debutnya di film A Muse di mana ia memenangkan beberapa penghargaan Best New Actress di Korea Selatan. Dia juga dikenal karena perannya dalam serial televisi Cheese in the Trap, dan The King: Eternal Monarch.

Drama Kim Go Eun yang akan tayang sebentar lagi adalah Yumi’s Cell yang akan rilis perdana di saluran televisi tvN pada 17 September 2021.

3. Lee Dong Wook

Lee Dong Wook membuat debut aktingnya pada tahun 1999 dalam drama episode tunggal MBC setelah memenangkan penghargaan utama dalam kontes model V-NESS pada tahun yang sama. PD drama melihat Dong Wook, dan memintanya untuk membintangi drama remaja School 2. Ia mulai mendapatkan perhatian para penonton di penampilan School 3.

Lee Dong Wook mencapai ketenaran dengan komedi romantis My Girl pada tahun 2005. Serial drama ini menjadi hit selama penayangannya baik di dalam negeri maupun di seluruh Asia, dan menjadikan Dong Wook sebagai bintang Korean Wave. Pada tahun yang sama ia mendaftar di Universitas Joongbu, mengambil jurusan seni media dan penyiaran.

Baca juga: Mengenang era ‘80-an Dengan Nonton Drama Korea Reply 1988

4. Yoo In Na

Yoo In Na adalah seorang aktris dan DJ. Setelah peran pendukung di High Kick! Through the Roof di tahun 2009-2010 dan Secret Garden (2010), ia menjadi terkenal sebagai aktris utama di Queen and I (2012), dan Touch Your Heart (2019). Selain akting, Yoo In Na juga berkelana ke radio. Dia adalah DJ Let’s Crank Up the Volume dari 2011 hingga 2016.

5. Yook Seung Jae

Bernama lengkap Yook Seung Jae ia lebih dikenal secara mononim sebagai Sungjae, merupakan penyanyi, penulis lagu, aktor. Seung Jae adalah salah satu anggota boy group BtoB dan sub grupnya, BtoB Blue. Selain aktivitas grupnya, Seung Jae membintangi drama televisi Who Are You: School di 2015, The Village: Achiara’s Secret di tahun yang sama, dan Mystic Pop-up Bar di tahun 2020.

Seung Jae juga muncul di acara hit seperti Hitmaker, We Got Married dan Master in the House. Dia merilis enam single digital melalui proyek musik 3×2=6 dari Desember 2019 hingga Februari 2020 dan kemudian melakukan debut solonya dengan Yook O’Clock pada 2 Maret 2020.

Baca juga: Nonton Drama Korea Online Terbaik Lewat Live Streaming TvN di Vidio

Streaming Drama Korea Goblin di Vidio

Sudah pada kenal kan sekarang dengan para pemain drama Goblin? Ingin nonton semua episode dari drama Goblin? Kamu tidak perlu bingung, karena kamu bisa streaming Goblin sub indo hanya di Vidio!

Selain drama Goblin, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio

Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio

Cara Nonton Ulang Drama Korea Full House di Vidio!

Cara Nonton Ulang Drama Korea Full House di Vidio!

Tonton Gratis Season 2 Drama Penthouse di Vidio!

Tonton Gratis Season 2 Drama Penthouse di Vidio!