Rekomendasi Series Romantis Bikin Baper Ekslusif Hanya di Vidio!

Rekomendasi Series Romantis Bikin Baper Ekslusif Hanya di Vidio!

Rekomendasi Series Romantis – Siapa sih yang ga suka series atau film dengan genre romantis? Kisah percintaan yang kerap kali akan bikin kita baper dan tersenyum-senyum sendiri.

Platform streaming online banyak yang menyajikan series maupun film bergenre romantis dengan alur cerita yang menarik.

Salah satunya adalah Vidio yang memiliki banyak rekomendasi original series dengan genre romantis. Apa saja rekomendasi itu? Simak di bawah ini!

Baca juga: Review Original Series Scandal, Membahas Dunia Gelap Prostitusi Online

1. Love is (Not) Blind

Love is (Not) Blind bercerita tentang seorang model papan atas bernama Nadine. Karier yang cemerlang, keluarga yang selalu mendukung, kekasih yang tampan hingga popularitas yang hampir semua orang inginkan.

Meski digemari, Nadine juga memiliki orang yang membencinya. Tara, rekan sesama model sekaligus sahabat Nadine yang menjebak dan bermain hati dengan Abi kekasih Nadine. Karier yang telah lama ia rintis jadi hancur seketika.

Sang ayah meminta Nadine untuk memata-matai hotel keluarganya di Bogor bernama Hotel Adem. Di sanalah ia akhirnya bertemu Radit, pria sederhana yang memiliki perasaan tulus. Kisah keduanya di Hotel Adem sangat berkesan dan Nadine memulai hidup barunya disana. Tonton Love is (Not) Blind sekarang!

2. Heart

review hearrt series

Setelah sepuluh tahun penayangan perdananya di layar lebar, Vidio mengadaptasi film “Heart” sebagai Vidio Original Series dengan menggandeng Starvision. Dibintangi oleh Michelle Ziudith, Achmad Megantara, dan Aurora Ribero.

Rachel adalah gadis tomboi yang aktivitas kesehariannya dihabiskan bersama Farel, sahabatnya sejak kecil. Persahabatan keduanya tak terpisahkan hingga beranjak remaja, mereka tetap menghabiskan waktu berdua untuk bermain bersama.

Namun, Farel tidak mengetahui bahwa Rachel telah lama menyimpan perasaan padanya. Hingga tiba Luna yang hadir secara tak sengaja sebagai orang ketiga dalam persabahatan Rachel dan Farel. Farel yang jatuh hati pada Luna mencoba untuk mendekatinya dengan berbagai cara. Saksikan Heart series hanya di Vidio!

3. I Love You Baby

rekomendasi series romantis

I Love You Baby bercerita tentang Baby bersama kekasihnya Darwin, serta kedua temannya Nanda dan Mike merencanakan perjalanan ke Bandung untuk menonton konser. Namun, Baby mendapati bahwa Darwin selingkuh dengan Nanda.

Hal tersebut membuat Baby kesal dan membatalkan perjalanannya ke Bandung. Karena penasaran, Baby menyusul ke Bandung bersama Raka untuk memergoki Darwin dan Nanda. Memiliki total 15 episode, I Love You Baby cocok banget untuk menemani hari-hari kalian! Ceritanya yang ringan, dijamin tidak akan buat kalian bosan. Streaming I Love You Baby di Vidio sekarang!

Baca juga: 4 Rekomendasi Series dan Film Aurora Ribero Terbaik, Bisa Ditonton di Vidio!

4. Turn On

turn on episode terakhir

Adaptasi dari cerita Wattpad dengan judul yang sama karya Tiara Wales ini bercerita tentang Andreas, sosok lelaki yang punya sikap dingin kepada perempuan setelah dikhianati mantan kekasihnya, tetapi karena kesalahpahaman, dia menikahi Maria yang mampu membuat dia kembali menemukan jati dirinya sebagai seorang laki laki.

Namun kebahagian rumah tangga mereka tak berlangsung lama karena masa lalu Andreas kembali datang. Dua episode dari series Turn On bisa kalian saksikan secara gratis hanya di Vidio!

5. I Hear(t) You

I Hear(t) You mengisahkan tentang Mario Narayudha (Junior Roberts) yang memiliki kemampuan istimewa. Ia bisa mendengar isi pikiran orang lain. Riuhnya suara pikiran orang lain yang ia dengar seringkali membuat Mario jadi gelisah bahkan ia sampai terjangkit insomnia. Namun, saat ia bertemu dengan Sharona Armandio, murid baru yang isi pikirannya tidak bisa ia dengar sama sekali. Menyajikan kisah romantis anak remaja, langsung aja nonton I Hear(t) You di Vidio!

Baca juga: Rekomendasi Original Series Bertema Sekolah Ekslusif Hanya di Vidio!

Streaming Series Romantis Ekslusif Hanya di Vidio!

Itu dia rekomendasi series romantis yang bisa kalian saksikan ekslusif hanya di Vidio! Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!