Review Original Series Assalamualaikum, Dibintangi Oleh Rachel Amanda

Review Original Series Assalamualaikum, Dibintangi Oleh Rachel Amanda

Review Series Assalamualaikum – Assalamualaikum adalah serial original Vidio yang diproduksi oleh Sky Films dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan tayang perdana pada 25 Juni 2021.

Series ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang berusaha mencari tahu siapa ayah kandungnya, saat mencari sang ayah ia malah mendapatkan hidayah dengan mempelajari Islam lebih dalam. Dibintangi oleh aktor berbakat Anggika Bölsterli, Wafda Saifan, Rachel Amanda dan Ibrahim Risyad.

Baca juga: Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton World of Dr. Boyke yang Tayang di Vidio!

Review Series Assalamualaikum

Mandy Jackson (Anggika Bölsterli) punya hampir semuanya untuk hidup bahagia; teman-teman yang baik, pacar yang selalu support, ibu seorang dokter bedah ternama yang akan tinggalkan semua kesibukannya jika Mandy membutuhkan, seorang Oma yang lembut dan penyayang, serta pendidikan terbaik yang akan memberikannya karier cemerlang.

Tapi, walau dengan semua itu, Mandy masih saja selalu merasa kosong. Seperti ada yang kurang. Seperti ada sebuah lubang hitam yang menyedot semua kebahagiaannya pada kehampaan.

Baca juga: Ini Dia Rekomendasi Series Dengan Genre Action Terbaik di Vidio!

Mandy berhasil mendapatkan akses ijin dan dana untuk jadi tim ekskavasi sebuah situs kerajaan Hindu di Jawa Timur, Indonesia selama 6 bulan. Yang tidak diketahui Stella Jackson, ibunya Mandy yang berdarah Indonesia dan Amerika, adalah Mandy ternyata datang 2 minggu lebih awal dari jadwal untuk pergi ke sebuah kota kecil di Jawa Barat.

Tanpa sepengetahuan Stella, Mandy mengemban sebuah misi tersendiri di Indonesia yaitu ingin menemukan siapa ayah kandungnya, karena selama ini Stella tidak mau mengatakan siapa sang Ayah dan Mandy juga tidak ingin membuat ibunya marah atau sedih.

Baca juga: Rekomendasi Original Series Vidio Dengan Genre Romantis Komedi Terbaik!

Mandy tinggal di sebuah pesantren bernama Al-Jauhari naungan Ustaz Husein (Ariyo Wahab). Di sana ia berteman baik dengan Rasha (Ibrahim Risyad) dan Zidan (Wafda Saifan). Ia takjub dengan budaya dan ibadah di pesantren, sehingga ia memutuskan untuk belajar Islam dan mendalaminya.

Mandy pun mulai memakai hijab dan mengamalkan ajaran Islam. Dengan bantuan Ustaz Husein dan para penghuni pesantren lain, Mandy sedikit-sedikit bisa menerapkan ajaran Islam.

Di lingkungan barunya, Mandy jatuh cinta dengan Zidan, anak dari Ustaz Husein. Hanya saja, Annisa (Rachel Amanda) terlebih dahulu memiliki perasaan dengan Zidan. Cinta segitiga itu semakin rumit, sehingga satu dari mereka harus merelakan.

Baca juga: Alasan Wajib Nonton Original Series Vidio Love is a Story!

Streaming Series Assalamualaikum di Vidio

Bagaimanakah kelanjutan cerita mereka? Apakah Mandy akan berhasil bertemu dengan ayahnya? Tunggu apalagi? Langsung aja nonton series Assalamualaikum ekslusif hanya di Vidio!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Ketawa Ala +62, Ketawa Bareng Meli, Nia Lida, dan Waode POPA

Ketawa Ala +62, Ketawa Bareng Meli, Nia Lida, dan Waode POPA