Simak Pesan Moral dari Original Series Scandal, Membahas Sisi Gelap Prostitusi Online

Simak Pesan Moral dari Original Series Scandal, Membahas Sisi Gelap Prostitusi Online

Pesan Moral Scandal – Scandal diproduksi oleh SKY FILMS dan disutradarai oleh Lasja Fauzia Susatyo, ia merupakan sutradara berbakat yang sudah melahirkan banyak karya diantaranya yaitu Lovely LunaBukan Bintang BiasaMikaSeperti Hujan Yang Jatuh Ke BumiLangit Biru dan banyak lagi.

Dibintangi oleh aktor papan atas Indonesia seperti Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, Jeremy Thomas, Edward Akbar, Maddy Slinger, dan Cinta Brian. Series ini mengangkat kisah tentang sebuah bisnis prostitusi online yang dibungkus dengan kedok agensi model.

Baca juga: Kenalan Dengan Para Pemain Original Series Love is a Story, Yuk!

Mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang selebgram bernama Atiqah dengan 1 juta pengikut. Namun karir yang telah ia bangun itu, tidak bertahan lama. Atiqah harus berurusan dengan skandal video mesumnya yang tersebar luas di internet dan telah menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Skandal yang melibatkannya ini tentu saja berhasil menghancurkan nama baik dan karir yang telah ia bangun.

Original series yang mengangkat cerita 17+ ini memiliki pesan moral yang bisa kita petik bersama. Apa saja itu? Simak di bawah ini!

1. Jangan Mudah Tergiur

Scandal menceritakan sebuah agensi bernama Royal Agency. Agensi ini memberi kehidupan baru untuk Ayu dan Atiqah. Sayangnya, Royal Agency hadir dengan sebuah perjanjian. Mereka harus mau menuruti perintah atasan di agensi tersebut. Namun Ayu tidak menyadari, semakin dalam Ia menuruti perintah atasan, semakin sulit untuk kembali ke kehidupan awalnya.

Kita bisa mengambil kesimpulan bahwa harus lebih teliti dalam mencari pekerjaan. Karena saat ini banyak sekali orang-orang yang bertindak jahat dan tidak bertanggung jawab.

2. Semua Butuh Waktu

Banyak dari kita sekarang sangat ingin menjadi terkenal dan bahkan sampai menghalalkan segala cara agar cepat terkenal dan nama mereka bisa lebih dikenal oleh banyak orang. Namun tanpa disadari kita kerap kali tergiur oleh tawaran-tawaran yang tidak masuk akal agar bisa cepat terkenal.

Satu yang perlu di catat bahwa semua memiliki waktu bahkan salah satu pemain series Scandal, Ibnu Jamil mengatakan “Bahwa setiap kesuksesan membutuhkan proses. Selama kita punya skill jangan pernah takut dengan persaingan, kita coba gambarin proses-proses apa saja untuk jadi sukses,”

Baca juga: Pesan Moral Sosmed, Original Series yang Dibintangi Oleh Bryan Domani

Streaming Scandal hanya di Vidio

Itu dia pesan moral dari original series Scandal! Karena membahas hal yang cukup vulgar, series ini memiliki rating 17+. Pendampingan wajib dilakukan saat menonton series ini bagi kalian yang dibawah 17 tahun.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Langsung saja streaming Scandal series ekslusif hanya di Vidio! Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Link Nonton The Sultan, Talk Show Raffi Ahmad dan Andre Taulany!

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Preview Serial Loncat Kelas 2 Episode 05, Balas Dendam dan Orang Tua

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

Semakin Menarik, Simak Sinopsis Kupilih Cinta Eps 3: Ketika Janji Harus Ditepati

Preview Serial Kupilih Cinta 2 Episode 2: Ketika Pergi Adalah Satu-Satunya Jalan

Preview Serial Kupilih Cinta 2 Episode 2: Ketika Pergi Adalah Satu-Satunya Jalan