Sinopsis Film Korea Oh! My Gran, Menangkap Pelaku Tabrak Lari

Sinopsis Film Korea Oh! My Gran, Menangkap Pelaku Tabrak Lari

Sinopsis Film Korea Oh! My Gran – Oh! My Gran adalah film drama komedi terbaru yang rilis di bioskop Korea Selatan mulai 2 September 2020. Film berdurasi 109 menit ini dibintangi aktris senior Na Moon Hee bersama Lee Hee Joon dan Choi Won Young.

Berlatar di kota Geumsan yang damai, film Oh! My Gran mengisahkan tentang seorang nenek penderita Alzheimer bernama Oh Moon Hee (Na Moon Hee). Di usia senjanya, ia tinggal bersama anaknya, Doo Won (Lee Hee Joon) dan cucunya, Bo Mi (Lee Jin Joo).

Penasaran dengan kisah nenek Oh Moon Hee bersama cucu dan anaknya? Simak sinopsis di bawah ini!

Baca juga: Sinopsis Welcome To Waikiki, Kisah Tiga Anak Muda Membangun Usaha

Sinopsis Film Korea Oh! My Gran (2020)

Oh Moon Hee merupakan nenek penderita Alzheimer ia tinggal bersama dengan cucu dan anak laki-lakinya. Doo Won merupakan anak dari nenek Oh, ia memiliki anak bernama Bo Mi. Doo Won berpisah dengan sang istri yang membuat dirinya harus menjaga dan mengurus Bo Mi seorang diri.

Bo Mi adalah segalanya bagi Doo Won, ia tidak bisa hidup jika tidak ada Bo Mi. Doo Won sendiri berprofesi sebagai karyawan asuransi yang membantu mengklaim kecelakaan tabrak lari.

Pada suatu malam saat Doo Won sedang pergi, nenek Oh diam-diam pergi bersama cucunya Bo Mi dan anjing mereka Angja. Namun nahas mereka mengalami kecelakaan tabrak lari. Bo Mi terluka parah dan membuatnya terbaring koma di rumah sakit, sedangkan nenek Oh tidak mengingat kejadian tersebut.

Polisi merasa kesulitan karena satu-satunya saksi dari kecelakaan tersebut adalah nenek Oh. Karena kondisinya, nenek Oh hanya berbicara omong kosong saat ditanya yang semakin menyulitkan proses penyelidikan polisi.

Kesialan menimpa keluarga mereka, pada hari itu sedang ada acara festival sehingga jalanan ditutup untuk umum yang membuat tidak saksi lain selain Nenek Oh serta cctv terlalu gelap untuk melihat lokasi kecelakaan.

Baca juga: Sinopsis Episode 1 Drama Mouse, Mencari Pelaku Pembunuhan Berantai

Penyelidikan yang Tak Kunjung Menemukan Titik Terang

Nenek Oh berjanji kepada Bo Mi akan mencari pelaku tabrak lari tersebut. Seminggu berlalu, proses penyelidikan belum menemukan titik terang membuat ayah Bo Mi menjadi frustasi sehingga ia memutuskan untuk melacak sendiri pelaku tabrak lari anaknya.

Suatu hari, nenek Oh mengingat petunjuk penting kejadian kecelakaan tersebut.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Doo Won dan nenek Oh berhasil menangkap pelaku tabrak lari Bo Mi? Kalian bisa nonton Oh! My Gran hanya di Vidio! Download aplikasi Vidio sekarang! Nonton drama Korea terlengkap dengan dubbing hingga sub Indo.

Artikel Terkait

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Cara Nonton Ulang Drama Fenomenal Reply 1988 di Vidio!

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Tersedia di Vidio, Berikut Cara Nonton Drama The Innocent Man

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal