Berikut Original Series yang Dibintangi Oleh Arya Vasco Ekslusif Hanya di Vidio!

Berikut Original Series yang Dibintangi Oleh Arya Vasco Ekslusif Hanya di Vidio!

Series Arya Vasco – Arya Pralabda Vasco de Haan, dikenal dengan nama Arya Vasco lahir pada 18 Desember 1999 merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia.

Sebelum terjun ke dunia akting, Arya adalah seorang model catwalk. Pada tahun 2017, pria yang hobi bermain basket ini terpilih dalam audisi pemilihan aktor dan aktris untuk film arahan Upi Avianto, yakni My Generation.

Sejak saat itu ia banyak membintangi berbagai film maupun serial web dengan peran yang beragam. Selain itu, Arya Vasco juga membintangi original series Vidio. Apa saja itu? Simak di bawah ini!

Baca juga: Rekomendasi Series Romantis Bikin Baper Ekslusif Hanya di Vidio!

1. Assalamualaikum

Series ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang berusaha mencari tahu siapa ayah kandungnya, saat mencari sang ayah ia malah mendapatkan hidayah dengan mempelajari Islam lebih dalam. Mandy tinggal di sebuah pesantren bernama Al-Jauhari naungan Ustaz Husein. Di sana ia berteman baik dengan Rasha (Ibrahim Risyad) dan Zidan (Wafda Saifan).

Ia takjub dengan budaya dan ibadah di pesantren, sehingga ia memutuskan untuk belajar Islam dan mendalaminya. Mandy pun mulai memakai hijab dan mengamalkan ajaran Islam. Dengan bantuan Ustaz Husein dan para penghuni pesantren lain, Mandy sedikit-sedikit bisa menerapkan ajaran Islam.

Di lingkungan barunya, Mandy jatuh cinta dengan Zidan, anak dari Ustaz Husein. Hanya saja, Annisa (Rachel Amanda) terlebih dahulu memiliki perasaan dengan Zidan. Cinta segitiga itu semakin rumit, sehingga satu dari mereka harus merelakan. Gimana cerita selanjutnya? Langsung saja saksikan Assalamualaikum series hanya di Vidio!

2. Live with My Ketos

Menceritakan kisah percintaan anak muda, Gabriella yang otoriter dan anti cinta ini membuat teman genknya muak sehingga memutuskan untuk menggaet Alvaro agar bisa membuat Gabriella jatuh cinta. Alvaro awalnya menolak tawaran tersebut, namun hadiah taruhan membuatnya tergiur sehingga memutuskan untuk mengikuti aksi anggota genk anti cinta tersebut.

Misi Alvaro dan anggota genk anti cinta berjalan mulus hingga Gabriella menaruh hati pada Rangga, lelaki yang baru ia temui. Di satu sisi, Alvaro juga terus dikejar oleh Abel yang ternyata telah jatuh cinta pada Alvaro. Streaming Live with My Ketos hanya di Vidio!

Baca juga: Rekomendasi Original Series Bertema Sekolah Ekslusif Hanya di Vidio!

Streaming Original Series Ekslusif Hanya di Vidio!

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!