Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Sinopsis Film Papa – Menjadi orang tua maupun keluarga adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan kepada kita. Namun, apa yang terjadi jika anak yang dirawat ternyata bukan anak sendiri?

Hal ini yang terjadi pada Choon Sub yang diperankan oleh Park Yong Woo dalam film Papa yang dirilis pada Februari 2012. Film bergenre komedi ini digarap oleh sutradara Han Ji Seung.

Untuk lebih lanjutnya, simak sinopsis dari film Papa di bawah ini!

Baca juga: Baru Tayang, Berikut Cara Nonton Drama Korea High Class di Vidio

Sinopsis Film Papa (2012)

Choon Sub bekerja sebagai talent manager di Korea Selatan. Ia mempunyai kemampuan untuk melihat talenta seorang artis. Namun, pada suatu hari salah satu kandidat Choon Sub yang akan segera dipromosikan ke publik melarikan diri ke Amerika Serikat.

Tidak ingin karirnya hancur, ia datang ke Amerika untuk mencari kandidat artisnya tersebut. Tak kunjung menemukan sang artis, Choon Sub harus berpacu dengan masa berlaku visa yang akan segera habis. Choon Sub pun memiliki ide gila dengan menikahi wanita dengan kewarganegaraan Amerika Serikat untuk perpanjangan visa.

Tidak lama setelah nikah Choon Sub harus dihadapkan oleh masalah baru. Sang istri yang baru saja dinikahinya tersebut meninggal dunia karena kecelakaan.

Baca juga: Sinopsis Singkat Film V.I.P, Kisah Pembunuh Berantai yang Dibintangi oleh Lee Jong Suk

Bak pepatah sudah jatuh, tertimpa tangga, Choon Sub dihadapkan lagi dengan fakta bahwa mendiang istrinya memiliki anak. Bukan hanya satu, sang istri meninggalkan enam anak dari pernikahan sebelumnya.

Anak-anaknya pun berasal dari suami yang berbeda-beda pula. Hingga pada suatu hari Choon Sub mendapati salah satu anaknya memiliki bakat bernyanyi dan bermusik.

Apa yang akan terjadi selanjutnya dengan kehidupan Choon Sub dan keenam anaknya? Apakah ia berhasil menemukan kandidat artis yang melarikan diri atau mendapatkan masalah baru lagi?

Nonton Drakor Papa Sub Indo

Buat kamu yang penasaran dengan ceritanya, kamu bisa nonton film Papa melalui layanan streaming Vidio.

Selain film Korea, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok

Main Di Drakor Kairos, Ini Fakta-Fakta Shin Sung Rok