Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis Drama Fight For My Way

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis Drama Fight For My Way

Sinopsis Drama Korea Fight For My Way – Berperan bersama aktris berbakat Kim Ji Won, Park Seo Joon sukses membuat kita gemas dengan adu akting mereka berdua. Selain kedua aktor tersebut ada pemain pendukung lainnya yakni Ahn Jae Hong, dan Song Ha Yoon. Drama ini banyak diperbincangkan oleh para penggemar drama Korea dan berhasil mendapatkan berbagai penghargaan di ajang bergengsi di Korea Selatan.

Memiliki total 16 episode, Fight For My Way sukses mendapatkan pujian dari para penonton atas plot cerita yang realistis dan penampilan para aktor yang luar biasa. Serial ini juga memimpin slot pertama penayangan secara keseluruhan serta menduduki indeks popularitas TV selama 3 minggu berturut-turut.

Popularitas yang sangat tinggi, membuat drama ini selalu mendapatkan rating yang tinggi di setiap episodenya. Bahkan para pemain dan kru dari drama Fight For My Way mendapatkan hadiah atas kerja keras mereka liburan ke Pulau Jeju setelah drama berakhir.

Sebelum menonton dramanya, baca terlebih dahulu sinopsis singkat dari drama Korea Fight For My Way, yuk! Simak penjelasan di bawah ini!

Baca juga: Pesan Moral Drama Fight For My Way, Kisah Sahabat yang Berjuang Untuk Meraih Mimpinya

Mengangkat cerita tentang keempat sahabat dengan mimpi besar yang berjuang untuk bertahan hidup dan berjuang untuk sukses dalam karir mereka di bawah kualifikasi. Ko Dong Man (Park Seo Joon) yang saat kecil belajar taekwondo, sekarang ia mencari nafkah dengan bekerja sebagai karyawan kontrak dan mengejar gelar UFC.

Choi Ae Ra (Kim Ji Won) yang cita-citanya tidak berubah sejak kecil yakni ingin menjadi seorang penyiar. Segala lowongan dan tes selalu ia lakukan demi mewujudkan impiannya itu. Namun, hidup yang berat pada akhirnya membuat ia menyerah terhadap mimpinya menjadi penyiar dan sekarang ia bekerja di meja informasi sebuah department store.

Baek Seol Hee (Song Ha Yoon) yang memiliki cita-cita yang sangat berbeda, yakni ia ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik. Namun saat ini, ia bekerja sebagai call center di sebuah saluran belanja rumah tangga.

Sedangkan Dan Joo Man (Ahn Jae Hong) menjadi pembeli untuk saluran rumah tangga dan ia bekerja di tempat yang sama dengan Seol Hee.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis di Vidio

Streaming Drama Fight For My Way di Vidio!

Itu dia sinopsis singkat dari drama Fight For My Way! Drama ini wajib sekali untuk kalian tonton bersama teman dan keluarga, cerita yang realistis akan membuat kita bisa merasakan emosi yang dialami oleh Ae Ra dan teman-teman. Untuk kelanjutan cerita dari keempat sahabat ini, bisa kalian nonton Fight For My Way sub indo hanya di Vidio!

Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Dapatkan rekomendasi drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Preview Love is a Story Eps 8, Gendis Menjalani Kehidupan Tristan

Preview Love is a Story Eps 8, Gendis Menjalani Kehidupan Tristan

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon

Nonton Taxi Driver, Drakor Action Yang Diperankan Lee Je Hoon