Ini Dia Rekomendasi Series yang Dibintangi Oleh Rangga Azof!

Ini Dia Rekomendasi Series yang Dibintangi Oleh Rangga Azof!

Rekomendasi Series Rangg Azof – Rangga Prawitra Azof atau lebih kita kenal dengan Rangga Azof merupakan aktor dan model yang lahir pada 6 Mei 1989. Ia menempuh pendidikan tinggi di Universitas Paramadina dengan mengambil program studi creative advertising.

Rangga telah membintangi film maupun series dengan karakter yang beragam. Ia memulai kariernya di sinetron Cinta Yang Sama pada tahun 2013. Tahun berikutnya, ia bermain di beberapa sinetron, seperti Tiba-Tiba CintaDetak CintaDiam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali.

Selain itu, Rangga juga pernah membitangi beragam series yang tayang di Vidio. Apa saja sih series yang telah Rangga bintangi? Simak di bawah ini, yuk!

Baca juga: Kenalan Dengan Bryan Domani, Pemeran Young Dalam Series Sosmed

1. Omen

rekomendasi series rangga azof

Salah satu original series yang dibintangi oleh Rangga adalah Omen. Omen adalah serial web Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 20 Maret 2020. Serial ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lexie Xu. Serial ini disutradarai oleh Arie Azis dan dibintangi oleh Rangga Azof, Cut Syifa, Ciccio Manassero, Rico Tampatty dan Cut Keke.

Series ini sendiri bercerita tentang Erika (Cut Syifa) yang diperlakukan tidak adil oleh mamanya Grace (Cut Keke). Dendam ini dipicu oleh pertengkaran Erika dengan kembarannya yang bernama Eliza yang menyebabkan ayahnya jatuh dan meninggal dunia. Sejak saat itulah, Erika sering tidak diperlakukan adil oleh mereka. Untuk cerita lengkapnya, langsung aja nonton Omen series ekslusif hanya di Vidio.

Baca juga: Rekomendasi Film Adhisty Zara di Vidio, Dua Garis Biru dan Keluarga Cemara

2. Kupilih Cinta

Kupilih Cinta adalah series yang akan segera tayang di Vidio, selain Rangga series ini juga akan dibintangi oleh aktor-aktor berbakat yakni, Aurelie Moeremans, dan Randy Pangalila. Series ini dikabarkan berdasarkan novel Seandainya Aku Boleh Memilih karya Mira Widjaja.

Secara garis besar, series ini akan menceritakan seorang gadis remaja yang pintar dan memiliki segalanya. Kesayangan ayahnya yang diplomat, dan ibunya yang pengusaha sukses. Anak tunggal yang sangat dimanja, populer di kalangan teman-temannya, calon dokter kebanggaan para professor, yang digadang-gadang akan lulus dalam waktu tercepat.

Segalanya ada dalam genggamannya. Apa yang ia inginkan selalu ia dapatkan, dan tidak pernah dalam waktu yang lama. Namun kenikmatan hidupnya itu tiba-tiba terancam musnah ketika ia dihadapkan pada sebuah pilihan.

Penasaran dengan cerita lebih lengkapnya? Tungguin tanggal mainnya, ya! Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Baca juga: Simak Pesan Moral dari Original Series Scandal, Membahas Sisi Gelap Prostitusi Online

Streaming Rekomendasi Series Rangga Azof Hanya di Vidio

Agar tidak ketinggalan informasi dari series Kupilih Cinta serta original series lainnya, jangan lupa untuk follow Instagram Vidio!

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Cara Nonton Cheeni Kum di Vidio

Cara Nonton Cheeni Kum di Vidio

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?