Pesan Moral Sosmed, Original Series yang Dibintangi Oleh Bryan Domani

Pesan Moral Sosmed, Original Series yang Dibintangi Oleh Bryan Domani

Pesan Moral SOSMED – Siapa sih disini yang sekarang tidak menggunakan sosmed? Sudah pasti semua orang setidaknya memiliki satu sosial media. Sosmed di zaman sekarang sangat membantu kita dengan mudah mendapatkan dan mencari informasi yang kita butuhkan.

Tidak butuh waktu yang lama dan bisa kita lakukan hanya dengan gadget di tangan. Saking hypenya sosmed, bahkan sekarang ada pekerjaan bernama influencer atau biasa kita sebut dengan selebgram. Sayangnya, tidak sedikit selebgram yang sekedar mencari pamor tapi menggunakan jalan yang salah.

Hal ini yang menginspirasi rumah produksi Sky Films untuk membuat web series berjudul Sosmed yang tayang secara eksklusif di Vidio. Sosmed menceritakan bagaimana kelamnya dunia media sosial yang tidak terlihat seperti apa yang dipamerkan. Plot yang ditawarkan oleh Sosmed series memang sedikit eksplisit. Hal ini memang diadaptasi dari kenyataan yang ada yang dialami oleh beberapa selebgram.

Baca juga: Begini Cara Nonton Series Sosmed, Full Episode!

Pesan Moral SOSMED

Mengangkat cerita yang sangat dekat dengan kehidupan kita, Sosmed memberikan kita pesan moral yang bisa kita petik. Apa saja itu? Simak di bawah ini.

1. Kamuflase Sosial Media

Kita kerap kali melihat foto-foto di media sosial yang membagikan momen bahagia mereka. Seperti jalan-jalan baik ke luar maupun dalam negeri, merayakan ulang tahun, dan lain-lain. Tanpa disadari kita mungkin pernah merasakan iri dan ingin merasakan perasaan bahagia bisa melakukan traveling ke tempat-tempat bagus.

Namun, yang harus ditekankan adalah bahwa apa yang kita lihat di media sosial bukan berarti kehidupan asli mereka juga seperti itu. Mungkin kita berpikir bahwa mereka sangat bahagia, tidak pernah kesulitan, hal itu karena mereka tidak pernah membagikan kondisi buruk mereka membuat kita tidak mengetahui keadaan mereka.

Sama seperti Tristan yang merupakan anak kepala sekolah. Di depan ayahnya, Ia terlihat seperti anak yang tidak memiliki masalah. Tapi ternyata, dirinya memiliki konflik batin yang nggak bisa Ia ceritakan kepada siapapun.

2. Bijak dalam Menggunakan Media Sosial

Maraknya penggunaan media sosial yang tidak bijak membuat kita harus lebih teliti dan waspada terhadap kehidupan kita sendiri. Dengan tidak membagikan hal-hal yang privasi, bisa membedakan mana yang harus di upload dan mana yang tidak boleh disebar luaskan. Sama seperti dalam series Sosmed, ketika Nadya (Aurora Ribero) mengunjungi Eros (Harris Vriza) teman sekolahnya.

Tetangga yang melihat kejadian itu langsung saja berfoto di depan mobil Nadya dan langsung membagikannya ke media sosial tanpa mengetahui alasan Nadya datang ke rumah Eros. Secara tidak langsung mengungkapkan bahwa sebelum kita mengupdate sesuatu, kita harus melihat apakah akan ada hal negatif yang bisa ditimbulkan dari apa yang kita posting.

3. Dibintangi Oleh Aktor Berbakat

Series Sosmed dibintangi oleh beragam aktor berbakat yakni Bryan Domani, Aurora Ribero, Harris Vriza, Naufal Samudra, Sherina Klasika, dan pemeran pendukung lainnya. Kamu tidak perlu ragu lagi untuk menonton series ini, karena sudah pasti kamu akan kepincut dengan akting dari para aktor yang keren!

Baca juga: Sinopsis Jingga dan Senja Eps 1, Perkenalan Awal Tari dan Ari

Streaming SOSMED Hanya di Vidio

Semakin penasaran dengan cerita lebih lengkapnya? Ikuti terus kelanjutan kisah antara Young, Eros, dan Nadya. Kamu bisa streaming Sosmed series secara eksklusif di Vidio!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!


Artikel Terkait

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

Sinopsis My Love My Enemy Eps 17, Rani dan Krisna Semakin Dekat

Sinopsis My Love My Enemy Eps 17, Rani dan Krisna Semakin Dekat

Preview Loncat Kelas 2 Episode 3, Domino dan Nadya Kembali Dekat?

Preview Loncat Kelas 2 Episode 3, Domino dan Nadya Kembali Dekat?

Profil Lee Ha Nee, Pemeran Drama One The Woman

Profil Lee Ha Nee, Pemeran Drama One The Woman