Sinopsis Drama Pinocchio, Dibintangi Oleh Lee Jong Suk

Sinopsis Drama Pinocchio, Dibintangi Oleh Lee Jong Suk

Sinopsis Drama Pinocchio – Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sebagai pemeran utama, drama ini tayang di saluran SBS pada tahun 2014. Walaupun sudah 7 tahun sejak penayangan, tetapi drama yang memenangkan Best Couple Awards ini masih seru untuk kalian tonton.

Memenangkan banyak penghargaan, drama ini menceritakan kisah keluarga yang hancur karena pemberitaan palsu oleh seorang reporter. Kira-kira seperti apa cerita lengkapnya? Simak sinopsis drama Pinocchio di bawah ini!

Sinopsis Drama Korea Pinocchio (2014)

Ki Ha Myung (Lee Jong Suk) hidup bahagia dengan orang tua dan kakak laki-lakinya, Jae Myung. Sampai ketika sang ayah, Ki Ho Sang yang merupakan kapten regu pemadan kebakaran, meninggal dalam ledakan pabrik selama upaya penyelamatan bersama anak buahnya. Jasad Ho Sang tidak ditemukan, dan media pun mengkambinghitamkan kasus ini.

Dalam pertempuran untuk peringkat, reporter MSC yang dingin dan penuh perhitungan, Song Cha Ok, menuduh bahwa Ho Sang selamat dari ledakan dan saat ini bersembunyi karena dia bertanggung jawab atas kematian anak buahnya. Hal ini menyebabkan keluarga Ki menjadi objek cemoohan nasional. Istri Ki Ho Sang membunuh dirinya sendiri dan Ha Myung melompat dari tebing, dan putra sulungnya, Jae Myung, menyalahkan media atas kematian mereka, terutama Cha Ok.

Baca juga: Tentang Drama China Nothing But Thirty, Perempuan Tangguh Wajib Nonton

Namun ternyata Ha Myung masih hidup, dan ditemukan di sungai ia pun diselamatkan Choi Gong Pil, seorang pria tua baik hati yang tinggal di Pulau Hyangri. Gong Pil, yang mungkin menderita penyakit Alzheimer, percaya bahwa Ha Myung adalah putra sulungnya Choi Dal Po, yang meninggal tiga puluh tahun sebelumnya. Ha Myung menerima hal itu dan memperlakukan Gong Pil sebagai ayahnya. Gong-pil secara resmi mengadopsi Ha Myung, sekarang bernama Dal Po, dan menempatkannya dalam daftar keluarga sebagai putra sulungnya.

Lima bulan kemudian, ketika putra Gong Pil yang lebih muda, Choi Dal Pyung, pindah ke pulau itu bersama putrinya, Choi In ha, mereka terkejut diberitahu oleh Gong Pil untuk memanggil seorang anak laki-laki sebagai “kakak laki-laki” dan “paman”, kepada mereka masing-masing. Choi In Ha memiliki “sindrom Pinocchio”, yang menyebabkan dia cegukan setiap kali berbohong.

In Ha mengidolakan ibunya dan benci tinggal di pulau setelah perceraian orang tuanya. Persahabatan baru antara Dal Po dan In Ha hancur, ketika Dal Po mengetahui bahwa ibu In Ha tidak lain adalah reporter Song Cha-ok.

Baca juga: 5 Drama Korea Lee Jong Suk Terbaik yang Bikin Baper hingga Penasaran

Streaming Drama Korea Pinocchio di Vidio

Apa yang akan terjadi selanjutnya dengan hubungan Dal Po dan In Ha? Apakah mereka bisa kembali berteman? Kalian yang penasaran dengan kelanjutan cerita Dal Po dan In Ha tidak perlu gusar lagi, karena kalian bisa nonton Kdrama Pinocchio full episode hanya di Vidio!

Selain drama Korea, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio.

Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Tayang Gratis di Vidio, Baca Sinopsis Drama Tale of the Nine Tailed di Sini!

Tayang Gratis di Vidio, Baca Sinopsis Drama Tale of the Nine Tailed di Sini!

Review Assalamualaikum Series:  Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah

Review Assalamualaikum Series: Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah