Rekomendasi Film Komedi Thailand yang Bisa Kalian Saksikan di Vidio!

Rekomendasi Film Komedi Thailand yang Bisa Kalian Saksikan di Vidio!

Rekomendasi Film Thailand – Selain film Korea, film Thailand juga tak kalah terkenal dan digemari oleh para masyarakat Indonesia. Telah menjadi langganan bahwa film Thailand memiliki alur cerita yang ringan dengan tak lupa selalu menyisipkan komedi-komedi yang mudah kita pahami.

Walaupun sekarang kita diharuskan untuk stay at home, tapi kalian tidak perlu khawatir karena kalian bisa nonton film-film Thailand di Vidio! Kira-kira apa saja ya rekomendasi film komedi Thailand yang bisa kalian tonton bareng teman dan keluarga? Simak di bawah ini.

Baca juga: Daftar Film Romantis Terpopuler dan Terbaper #SemuaAdaDiVidio

Rekomendasi Film Komedi Thailand di Vidio

rekomendasi film Friend Zone Thailand

1. Friend Zone

Dibintangi oleh Naphat Siangsomboon dan Pimchanok Luevisadpaibul merupakan sebuah film drama komedi yang rilis pada tahun 2019. Berperan sebagai Gink dan Palm, mereka berdua adalah sahabat yang sudah kenal sejak kecil. Tanpa disadari, Palm jatuh hati pada sahabatnya itu. Namun Gink hanya ingin bersahabat. Mengetahui hal tersebut Palm selalu mencoba berbagai cara agar hubungan mereka berdua bisa lebih dari seorang sahabat.

2. Pee Mak

Merupakan film komedi-horor supernatural romantis Thailand yang rilis pada tahun 2013. Cerita ini merupakan adaptasi dari legenda cerita rakyat Thailand, Mae Nak Phra Khanong. Film ini dibintangi oleh Mario Maurer sebagai Mak dan Davika Hoorne sebagai Nak. Dikisahkan Mak yang terpaksa harus pergi untuk berperang dan meninggalkan istrinya Nak yang sedang hamil besar. Nak harus berjuang melahirkan seorang diri, dan kejadian nahas menimpa Nak dan anaknya. Sejak saat itu beredar rumor di kalangan masyarakat Nak dan bayinya telah menjelma menjadi hantu. Eits, walaupun menjadi hantu tapi film ini tidak horror kok! Karena akan ada banyak komedi antara Mak dan teman-temannya.

pemain film thailand brother of the year

3. Brother of the Year

Bercerita mengenai kehidupan kakak dan adik yang hidup bersama di satu rumah. Jane yang dari kecil sudah terkenal dengan kepintarannya harus menghadapi kelakuan kakaknya yang memiliki sifat bertolak belakang dengannya. Kehidupan Jane semakin kacau saat sang kakak, Chut mengganggu kehidupan asmaranya dengan tunangannya, Moji. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Jane bisa hidup dengan bebas tanpa gangguan kakaknya? Film ini dibintangi oleh Urassaya Sperbund, Sunny Suwanmethanont, dan Nickhun.

Baca juga: Sinopsis Pee Mak, Film Horor Thailand yang Tembus Box Office

4. Heart Attack

Dibintangi kembali oleh Sunny Suwanmethanont, kali ini ia beradu akting dengan aktis cantik Davika Hoorne. Heart Attack adalah sebuah film Thailand romantis yang rilis pada tahun 2015, ditulis dan disutradarai oleh Nawapol Thamrongrattanarit. Film ini menceritakan kehidupan Yoon, seorang pekerja lepas berusia 30 tahun yang gila kerja dan jatuh cinta dengan dokternya. Dia tidak dapat menemukan cara untuk memberitahunya tentang cinta abadinya.

5. ATM Er Rak Error

Film komedi romantis yang rilis pada 2012, film ini menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa di Thailand tak lama setelah dirilis. Film ini mengangkat kisah percintaan sepasang karyawan bank yang harus diam-diam pacaran lantaran peraturan ketat di tempat mereka bekerja. Jika mereka ketahuan, salah satu dari mereka pun harus dipecat. Walaupun hubungan mereka tetap berhasil sampai jenjang pernikahan, namun mereka harus dilanda masalah lagi dikala

Film komedi romantis yang rilis pada 2012, film ini menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa di Thailand tak lama setelah dirilis. Film ini mengangkat kisah percintaan sepasang karyawan bank yang harus diam-diam pacaran lantaran peraturan ketat di tempat mereka bekerja. Jika mereka ketahuan, salah satu dari mereka pun harus dipecat. Walaupun hubungan mereka tetap berhasil sampai jenjang pernikahan, namun mereka harus dilanda masalah lagi dikala salah satu dari mereka tidak ingin meninggalkan statusnya itu sebagai karyawan bank. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah salah satu dari mereka akan mengalah?

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Thailand Terpopuler di Vidio, Bisa Nonton Pakai Sub Indo

Itu dia beberapa rekomendasi film komedi Thailand yang bisa kalian saksikan di Vidio. Selain rekomendasi di atas masih banyak film Thailand terbaik yang bisa kalian saksikan di Vidio. Jangan lupa untuk langganan Vidio Premier Platinum untuk akses sepuasnya bebas iklan. Download Vidio sekarang!

Selalu kunjungi blog Vidio untuk update berita terbaru seperti promo Vidio Premier, rekomendasi film, drama terbaik, sinopsis, fakta-fakta menarik, hingga jadwal olahraga seperti La Liga, BWF, F1, Motogp, dan lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa