Ini Dia Rekomendasi Series Dengan Genre Action Terbaik di Vidio!

Ini Dia Rekomendasi Series Dengan Genre Action Terbaik di Vidio!

Rekomendasi Series Genre Action – Series dengan genre action kerap kali menjadi kesukaan bagi beberapa orang. Penuh dengan aksi yang menantang membuat kita tidak akan bosan saat menontonnya.

Vidio menyajikan original series dengan genre action terbaik yang bisa kalian saksikan bersama teman. Apa saja itu? Tidak perlu panjang lebar lagi, simak dibawah ini untuk rekomendasi series dengan genre action!

Baca juga: Cara Nonton Brutal Episode Lengkap, Serial Action Gangster Ibukota

Rekomendasi Series Genre Action

1. Serigala Terakhir

Serigala Terakhir The Series

Serigala Terakhir ini menjadi serial yang ditunggu-tunggu oleh banyak penonton, aktor Abimana Aryasatya menjadi bintang utama dalam Serigala Terakhir The Series. Sejak dirilis pada 2009, film Serigala Terakhir dipastikan memiliki kelanjutan cerita. Penebusan dosa, balas dendam, serta pertarungan seru anggota mafia Naga Merah bakal jadi fokus cerita dalam sekuel yang dibuat dalam bentuk series.

Series yang berhasil memenangkan dua kategori dalam nominasi sutradara terbaik dan pemeran utama pria terbaik dalam serial televisi ini wajib banget kalian tonton. Langsung aja tonton Serigala Terakhir ekslusif hanya di Vidio!

2. Brutal

brutal original series episode 2

Vidio Original Series Brutal menceritakan kehidupan gelap para gangster di ibu kota. Sindikat geng itu berubah setelah salah satu pemimpinnya terobsesi dengan kekuasaan. Gang itu pecah menjadi dua dan saling berselisih.

Brutal Original Series tayang perdana pada 25 Januari 2021 dengan total 12 episode. Disutradarai oleh Arie Aziz, Vidio original series Brutal dibintangi juga oleh Rezky Aditya, Zoe Jackson, Zack Lee, Kevin Kambey, dan lain-lain. Sekarang kamu bisa nonton episode lengkap Brutal Original Series hanya di Vidio!

Baca juga: Rekomendasi Series Terbaik yang Dibintangi Oleh Giorgino Abraham!

3. Jawara

Menceritakan sosok anak-anak muda yang memiliki ilmu beladiri dan mengalami peristiwanya masing-masing yang saing berkaitan satu sama lain, dan mengharuskan terlibat dalam pertarungan berdarah antara hidup dan mati.

Memiliki 10 episode, series Jawara bisa langsung kalian saksikan eksklusif hanya di Vidio! Jadi tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Vidio atau kunjungi website http://www.vidio.com untuk menikmati series satu ini!

4. Keramat (Unknown)

sinopsis keramat unknown episode 5 original series

Keramat (Unknown) merupakan serial horor thriller yang menceritakan mengenai pencarian 8 benda misterius. Serial ini dirilis pada tanggal 27 Mei 2021 dan episode lengkapnya bisa ditonton di layanan streaming Vidio!

Keramat (Unknown) membawakan cerita seorang gadis bernama Aninda yang tengah menjalankan sebuah wasiat dari orang tuanya, mencari 8 benda ‘hidup’. Apabila tidak terkumpulkan, maka disebut bencana akan terjadi. Di tengah perjalanan Aninda (Nasya Marcella) bertemu dengan Rangga (Maxime Bouttier), seorang wartawan. Sejak pertemuan itu, Rangga membantu Andini untuk memecahkan misteri-misteri dari 8 benda.

Baca juga: Alasan Wajib Nonton Original Series Vidio Love is a Story!

Streaming Serial Dengan Genre Action Hanya di Vidio!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok