Kenalan Dengan Pemain Original Series Loncat Kelas, Yuk!

Kenalan Dengan Pemain Original Series Loncat Kelas, Yuk!

Pemeran Loncat Kelas – Disutradarai oleh Angling Sagaran dan naskah cerita oleh Ve Handojo serta kualitas akting para pemain membuat Vidio Original Series Loncat Kelas menjadi tontonan baru yang tidak boleh dilewatkan.

Dibintangi artis-artis muda berbakat yaitu Fatih Unru, Mawar Eva de Jongh, Antonio Blanco serta artis pendukung lainnya. 

Archie adalah siswa SMP kelas 9 yang terkenal sangat jenius dibandingkan dengan teman-teman sekelasnya. Meskipun begitu, Archie juga terkenal dengan sifat kaku nan lugu.

Baca juga: Cara Nonton Vidio Original Series Loncat Kelas Full Episode

Lantaran terlalu pintar, guru-guru di sekolah Archie mengaku menyerah untuk mengajarnya bersama dengan siswa lain, karena itulah pihak sekolah memutuskan untuk menaikkan Archie ke kelas 12 SMA.

Archie harus menghadapi banyak hal yang tidak pernah dirinya bayangkan di sekolah barunya ini, mulai dari dimusuhi seisi sekolah hingga merasakan cinta pertamanya.

Kenalan dengan para pemain Loncat Kelas, yuk! Siapa aja sih mereka? Simak di bawah ini!

Baca juga: Review Keramat (Unknown): Serial Horor Pencarian Benda Mistis

Pemeran Original Series Loncat Kelas

1. Mawar Eva sebagai Nadya

Mawar de Jongh atau Mawar Eva adalah seorang aktris, model dan penyanyi. Kariernya dimulai ketika ia menjadi juara dalam ajang model ketika masih duduk di bangku TK. Dia juga pernah berperan di salah satu judul FTV bertema dongeng saat masih duduk di kelas 4 SD.

Dia juga menyandang gelar Miss Celebrity Indonesia tahun 2015 dalam ajang pencarian bakat yang disiarkan SCTV. Ia pernah juga menyandang gelar juara dalam ajang “Cardinal Aworld” 2015 dan menyandang Juara 2 dalam “Puteri Pariwisata Tanah Karo” tahun 2015.

2. Fatih Unru sebagai Archie

Andi Bumi Fatih Unru merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia kelahiran 7 Juli 2005. Namanya mulai dikenal ketika ia menjadi komika termuda di Indonesia saat dirinya berusia 7 tahun. Tak hanya piawai dalam dunia stand up comedy, ia juga pandai bermain peran.

Keahliannya dalam berakting sudah diganjar penghargaan Pemeran Anak Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2018. Deretan serial televisi dan film sudah ia perankan diantaranya Seputih Cinta Melati, Mati Anak, Petualangan Menangkap Petir dan Orang Kaya Baru.

3. Antonio Blanco sebagai Domino

Antonio Maria Blanco Junior merupakan pemeran dan model berkebangsaan Indonesia. Aktor kelahiran 28 Maret 1999 ini sebelum bermain sinetron, telah membintangi beberapa judul FTV dan film. Antonio merupakan anak ketiga dari pasangan Mario Blanco dan I Gusti Agung Ayuwimas Hendrayani (Wimas Blanco). Ayahnya, Mario Blanco, merupakan seorang pelukis berdarah Spanyol-Italia-Amerika Serikat-Filipina yang merupakan anak dari pelukis terkenal, yakni Antonio Blanco.

Baca juga: Begini Cara Nonton Series Sosmed, Full Episode!

4. Jessica Shaina sebagai Winnie

Jessica Vanessa Shaina, yang dikenal sebagai Jessica Shaina adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia memulai karier pada tahun 2019 sebagai bintang iklan. Loncat Kelas menjadi series untuk debut akting pertamanya.

5. Cole Gribble sebagai David Ching

Cole Wilson Atmodjo Gribble aktor kelahiran 3 November 2003 merupakan pemeran, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali kariernya dengan bermain sinetron Tutur Tinular pada tahun 2011.

Baca juga: Original Series Heart, Kisah Cinta Farel dan Rachel yang Bisa Ditonton di Vidio!

Streaming Original Series Loncat Kelas di Vidio

Gimana nih setelah mengenal para pemeran dari Loncat Kelas, semakin penasaran dengan cerita lengkapnya? Yuk, langsung streaming Loncat Kelas hanya di Vidio!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Ketawa Ala +62, Ketawa Bareng Meli, Nia Lida, dan Waode POPA

Ketawa Ala +62, Ketawa Bareng Meli, Nia Lida, dan Waode POPA