Simak Profil Para Pemain Original Series Jingga dan Senja!

Simak Profil Para Pemain Original Series Jingga dan Senja!

Profil Pemain Jingga dan Senja – Original series Vidio, Jingga dan Senja akan segera tayang pada 29 Oktober 2021. Kabar tersebut dipastikan lewat trailer yang baru saja dirilis layanan streaming Vidio lewat platform resminya dan media sosial Instagram!

Jingga & Senja adalah serial web Indonesia produksi Rapi Films dan Screenplay Films yang ditayangkan perdana di Vidio Premier. Serial ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Esti Kinasih.

Jingga dan Senja yang bercerita tentang lika-liku kisah cinta remaja antara Tari dan Ari. Sama seperti layaknya remaja SMA pada umumnya, perasaan mereka tumbuh melalui interaksi.

Sebelum kita menantikan episode perdananya, intip profil para pemain Jingga dan Senja dulu, yuk!

Baca juga: Kenalan Dengan Achmad Megantara, Pemain Farel di Heart Series yang Baru Saja Melamar Sang Pacar!

Profil Pemeran Jingga dan Senja

1. Abidzar Al Ghifari

Lahir pada 13 April 2001, Abidzar merupakan anak kedua dari Ustad Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati. Sebelum menjadi aktor, ia memulai karirnya sebagai penyanyi dimulai sejak bergabung dengan The Oncom’s dan kemudian tergabung ke dalam grup musik LAKI.

Abidzar dalam series Jingga dan Senja akan bermain sebagai dua karakter yang berbeda. Yakni sebagai Ari dan Ata. Duh penasaran banget kan, gimana akting Abidzar sebagai dua peran yang berbeda!

2. Yoriko Angeline

Aktris cantik satu ini lahir pada 23 Agustus 2002, Yoriko adalah penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi grup vokal wanita bernama Teenebelle yang dinyatakan lolos audisi pada tahun 2014.

Ia memulai karir aktingnya dengan membintangi film Hijrah Cinta pada tahun 2014. Namanya semakin dikenal saat ia memerankan Wati di film fenomenal yang diangkat dari novel terkenal Dilan 1990 karya Pidi Baiq.

3. Giulio Parengkuan

Giulio Ken Parengkuan, atau dikenal sebagai Giulio Parengkuan (lahir 20 Juli 1999) adalah aktor dan juga modek berkebangsaan Indonesia. Ia memulai karir perfilmannya pada tahun 2017 dengan membintangi film Pertaruhan. Proyek filmnya yang akan segera tayang adalah Penyalin Cahaya

Dimana film ini telah ditayangkan perdana secara internasional pada 8 Oktober 2021 di Festival Film Internasional Busan 2021. Film ini akan berkompetisi di program kompetisi utama bernama ‘New Currents’, yang merupakan satu-satunya program kompetisi internasional film panjang di Festival Film Internasional Busan. 

Baca juga: Berikut Link Nonton Legal Original Series Loncat Kelas!

4. Keisya Levronka

Keisya Levronka yang pada lahir 02 Februari 2003 adalah seorang penyanyi dan aktris. Keisya memulai terjun ke dunia entertain dengan keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol musim kesepuluh yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI pada tahun 2019-2020.

Sebelum terjun ke dunia entertain, ia mengawali kariernya dengan berkecimpung sebagai model. Ibunya yang juga seorang model, memperkenalkannya pada dunia modelling. Selain itu, Keisya juga mencoba terjun ke dunia layar lebar dengan membintangi film Dear Nathan: Thank You Salma yang akan tayang pada tahun 2022.

5. Amel Carla

Amel pertama kali dikenal ketika memerankan tokoh Carla dalam situasi komedi berjudul Suami Suami Takut Istri yang tayang di Trans TV pada tahun 2007. Sejak saat itu ia mulai dikenal, sehingga ia menyematkan Carla di nama belakangnya.

Pada bulan Januari 2014, Amel merilis singel pertamanya bersama sang kakak, yakni Isnania Nurlintang Aqmarina dengan judul Jangan Dulu Cinta-Cinta.

Baca juga: Vidio Resmi Mengumumkan Judul Original Series Terbaru yang Dibintangi Aurelie Moeremans!

Streaming Jingga dan Senja Segera Hanya di Vidio

Untuk kalian yang ga sabar ingin menyaksikan Abidzar dan kawan-kawan, original series Jingga dan Senja bisa kalian saksikan pada 29 Oktober mendatang ekslusif hanya di Vidio!

Agar tidak ketinggalan informasi dari series Jingga dan Senja serta original series lainnya, jangan lupa untuk follow Instagram Vidio! Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait

Intip Sinopsis Film Underworld: Blood Wars di Vidio

Intip Sinopsis Film Underworld: Blood Wars di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Sinopsis Film Ashfall: Sebuah Misi di Gunung Berapi

Sinopsis Film Ashfall: Sebuah Misi di Gunung Berapi

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?