Preview Jingga dan Senja Episode 6, Tari Mendapatkan Masalah Baru

Preview Jingga dan Senja Episode 6, Tari Mendapatkan Masalah Baru

Preview Jingga dan Senja – Kisah perjuangan Ari untuk meluluhkan hati Tari masih berlanjut dalam series Jingga dan Senja. Melanjutkan dari episode 5 yang telah rilis pada Jumat yang lalu, hubungan Tari dan Ari masih belum menemukan cahaya terang.

Setelah Ata berhasil menyelamatkan Tari yang disandera oleh Angga, Tari mendapatkan masalah baru yakni video Ari yang sedang berlutut di depan Angga tersebar luas di sosial media. 

Tari baru menyadari bahwa yang orang lain lihat adalah Ari bukan Ata. Ia pun takut, Ari akan memarahi Ata akan hal ini. Nyatanya Ari tidak marah atas kelakuan Ata yang berlutut di depan Angga, ia malah menanyakan kepada Tari apakah ia mencintai saudara kembarnya tersebut. Walaupun sempat bungkam, pada akhirnya Tari menyampaikan bahwa ia mencintai Ata.

Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak preview Jingga dan Senja episode 6 di bawah ini!

Baca juga: Lesti Bagikan Momen Bahagia Babymoon Ke Turki di POLES Kepoin Lesti

Mata-Mata di SMA Airlangga

Di preview episode 6, Ari mengatakan kepada teman-temannya bahwa ada mata-mata untuk Angga di SMA Airlangga. Dan ia menyampaikan bahwa mereka adalah kaki tangan dari geng Angga. 

Terkuaknya fakta bahwa ada mata-mata di sekolah mereka membuat orang-orang jadi curiga terhadap satu sama lain. Pertengkaran banyak terjadi, bahkan geng dari Tari pun harus terkena imbas dari masalah ini.

Tari yang tidak tahu menahu mengenai permasalahan ini harus menerima omelan dari teman-teman mereka yang harus menerima bentakan dari kakak kelas yang membahayakan nyawa mereka. 

Ata Selalu Disisi Tari

Mendapatkan masalah baru membuat Tari bersedih dan yang mengerti perasaannya hanyalah Ata. Mereka berdua pun pergi berjalan-jalan untuk menenangkan pikiran. Namun, mereka berdua harus mendapatkan tamu yang tidak diundang dengan kehadiran Angga di tengah-tengah mereka.

Angga yang asing dengan penampilan Ari dengan kacamata mengejek dirinya, Tari pun menegaskan bahwa yang ia lihat saat ini adalah Ata bukan Ari.

Baca juga: Link Nonton Ketawa Ala 62, Seru-Seruan Bareng Meli, Nia, dan Waode!

Streaming Jingga dan Senja di Vidio

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya dengan Tari, Ari, dan Ata? Apakah Ari akan berhasil menemukan mata-mata di sekolah mereka? 

Kamu bisa streaming Jingga dan Senja full movie eksklusif hanya di Vidio. Tiga episode pertama dari series ini bisa kalian saksikan secara gratis!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Alur Ceritanya Semakin Menarik, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 4: Banteng dan Kecoa

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Bae Suzy dan Ha Jung Woo Bintangi Film Ashfall (2019)

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar