Kenalan Dengan Bryan Domani, Pemeran Young Dalam Series Sosmed

Kenalan Dengan Bryan Domani, Pemeran Young Dalam Series Sosmed

Profile Bryan Domani – Bryan Elmi Domani atau lebih dikenal dengan Bryan Domani adalah aktor kelahiran 29 Juli 2000. Selain menjadi aktor Bryan juga merupakan model dan penyanyi. Bryan merupakan mantan anggota boygroup Super7.

Aktor keturunan Jerman ini telah membintangi berbagai film, series, dan sinetron yang sudah tidak perlu kita ragukan lagi aktingnya. Memulai debut aktingnya di televisi dengan membintangi petunjukkan Bastian Steel Bukan Cowo Biasa di RCTI pada tahun 2014.

Salah satu series yang Bryan bintangi adalah Sosmed yang menceritakan kehidupan selebgram yang tidak seindah postingan sosial medianya. Nadya (Aurora Ribero) dan Young (Bryan Domani) adalah pasangan kekasih yang sangat diidam-idamkan oleh para penggemar mereka. Namun tidak ada yang tahu bahwa dibalik itu semua hidup mereka penuh dengan problematika.

Menyita perhatian para penonton karena aktingnya yang ciamik dalam series Sosmed, kenalan lebih jauh dengan Bryan Domani, yuk!

Baca juga: Simak Pesan Moral dari Original Series Scandal, Membahas Sisi Gelap Prostitusi Online

Profile Bryan Domani

Bryan memulai debutnya di televisi dengan pertunjukan Bastian Steel Bukan Cowok Biasa di RCTI pada tahun 2014, ia beradu akting dengan Bastian Bintang Simbolon, mantan personil grup boyband Coboy Junior. Ia memainkan peran Guntur. Pertunjukan tersebut berakhir pada tanggal 24 Oktober 2014.

Pada tahun 2014, ia memainkan peran Bryan dalam pertunjukan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, berlawanan dengan Cassandra Sheryl Lee. Pertunjukan tersebut berakhir pada tanggal 15 Februari 2015. Dan membintangi beberapa sinetron dan series lainnya.

Domani memulai karier filmnya dengan membintangi film yang mengisahkan perjalanan Super7, Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang tahun 2014 berperan sebagai BD.

Namanya juga semakin dikenal sejak ia membintangi film karya sutradara terkenal Hanung Bramantyo, Bumi Manusia. Ia berperan sebagai Jan Dapperste / Panji Darman, sahabat Minke. Film ini Ditayangkan pada 15 Agustus 2019.

Film Bryan berikutnya adalah Merindu Cahaya de Amstel dimana ia akan berperan sebagai Nicolas Van Djick. Film ini merupakan adaptasi dari Novel dengan judul yang sama karya Arumi E. Dan akan kembali membintangi film Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings dimana ia berperan sebagai Leo dan akan beradu akting dengan Adhisty Zara.

Baca juga: Kenalan Dengan Para Pemain Original Series Love is a Story, Yuk!

Streaming SOSMED Hanya di Vidio

Itu dia sekilas profile dari Bryan Domani, penasaran dengan cerita Nadya dan Young dalam series Sosmed? Langsung saja yuk streaming Sosmed series ekslusif hanya di Vidio!

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Sinopsis Jingga dan Senja Episode 8, Perpisahan dan Pertemuan Jingga Senja

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Cara Nonton Cheeni Kum di Vidio

Cara Nonton Cheeni Kum di Vidio