Sinopsis Episode 1 Drama Korea 18 Again, Ketika Kembali Ke Masa Lalu

Sinopsis Episode 1 Drama Korea 18 Again, Ketika Kembali Ke Masa Lalu

Sinopsis Episode 1 Drakor 18 Again – Drama ini dibintangi oleh Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, serta Lee Do Hyun, dan ditayangkan di JTBC pada 21 September 2020. Drama ini diadaptasi dari film yang dirilis pada tahun 2009, 17 Again.

18 Again tersedia dalam berbagai bahasa di beberapa platform streaming, salah satunya adalah di Vidio. Karena aktingnya yang memikat para penonton, aktor Lee Do Hyun berhasil membawa pulang Best New Actor dia dua ajang penghargaan yang berbeda.

Baca juga: Rekomendasi Drakor Terbaik #SemuaAdaDiVidio

Sinopsis Episode 1 Drama Korea 18 Again

Pada episode 1 memperlihatkan kehidupan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) di masa mudanya. Dae Young merupakan pemain basket terbaik di SMA Saerim, bahkan ia akan di rekrut oleh universitas.

Namun itu semua menjadi gagal saat Jung Da Jung (Kim Ha Neul) memberitahu Dae Young bahwa ia hamil. Tak hanya satu, Da Jung bahkan mengandung bayi kembar.

Setelah diberitahu hal tersebut, Dae Young menjadi tidak fokus dan memutuskan untuk pergi dari lapangan basket yang sedang melaksanakan rekrutmen pemain untuk mengejar Da Jung dan mengatakan bahwa ia akan bertanggung jawab dan merawat anak mereka bersama-sama.

Terlihat romantis, namun Da Jung yang menolak untuk menggugurkan bayinya harus mengurus kedua anaknyadi usia 20 tahun dengan ekonomi yang tidak terlalu baik dan Dae Young yang hanya kerja serabutan untuk memenuhi kehidupan keluarganya.

Baca juga: Intip Biodata Pemeran Hotel Del Luna, Drakor yang Dipenuhi Artis Papan Atas

Hidup Tidak Selalu Berjalan Mulus

18 tahun berlalu, kehidupan rumah tangga Dae Young dan Da Jung tidak berjalan mulus. Da Jung melayangkan gugatan cerai kepada suaminya. Keadaan semakin parah saat Dae Young gagal dipromosikan menjadi manajer di tempat kerjanya.

Dia menyesali hidupnya. Pada saat itu, tubuhnya berubah menjadi orang berusia 18 tahun, sementara pikirannya masih seperti dirinya yang berusia 37 tahun. Kembali di masa remajanya, Hong Dae Young (Lee Do Hyun) kembali menjadi pemain basket yang sangat baik dan juga populer. Sekarang, dengan tubuhnya yang berusia 18 tahun kembali, ia mengubah namanya menjadi Ko Woo Young dan mulai menjalani kehidupan baru.

Apa yang akan terjadi selanjutnya dengan kehidupan Dae Young yang kembali ke usia 18 tahun? Apakah ia berhasil memperbaiki rumah tangganya? Segera nonton 18 Again sekarang untuk mengetahui kelanjutan cerita Dae Young dan keluarganya hanya di Vidio!

Artikel Terkait

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Tayang Gratis di Vidio, Baca Sinopsis Drama Tale of the Nine Tailed di Sini!

Tayang Gratis di Vidio, Baca Sinopsis Drama Tale of the Nine Tailed di Sini!

Review Assalamualaikum Series:  Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah

Review Assalamualaikum Series: Pencarian Ayah Berujung Mendapatkan Hidayah