Sinopsis Film Bollywood: Sunday

Sinopsis Film Bollywood: Sunday

Film Sunday merupakan film bergenre aksi kriminalitas yang dirilis pada 25 Januari 2008 ini, disutradarai oleh Rohit Shetty, dan dibintangi oleh Ayesha Takia, dan Ajay Devgn.

Film Sunday bercerita tentang seorang perempuan bernama Sehar, ia memiliki keterbatasan dalam mengingat sesuatu, ia mudah lupa pada sebuah kejadian. Suatu ketika ia dihadapkan dengan masalah-masalah yang tidak bisa ia ingat, dan berusaha mengumpulkan satu-persatu rangkaian kejadian dalam hidupnya.

Masalah apa yang dihadapi Sehar? Apakah merupakan kesalahan yang disengaja, atau tidak? Simak sinopsis film Sunday di sini. Saksikan film Sunday hanya di aplikasi Vidio.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Harus Nonton Film Zero di Vidio

Sinopsis Film Sunday

Sehar (Ayesha Takia) adalah seorang mahasiswa yang bekerja paruh waktu sebagai dubber film kartun. Sehar memiliki keterbatasan dalam mengingat, ia mudah lupa dan memiliki memori jangka pendek. Suatu ketika, ada seorang laki-laki yang hendak memukulnya dengan tongkat, Sehar pun berlari dan meminta pertolongan.

Kemudian, ia bertemu dengan polisi bernama Rajveer (Ajay Devgn). Alih-alih membantunya, Rajveer malah mengajak Sehar berjalan-jalan, di saat yang sama ibu Sehar menelpon dan membicarakan mengenai perjodohan. Rupanya ibu Rajveer dan Sehar saling kenal, dan hendak menjodohkan mereka. Setelah mengetahui Rajveer adalah polisi yang korup dan tidak jujur, Sehar pergi meninggalkan Rajveer.

Saat ia sedang memarkir motornya, tiba-tiba, dua orang pria datang menghampiri Sehar dan menuduhnya sebagai penipu, ia juga menodong Sehar 400 ribu Rupee. Tak hanya mereka berdua, segerombolan pria yang datang menggunakan mobil juga menodong Sehar. Mereka pun kejar-kejaran sampai akhirnya terjadi baku hantam. Sehar berhasil meloloskan diri. Malamnya, ia bercerita kepada teman-temannya mengenai hal itu.

Keesokan harinya, Sehar menemukan sesuatu yang janggal pada isi rekamannya. Ia pun melapor ke Rajveer. Sehar menjelaskan kronologisnya, namun yang ia jelaskan berbeda dengan cerita teman-temannya. Sabtu malam Sehar pergi ke klub dengan temannya Ritu, kemudian hari Senin ia pergi menonton bersama teman-temannya. Namun ia melupakan apa yang terjadi pada hari Minggu.

Sehar mulai diinterogasi untuk membantu proses penyelidikan terhadap sesuatu yang dialaminya dalam sepekan ke belakang. Rajveer mulai mendatangi satu-persatu orang yang dicurigai oleh Sehar, yang datang dalam beberapa hari terakhir. Apa yang sebenarnya terjadi pada Sehar di hari Minggu? Penasaran kan? Yuk saksisan film Sunday 2008 hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Sinopsis dan Pesan Moral dari Film Petualangan Sherina, Kisah Dua Sahabat yang Diculik

Sinopsis dan Pesan Moral dari Film Petualangan Sherina, Kisah Dua Sahabat yang Diculik

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!