Review Love Is a Story, Ketika Jiwa Saling Tertukar

Review Love Is a Story, Ketika Jiwa Saling Tertukar

Review Love Is a Story – Serial ini disutradarai oleh Karsono Hadi dan Rajbind Singh. Love is a Story merupakan original series terbaru dari Vidio Premier dan diproduksi oleh Screenmedia Films yang ditayangkan perdana pada 15 September 2021.

Serial remaja ini menampilkan kisah pertukaran jiwa yang dibungkus dengan romansa siswa sekolah menengah yang membingungkan dan dinamis. Juga, kisah cinta segitiga dua teman jatuh cinta dengan gadis yang sama membuat series ini lebih relatable.

Dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Jerome Kurnia, Amanda Rawles, Rebecca Klopper, dan pemeran pendukung lainnya. Simak di bawah ini untuk review lebih lengkap dari series Love is a Story!

Baca juga: Rekomendasi Series Romantis Bikin Baper Ekslusif Hanya di Vidio!

Damar (Chicco Kurniawan) dan Tristan (Jerome Kurnia) adalah sahabat dekat. Namun kehidupan mereka berbanding terbalik. Damar berasal dari keluarga yang kaya raya, sedangkan Tristan hanya tinggal bersama sang ayah yang merupakan supir taksi online.

Selain kehidupan, sifat mereka berdua pun saling bertolak belakang. Damar anak yang pintar, tetapi ia sangat pemalu dan kaku. Sedangkan Tristan memiliki paras yang tampan, di sekolah ia dicap sebagai cowok playboy. Mereka memiliki perasaan suka terhadap perempuan yang sama, yakni Jelita (Rebecca Klopper)

Meskipun terlihat cupu, Damar memiliki pengagum rahasia bernama Gendis (Amanda Rawles). Cewek tersebut dikenal pintar dan mandiri. Gendis tinggal di panti asuhan dan bekerja sambilan sebagai guru privat untuk mendapatkan uang tambahan.

Sekolah mereka mengadakan summer camp di Goa Kliwon, Yogyakarta. Namun ada kejadian aneh yang terjadi saat ia sedang melakukan camping tersebut. Petualangan menanti mereka bertiga apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca juga: Review Original Series Love is (Not) Blind, Kisah Nadine dan Radit yang Bikin Baper

Streaming Love is a Story Ekslusif Hanya di Vidio

Itu dia sedikit review dari series yang dibintangi Amanda Rawles! Semakin penasaran dengan kelanjutan cerita dari mereka bertiga?

Langsung aja saksikan serial Love is a Story hanya di Vidio! Tiga episode pertamanya bisa kalian saksikan secara gratis, lho!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!