Sinopsis Uttaran Episode 200: Air Mata Ichcha Untuk Kebahagiaan Tapasya

Sinopsis Uttaran Episode 200: Air Mata Ichcha Untuk Kebahagiaan Tapasya

Sinopsis Episode Uttaran – Kisah Drama Bollywood Uttaran yang kini tayang gratis di Vidio memang sangat membuat para penontonnya penasaran, pasalnya series India yang satu ini memiliki begitu banyak episode.

Uttaran mengisahkan tentang persahabatan antara Tapasya dan Icha yang sudah terjalin sejak kecil, namun persahabatan tersebut retak ketika mereka beranjak dewasa.

Saat ini Uttaran sudah memasuki episode ke 200, dimana Tapasya menggantikan posisi Ichcha untuk menikah dengan Veer. Sepentara Ichcha yang sangat mencintai Veer harus berkorban demi kebahagiaan sahabat masa kecilnya. Bagaimana kisah mereka? Yuk simak Paragraf di bawah ini.

Baca juga: Review Serial Uttaran yang Tayang di Vidio

Sinopsis Uttaran Episode 200

Dalam Uttaran episode 200 anda akan diperlihatkan adegan yang menegangkan dimana semua anggota keluarga terlihat berkumpul di satu ruangan dan terkejut melihat kehadiran tapasya, suasana semakin runyam ketika sang ayah membanting kursi melihat sosok tapasya.

Mengetahui ayahnya murka, Tapasya menanyakan apakah ibunya juga marah dan tak ingin bertemu dengannya. Namun sang nenek berusaha meredam semua amarah yang ada didalam ruangan itu dengan menyuruh Tapasya untuk beristirahat. Namun langkahnya dihentikan oleh Icha. Teringat dengan omongan suaminya yang menyakiti hati, Tapasya bergegas memeluk sosok Icha yang sangat dicintai oleh suaminya.

Melihat wajah Tapasya yang menahan kesal, sang nenek pun bergegas memisahkan mereka dan menyuruh Rohini untuk mengambilkan manisan, dengan tegas sang nenek mengatakan bahwa Tapasya yang merupakan pengantin baru datang ke rumah tersebut untuk melakukan tradisi papera.

Tapasya yang berhasil menikahi pria yang dicintai sahabat kecilnya, membuat Icha bersedih dan bergegas menghapus kesedihannya agar tidak terlihat oleh sang ibu. Sang ibu yang tidak terima anaknya diperlakukan acuh menyuruh Icha untuk mengikutinya.

Disisi lain kita akan diperlihatkan sosok Veer yang merupakan suami dari Tapasya, namun pada adegan ini Uttaran memperlihatkan bagaimana Veer sangat mencintai Icha dan tidak bisa melupakannya, ia bahkan teringatan tutur Icha yang mengatakan bahwa dirinya tidaklah pantas menjadi menantu dari keluarga Veer.

Bagaimana kelanjutan kisah persahabatan antara Tapasya dan Icha? Dan bagaimana kisah cinta mereka yang terjalin dengan satu pria bernama Veer? Akankah Veer mampu menerima Tapasya sebagai istrinya? Dan bagaimana dengan Icha?

Baca juga: Sinopsis Uttaran episode 8: Teman Baru Tapasya

Streaming Uttaran di Vidio

Setelah melihat ulasan sinopsis episode 200 di atas, tentunya Anda makin penasaran dengan jalan cerita pada serial Uttaran. Daripada anda penasaran, yuk langsung aja streaming Uttaran episode lengkap hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Bollywood, Indonesia, drama Korea, drama Thailand, drama Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Artikel Terkait

Sinopsis dan Pesan Moral dari Film Petualangan Sherina, Kisah Dua Sahabat yang Diculik

Sinopsis dan Pesan Moral dari Film Petualangan Sherina, Kisah Dua Sahabat yang Diculik

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Lesti Bagikan Cerita Perjalan Hijrah di POLES Kepoin Lesti!

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Di Rumah Masak Aja, Masak Menu Daging Bareng Dipa Morteza

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!