Review Original Series Scandal, Membahas Dunia Gelap Prostitusi Online

Review Original Series Scandal, Membahas Dunia Gelap Prostitusi Online

Review Series Scandal – Scandal diproduksi oleh SKY FILMS dan disutradarai oleh Lasja Fauzia Susatyo, ia merupakan sutradara berbakat yang sudah melahirkan banyak karya diantaranya yaitu Lovely Luna, Bukan Bintang Biasa, Mika, Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi, Langit Biru dan banyak lagi.

Dibintangi oleh aktor papan atas Indonesia seperti Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, Jeremy Thomas, Edward Akbar, Maddy Slinger, dan Cinta Brian.

Series yang membawa slogan “only entry no exit” ini mengangkat kisah tentang sebuah bisnis prostitusi online yang dibungkus dengan kedok agensi model.

Baca juga: Nonton Scandal Series Episode Lengkap, Ketika Maddy Slinger Terjebak di Dunia Kelam

Mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang selebgram bernama Atiqah dengan 1 juta pengikut. Namun karir yang telah ia bangun itu, tidak bertahan lama. Atiqah harus berurusan dengan skandal video mesumnya yang tersebar luas di internet dan telah menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Skandal yang melibatkannya ini tentu saja berhasil menghancurkan nama baik dan karir yang telah ia bangun.

Selain Atiqah, Scandal juga membahas kehidupan seorang gadis yang masih sekolah yang bernama Ayu. Di sana, Ia menyukasi seorang siswa bernama Kevin. Kevin merupakan anak orang kaya yang jauh berbanding terbalik dengan Ayu.

Baca juga: Alasan Wajib Nonton Scandal: Sisi Gelap Menjadi Selebgram

Ayu ingin sekali mendapatkan Kevin, namun kenyataannya Kevin suka dengan Rani. Rani merupakan seorang model yang fashionable. Ayu yang insecure akhirnya memutuskan untuk terjun juga ke dunia modeling. Ketika sedang melakukan fashion show, Ayu mengalami peristiwa yang tidak mengenakan.

Kemudian datang sebuah agensi bernama Royal Agency. Agensi ini memberi kehidupan baru untuk Ayu dan Atiqah. Sayangnya, Royal Agency hadir dengan sebuah perjanjian. Mereka harus mau menuruti perintah atasan di agensi tersebut. Namun Ayu tidak menyadari, semakin dalam Ia menuruti perintah atasan, semakin sulit untuk kembali ke kehidupan awalnya.

Baca juga: Pengen Naikin Mood? Berikut Rekomendasi Serial Komedi yang Akan Bikin Kamu Ketawa!

Nonton Serial Scandal

Itu dia sedikit review dari original series Scandal! Karena membahas hal yang cukup vulgar, series ini memiliki rating 17+. Pendampingan wajib dilakukan saat menonton series ini bagi kalian yang dibawah 17 tahun.

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok