Lupakan Drakorindo dan DramaKoreaIndo, Nonton Film Korea Legal di Vidio Saja

Lupakan Drakorindo dan DramaKoreaIndo, Nonton Film Korea Legal di Vidio Saja

Drakorindo dan DramaKoreaIndo adalah beberapa contoh situs nonton film ilegal yang hingga kini masih banyak digandrungi. Bisa nonton film gratis tampaknya jadi salah satu pemicu mengapa situs-situs ilegal tersebut masih banyak dipilih. Padahal, nonton di situs ilegal seperti Drakorindo, DramaKoreaIndo maupun yang lainnya bisa memberikan dampak buruk. Salah satu dampak buruk yang nyata terjadi adalah bisa masuknya malware jahat ke perangkat komputer atau smartphone pengguna ketika membuka situs ilegal. 

Malware jahat yang terdapat pada situs ilegal seperti Drakorindo tersebut bisa merusak perangkat maupun mencuri data-data pribadi pengguna secara ilegal. Selain itu, maraknya situs ilegal yang menayangkan film maupun video tanpa izin dapat turut merugikan industri perfilman Tanah Air dan melanggar hak cipta para pembuat film. Tentu hal ini menjadi dampak negatif yang harus dihindari. Untuk itu, alangkah baiknya nonton film dan drama Korea di situs legal saja, yakni seperti di Vidio.

Tentang Vidio, situs nonton film korea pengganti Drakorindo

Lupakan Drakorindo, kini kamu bisa nonton film korea sub indo terbaik di Vidio. Vidio adalah situs berbagai video legal yang menyediakan beragam tontonan menarik yang bisa ditonton streaming di mana saja dan kapan saja. Di Vidio, kamu bisa nonton film, drama korea, berita, live streaming, video menarik hingga acara TV dalam satu genggaman. Kamu juga bisa nonton video para artis, atlet hingga tokoh publik lho, di Vidio. Berita terbaru mereka bisa kamu tonton gratis kapan saja. 

Nah, bagi para pecinta drama korea, kamu juga bisa menyaksikan drama yang sedang tayang di Korea lewat streaming di Vidio, jadi bisa nonton kapan saja tanpa ketinggalan episodenya ya! Penasaran ada drama korea apa saja di Vidio yang tak kalah lengkap dari Drakorindo? Yuk simak rekomendasinya berikut.

Baca juga: 5 Drama Korea Lee Jong Suk Terbaik yang Bikin Baper hingga Penasaran

Lupakan Drakorindo, nonton drama dan film korea gratis di Vidio

Bukan Drakorindo, nonton film korea parasite di Vidio

Parasite

Parasite, film asal Korea Selatan bergenre komedi tragis yang berhasil menang Piala Oscar ini berkisah tentang kehidupan keluarga pengangguran yang mencoba menipu keluarga kaya. Adalah Gi Taek (Song Kang Ho) yang tinggal bersama istrinya, Choong Sook (Jang Hye Jin), anak laki-lakinya Ki Woo (Choi Woo Shik) dan anak perempuan Ki Jung (Park So Dam). Mereka tinggal di sebuah apartemen semi basement yang kumuh dan lembab. Suatu hari teman Ki Woo yang berprofesi sebagai tutor pribadi bergaji tinggi, Min Hyuk, akan belajar ke luar negeri. Min Hyuk ingin Ki Woo mengambil alih pekerjaannya sebagai tutor sementara. Ki Woo pun menerima dan ia mulai bekerja sebagai tutor untuk anak keluarga kaya dari tuan Park (Lee Sun Gyun) dan istrinya Yeon Gyo (Cha Yeo Jeong). Intrik keluarga Ki Woo untuk memanfaatkan keluarga tuan Park mulai terjadi. Kejadian tidak terduga pun mulai bermunculan hingga berakhir dengan kejadian tidak terduga.

Baca juga: Burning Korean Movie, Film Thriller Romantis Yoo Ah In yang Penuh Karakter Toxic

Film Be With you
Bukan Drakorindo, nonton film Be With You di Vidio

Be With You

Melodrama Be With You berkisah tentang keluarga kecil Soo Ah (Son Ye Jin) dengan suaminya Woo Jin (So Ji Sub) dan anak mereka Ji Ho (Kim Ji-Hwan) yang hidup bahagia sebelum sang ibu, Soo Ah, meninggal dunia. Woo Jin adalah mantan atlet renang yang kini bekerja sebagai cleaning service. Ji Hoo anaknya percaya bahwa suatu hari sang ibu akan kembali saat turun hujan. Suatu hari sang anak merasakan firasat bahwa ibunya akan kembali. Ji Ho dan Woo Jin pun menunggu sang ibu di dekat stasiun kereta. Kemudian saat keduanya hendak pulang, keduanya menemukan seorang wanita yang mirip dengan ibu mereka pingsan di bawah terowongan. Kisah keluarga kecil itu pun kembali terjalin, meski singkat, namun J Ho, Soo Ah dan Woo Jin kembali menemukan kebenaran yang merubah hidup mereka. 

Kim Ji-Young Born 1982
Bukan Drakorindo, nonton film korea Kim Ji Young di Vidio

Kim Ji Young

Film korea yang diperankan oleh Gong Yoo dan Jung Yu-Mi ini berkisah tentang hidup seorang wanita karier, Kim Ji-Young (Jung Yu-mi) yang kemudian menjadi ibu rumah tangga setelah menikah. Perubahan profesinya membuat Ji-Young mengalami perdebatan dalam dirinya. Ia mengalami banyak hal dan seperti kehilangan jati dirinya. Lambat laun, ia mulai berlaku aneh. Ji-Young kerap berbicara seperti orang lain. Ia berbicara dengan sendirinya seperti kakaknya, ibunya, bahkan seperti neneknya yang telah lama meninggal. Perubahan pada Jiyoung membuat keluarganya khawatir. Film ini berhasil menampilkan sisi lain dari pekerjaan sebagai seorang ibu yang menarik dan baik ditonton oleh semua generasi. 

Nonton film Train to Busan di Vidio
Bukan Drakorindo, nonton film Train to Busan Gong Yoo di Vidio

Train to Busan

Film aksi, horor, thriller Train to Busan berkisah tentang perjuangan sekelompok penumpang kereta api yang bertahan hidup dari serangan zombie. Adalah Seok Woo (Gong Yoo) dan putrinya Soo-an (Kim Su-an) melakukan perjalanan tujuan Busan dengan kereta api untuk menemui ibu Soo-an. Tiba-tiba ada seorang gadis yang terluka masuk ke dalam kereta. Kru kereta mencoba menolong gadis tersebut, namun sang gadis justru menyerang kru yang ada dan menimbulkan kekacauan di dalam kereta. Sebagian penumpang terinfeksi dan berubah menjadi zombie. Perjalanan tersebut pun berubah menjadi perjalanan mencekam di mana penumpang yang tersisa berusaha menyelamatkan diri agar tak menjadi bagian dari zombie tersebut. 

Baca juga: Nonton Drama Korea Online Terbaik Lewat Live Streaming TvN di Vidio

On Your Wedding Day
Bukan Drakorindo, nonton film korea On Your Wedding Day di Vidio

On Your Wedding Day

Adalah film drama komedi yang mengisahkan tentang kisah cinta dua sejoli bernama Hwang Woo Yeon (Kim Young Wang) dan Hwan Seung Hee (Park Bo Young) sejak remaja hingga mereka dewasa. Woo Yeon jatuh cinta pada Seung Hee sejak di bangku sekolah. Seung Hee awalnya tak tertarik dengan Woo Yeon, namun saat mereka menjadi pasangan kekasih pura-pura, benih cinta di antara keduanya mulai tumbuh. Kisah cinta mereka mengalami pasang surut. Keduanya sempat putus saat Seung Hee terpaksa pindah ke kota lain akibat masalah keluarga. Lama berpisah, Woo Yeon akhirnya kembali menemukan Seung Hee. Ia pun sampai harus belajar mati-matian agar bisa diterima di universitas yang sama dengan Seung Hee. Setelah penuh dengan perjuangan, akhirnya mereka kembali bertemu. Kisah cinta mereka pun dimulai kembali. Namun, akhir dari cerita cinta dan perjuangan keduanya tampaknya tak berpihak pada mereka dan menggariskan takdir yang berbeda. 

Nonton film korea terbaru dan terpopuler tersebut hanya di Vidio. Aktifkan Vidio Premier untuk menyaksikan film korea terbaik secara penuh. Selain film yang telah disebutkan, kamu juga bisa nonton drama korea terbaik di Vidio gratis. Beberapa judul drama yang bisa kamu tonton gratis di antaranya seperti Descendants of the Sun, Uncontrollably Fond, Fight for My Way, Love in the moonlight hingga The World of the married.

Channel Live Streaming Film Korea dan Drama Korea

Kabar tentang film dan drama korea serta para pemainnya bisa kamu saksikan secara langsung di channel pilihan TvN dan Arirang. Lebih aman dari Drakorindo, kamu bisa secara langsung nonton acara favorite di kedua channel tersebut kapan saja dan di mana saja. Yuk, nonton live streaming TvN dan Arirang hanya di Vidio!

Nonton live streaming sports, acara tv, film, drama, hingga video menarik lainnya hanya di Vidio. Download aplikasinya atau kunjungi laman resmi Vidio di vidio.com. Jangan lupa berlangganan premier untuk menikmati tontonan sepuasnya. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Related Posts

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal Nobar Ramadan Eksklusif di Vidio, Bikin Puasa Jadi Lebih Seru

Jadwal & Link Steraming UFC Vegas 24: Pertarungan Utama Robert Whittaker vs Kelvin Gastellum

Jadwal & Link Steraming UFC Vegas 24: Pertarungan Utama Robert Whittaker vs Kelvin Gastellum

Promo Pengguna Blibli, Nonton Konser Mengenang Glenn Fredly Diskon 25%!

Promo Pengguna Blibli, Nonton Konser Mengenang Glenn Fredly Diskon 25%!

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

Brutal Original Series Episode Lengkap, Dendam Geng yang Tak Berujung

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Promo Vidio Bulan April

Promo Vidio bulan April 2021

Siaran Langsung Piala Menpora di Vidio

Piala Menpora 2021 - Official Broadcaster

Tag