Sinopsis Singkat Drama Korea Welcome to Waikiki, Aksi 3 Sahabat yang Bikin Ngakak

Sinopsis Singkat Drama Korea Welcome to Waikiki, Aksi 3 Sahabat yang Bikin Ngakak

Sinopsis Singkat Welcome to Waikiki – Drama garapan sutradara Lee Chang Min di tayangkan pada saluran JTBC ini mendapatkan antusias dan reaksi positif dari para penonton, sehingga rencana awal episode yang hanya sebanyak 16 ditambah menjadi 20. Welcome to Waikiki dibintangi oleh aktor Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, dan Son Seung Won.

Karena antusias pengemar drama Korea yang tinggi akan drama ini, Welcome to Waikiki memiliki musim kedua dengan pemain yang baru dan di remake oleh Vietnam dengan judul Nhà trọ Balanha dan ditayangkan pada tahun 2020 di VTV3.

Welcome to Waikiki season 1 berkisah tentang kehidupan tiga pria, Kang Dong Goo (Kim Jung Hyun), Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung), dan Bong Doo Sik (Son Seung Won). Simak sinopsis singkat di bawah ini!

Baca juga: Drama Korea Pilihan Terbaik Bulan September, Nonton Gratis di Vidio, Ada Welcome To Wakiki

Bercerita tentang tiga orang sahabat yang memiliki mimpi dan cita-citanya masing-masing. Kim Dong Goo ingin menjadi fotografer terkenal, Cheon Joong Ki ingin mengikuti jejak sang ayah yang merupakan aktor terkenal, namun sampai saat ini Joong Ki selalu mendapatkan pemeran pendukung. Dan Bong Doo Sik yang pindah ke Seoul untuk menjadi penulis, namun untuk menjadi penulis yang terkenal bukanlah hal yang mudah.

Pada akhirnya, mereka mendirikan tempat penginapan yang diberi nama Waikiki berlokasi di Itaewon. Tetapi tempat penginapan mereka yang selalu tidak memiliki pengunjung terancam akan bangkrut. Tiba-tiba mereka dikejutkan oleh kedatangan bayi secara misterius di tempat penginapan mereka. Mereka bertiga pun harus merawat bayi tersebut.

Besok harinya Han Yoon Ah (Jung In Sung) sebagai ibu dari sang bayi datang ke Waikiki. Yoon Ah meminta izin kepada ketiga sahabat tersebut agar ia dan anaknya bisa tinggal di Waikiki, Yoon Ah juga mengatakan bahwa akan membuat Waikiki ramai dengan pengunjung. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Waikiki akan ramai dengan pengunjung dan tidak menjadi bangkrut? 

Baca juga: Mau Nonton Drakor yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri? Ini 7 Rekomendasinya!

Streaming Welcome to Waikiki hanya di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan kehidupan para tiga sahabat ini? Tidak perlu nunggu waktu lama lagi, segera nonton Welcome to Waikiki sub indo gratis hanya di Vidio!

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Attack on Titan: Detik-Detik Kehancuran Dinding Maria

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Lima Karakter Teman Shinchan yang Selalu Menemani Petualangannya

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa