Pesan Moral Tentang Asmara dari Film Laila Majnu di Vidio 

Pesan Moral Tentang Asmara dari Film Laila Majnu di Vidio 

Pesan moral tentang asmara dari film Laila Majnu di Vidio – Laila Majnu merupakan film Bollywood bergenre romantis yang dirilis pada 7 September 2018. Film ini disutradarai oleh Sajid Ali, dan diproduseri oleh Ekta Kapoor, serta dibintangi oleh Tripti Dimri dan Avinash Tiwary. 

Kisah dalam film Laila Majnu merupakan adaptasi dari novel legendaris berjudul “Layla Majnu” yang memiliki kemiripan dari segi cerita, dan perbedaan dari segi tokoh dan karakter dalam film. Film Laila Majnu bercerita tentang Laila (Tripti Dimri) yang merupakan seorang putri politikus. Suatu ketika ia jatuh cinta dengan Qais (Avinash Tiwary), namun sayang cinta mereka tidak direstui ayah Laila, karena ayah Qais merupakan musuhnya. 

Mereka tak bisa berbuat apa-apa, sampai akhirnya Laila dijodohkan dengan Ibban, lelaki pilihan ayahnya. Pernikahan Laila dengan Ibban tidak harmonis, Laila selalu mendapat perlakuan kasar. Dengan usia pernikahan yang masih cukup muda, Laila harus menjadi janda karena Ibban meninggal. Qais pun kembali karena mengetahui Laila telah menjadi janda, namun Qais tetap tidak bisa menikahi Laila, karena Laila harus menjalani masa Iddah. Sejak saat itu, Qais menjadi stres dan sering berhalusinasi dikarenakan cintanya yang begitu dalam untuk Laila. 

Dari cerita film Laila Majnu, ada beberapa pesan moral yang dapat kita ambil, terutama dalam hal asmara nih, apa saja pesan moral tersebut? Mari simak berikut ini. 

Baca juga: Totalitas Tripti Dimri dalam Film Laila Majnu

Pesan Moral Tentang Asmara dari Film Laila Majnu 

1. Cintailah Seseorang Sewajarnya 

Dalam film Laila Majnu, diceritakan bahwa Qais dan Laila sama-sama memiliki cinta yang begitu dalam, dapat dikatakan bahwa keduanya ‘jatuh’ dalam cinta. Cinta yang dideskripsikan oleh Qais dan Laila memang tidak wajar, bahkan keduanya bisa mendapat istilah bucin. Pada akhirnya, Qais menjadi ‘tergila-gila’ karena cinta, dan Laila jadi rela mengorbankan apapun demi cinta. 

2. Jangan Pernah Menaruh Ekspektasi Terlalu Tinggi 

Ketika kita jatuh cinta, kita pastinya memiliki impian yang akan dijalankan bersama pasangan kita, yang pastinya memimpikan akan akhir yang bahagia. Sebenarnya hal tersebut wajar saja, namun, jangan pernah menaruh ekspektasi terlalu tinggi terhadap pasangan, karena berekspektasi akan menimbulkan harapan yang terlalu besar terhadap pasangan. Sama halnya dengan Qais yang berekspektasi bisa menikah dan hidup bahagia dengan Laila, namun terhalang oleh restu ayah Laila. 

Baca juga: Review Film Laila Majnu, Cinta Sampai Akhir Hayat

Nonton Film Laila Majnu di Vidio

Itu tadi pesan moral tentang asmara yang bisa kita ambil dari film Laila Majnu. Penasaran, se-bucin apa Laila dan Qais? Hal apa yang Laila lakukan demi cintanya untuk Qais? Temukan jawabannya di film Laila Majnu 2018 subtitle Indonesia, melalui platform streaming Vidio!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober