Pesan Moral dari Series Assalamualaikum, Dibintangi Oleh Wafda!

Pesan Moral dari Series Assalamualaikum, Dibintangi Oleh Wafda!

Pesan Moral Series Assalamualaikum – Assalamualaikum adalah serial original Vidio yang diproduksi oleh Sky Films dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan tayang perdana pada 25 Juni 2021.

Series ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang berusaha mencari tahu siapa ayah kandungnya, saat mencari sang ayah ia malah mendapatkan hidayah dengan mempelajari Islam lebih dalam. Dibintangi oleh aktor berbakat Anggika Bölsterli, Wafda Saifan, Rachel Amanda dan Ibrahim Risyad.

Memiliki total 6 episode, simak pesan moral dari series Assalamualaikum di bawah ini!

Baca juga: Review Assalamualaikum Series: Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah

Pesan Moral Original Series Assalamualaikum

Rindu Sosok Ayah

Mandy Jackson (Anggika Bölsterli) punya hampir semuanya untuk hidup bahagia; teman-teman yang baik, pacar yang selalu support, ibu seorang dokter bedah ternama yang akan tinggalkan semua kesibukannya jika Mandy membutuhkan, seorang Oma yang lembut dan penyayang, serta pendidikan terbaik yang akan memberikannya karier cemerlang.

Tapi, walau dengan semua itu, Mandy masih saja selalu merasa kosong. Seperti ada yang kurang. Seperti ada sebuah lubang hitam yang menyedot semua kebahagiaannya pada kehampaan. Selama 23 tahun ia selalu mendambakan kehadiran sosok ayah. Hingga pada puncaknya saat ia menghadiri pernikahan temannya dan melihat temannya berdansa dengan ayahnya.

Bertekad Bulat

Perjalanan Mandy Jackson yang mencoba mencari tahu keberadaan ayahnya dengan menuju ke Indonesia. Meskipun Mandy sebelumnya tinggal di Los Angeles, dia bertekad untuk menemukan ayahnya.

Walapun hanya berbekal buku harian ibunya, Mandy berpetualang seorang diri dan ia tinggal di sebuah pesantren Al Jauhari yang berada di Garut. Selama perjalanannya, Mandy menemukan ilmu baru dan menjadi belajar tentang ajaran Islam.

Baca juga: Kisah Cinta Driver Ojol di Vidio Original Series I Love You Baby

Streaming Series Assalamualaikum Hanya di Vidio

Siap menjadi saksi perjalanan Mindy? Temukan jawabannya dengan streaming serial Assalamualaikum eksklusif di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok