Rekomendasi Series Terbaik yang Dibintangi Oleh Giorgino Abraham!

Rekomendasi Series Terbaik yang Dibintangi Oleh Giorgino Abraham!

Rekomendasi Series Giorgino Abraham – Aktor tampan dan berbakat satu ini pasti sudah tidak asing lagi di layar televisi karena aktingnya yang ciamik disetiap membintangi film atau sinetron.

Giorgino Abraham adalah aktor dan model Indonesia yang lahir di Belanda pada 30 november 1994. Aktor tampan ini mulai dikenal publik ketika berperan sebagai Arif di sinetron Aku Anak Indonesia dan Arka di Anugerah Cinta.

Gio, panggilan akrabnya ini mengawali karier sebagai model dan pemain FTV. Namanya kemudian bukan hanya terkenal di televisi namun juga di dunia layar lebar. Terhitung, ia pernah membintangi banyak judul film seperti salah satu film terbarunya A Perfect Fit yang tayang pada platform streaming Netflix.

Selain itu, Gio juga membintangi series eksklusif yang hanya tayang di Vidio. Apa saja itu? Simak di bawah ini!

Baca juga: Pesona Giorgino Abraham, Pemain Turn On Original Series Vidio

Rekomendasi Series Giorgino Abraham

1. Turn On

sinopsis turn on original series episode 2

Adaptasi dari cerita Wattpad dengan judul yang sama karya Tiara Wales ini bercerita tentang Andreas, sosok lelaki yang punya sikap dingin kepada perempuan setelah dikhianati mantan kekasihnya, tetapi karena kesalahpahaman dia menikahi Maria yang mampu membuat dia kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang laki laki. Namun kebahagian rumah tangga mereka tak berlangsung lama karena masa lalu Andreas datang kembali.

Selain Clara dan Giorgino, series yang disutradarai oleh Vemmy Sagita ini juga dibintangi oleh Erika Carlina, Faradina Mufti, Sonia Alyssa, Cinta Brian, Jonathan Andriano, Aimee Saras dan Mathias Muchus. Dua episode dari series Turn On bisa kalian saksikan secara gratis hanya di Vidio!

2. I Love You Baby

I love you baby original series vidio

I Love You Baby bercerita tentang Baby bersama kekasihnya Darwin, serta kedua temannya Nanda dan Mike merencanakan perjalanan ke Bandung untuk menonton konser. Namun, Baby mendapati bahwa Darwin selingkuh dengan Nanda. Hal tersebut membuat Baby kesal dan membatalkan perjalanannya ke Bandung. Karena penasaran, Baby menyusul ke Bandung bersama Raka untuk memergoki Darwin dan Nanda.

Memiliki total 15 episode, I Love You Baby cocok banget untuk menemani hari-hari kalian! Ceritanya yang ringan, dijamin tidak akan buat kalian bosan. Streaming I Love You Baby di Vidio sekarang!

Baca juga: Yasmin Napper dan Achmad Megantara di Love Story The Series!

Streaming Turn On & I Love You Baby Hanya di Vidio!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Ketawa Ala +62, Ketawa Bareng Meli, Nia Lida, dan Waode POPA

Ketawa Ala +62, Ketawa Bareng Meli, Nia Lida, dan Waode POPA