Sinopsis Asambhav: Presiden India diculik Teroris

Sinopsis Asambhav: Presiden India diculik Teroris

Namaste, Bollywood lovers! tidak terasa sudah hari senin saja ya, saatnya kembali ke daily activity nih. Buat kamu yang kerja dari kantor harus tetap semangat ya. Nah, teruntuk kamu yang masih bekerja dari rumah, daripada pusing liat layar laptop terus menerus. Yuk, refreshing pikiran kamu dengan menonton film dari negara anak benua ini.

Nah kali ini ada film Asambhav, Asambhav merupakan drama yang bergenre action thriller dari dunia perfilman Bollywood yang diarahkan sekaligus ditulis oleh Rajiv Rai.

Film yang dibintangi oleh Mohan Agashe, Shawar Ali, dan Mukesh Rishi ini bercerita tentang misi penyelamtan terhadap kasus penculikan Presiden India dan putrinya. Daripada penasaran, yuk langsung saja simak sinopsisnya dibawah ini.

Baca juga: Review Film India Prem Ratan Dhan Payo, Kini Tayang di Vidio

Sinopsis Asambhav

Berawal dari penculikan Presiden India (Mohan Agashe) yang dilakukan oleh Rafiq (Shawar Ali) dengan imbalan uang tunai dari seorang teroris dan seorang jendral. Atas penculikan tersebut, Adit Arya (Arjuna Rampal) yang merupakan agen khusus ditugaskan untuk melakukan misi penyelamatan presiden dan putrinya, misi tersebut diberi nama Asambhav.

Dalam misi tersebut Adit Arya menyamar sebagai seorang jurnalis dari India Times, dengan identitas tersebut Adit dikirim ke Swiss Bersama dengan agen Raw Athul Bhatnagar (Jameel Khan). Dalam penerbangannya Adit bertemu seorang penyanyi yang bernama Alisha (Priyanka Chorpa), Alisha pergi ke Swiss bertujuan menonton pertunjukan bersama dengan temannya yaitu Sam (Naseerudin Shah) dan Shilpa (Chitrita Sharma).

Selain bersama temannya, Alisha juga membawa orang orangnya. Namun, mereka ke Swiss memiliki tujuan untuk menyeludupkan Narkotika. Tak disangka dalam perjalanan tersebut terjadi pembunuhan terhadap Shilpa, Alisha pun meminta bantuan kepada Adit. Hal ini menjadi cerita awal tubuhnya bibit cinta diantara mereka.

Adit pun mengaitkan antara pembunuhan Shilpa dan penculikan Presiden India, ia menemukan benang mereah dimana Sam dan Rafiq terlibat bersama. Dan ditemukan fakta bahwa Rafiq merupakan seorang teroris. Kamu pasti penasarankan dengan kisah selanjutnya? Daripada penasaran, yuk langsung saja nonton Asambhav full movie online.

Artikel Terkait

Intip Sinopsis Film Underworld: Blood Wars di Vidio

Intip Sinopsis Film Underworld: Blood Wars di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Simak Sinopsis Film Sekuel The Equalizer 2 di Vidio

Sinopsis Film Ashfall: Sebuah Misi di Gunung Berapi

Sinopsis Film Ashfall: Sebuah Misi di Gunung Berapi

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie

Menilik Perjuangan Eko dalam Eko Yuli Irawan The Movie