Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Teaser Jingga dan Senja – Original series Vidio, Jingga dan Senja akan segera tayang pada 22 Oktober 2021. Kabar tersebut dipastikan lewat trailer yang baru saja dirilis layanan streaming Vidio lewat platform resminya dan media sosial Instagram!

Dalam video berdurasi 35 detik itu, tampak sejumlah adegan yang akan menjadi inti cerita dari serial ini. Trailer Jingga dan Senja dibuka dengan adegan Ari (Abidzar al Ghifari) yang melakukan tawuran antar SMA.

Dan narasi antara Ari dan Tari (Yoriko Angeline) yang tidak begitu akur. Dengan Ari yang mengatakan bahwa pertemuan mereka bukanlah suatu kesengajaan melainkan sudah ditakdirkan.

Selain Abidzar al Ghifari dan Yoriko Angeline, Jingga dan Senja juga dibintangi oleh Giulio Parengkuan, Amel Carla, Keisya Levronka, Sandy Pradana, Mikhael Pradipta, Bebeto Leutualy dan beberapa aktor lainnya.

Baca juga: Akan Segera Tayang, Vidio Rilis Poster Original Series Jingga dan Senja

Sinopsis Jingga dan Senja

Tari adalah siswa sekolah menangah kelas 1 di SMA Airlangga. Ia bertemu dengan siswa kelas 3 bernama ARI yang kemudian memperlakukan Tari dengan gayanya yang sok kuasa padahal semua hanya karena Ari dan Tari sama-sama memiliki nama lengkap MATAHARI.

Bedanya Tari bernama lengkap JINGGA MATAHARI dan Ari bernama MATAHARI SENJA. Tapi ternyata tak sesederhana itu alasan Ari ingin “memiliki” Tari. Dan tak sesederhana itu pula Tari menyerahkan diri untuk bisa dimiliki oleh Ari.

Tari kemudian didekati oleh musuh bebuyutan Ari yang bernama Angga yang merupakan siswa kelas 3 di SMA Brawijaya. Kedekatan Tari dengan Angga memicu emosi Ari.

Belum selesai urusan dengan Angga, Tari kemudian bertemu dengan saudara kembar Ari yang bernama Ata, yang mengaku bersekolah di Bogor. Hidup Tari bertambah rumit karena ia menyukai Ata.

Hingga kemudian Tari disandera Angga di SMA Brawijaya dan Ata-lah yang muncul untuk menyelamatkan Tari. Peristiwa ini memicu amarah Ari dan memaksa Tari untuk melawan Ari atas nama Ata yang ia pikir sudah menyelamatkannya.

Ari kemudian mengungangkapkan semua keburukan Ata yang kemudian dibenarkan oleh Ata. Tari sangat kecewa. Ia menarik diri dari mereka berdua. Ari yang kehilangan Tari akhirnya memberanikan diri mengakui sebuah hal yang besar. Selama ini tak pernah benar-benar ada Ata. Baik Ata maupun Ari adalah orang yang sama.

Baca juga: Pesan Moral dari Series Assalamualaikum, Dibintangi Oleh Wafda!

Streaming Jingga dan Senja Segera Hanya di Vidio

Itu dia teaser Jingga dan Senja terbaru yang di rilis resmi oleh Vidio. Tonton Serial Jingga dan Senja ekslusif hanya di Vidio pada 22 Oktober! Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan series baru ini.

Agar tidak ketinggalan informasi dari series Jingga dan Senja serta original series lainnya, jangan lupa untuk follow Instagram Vidio! Dapatkan rekomendasi original series, drama Korea, Thailand, Mandarin, film barat, film Indonesia, anime, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Vidio menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, pertandingan olahraga dari berbagai cabang dan berbagai pilihan genre lainnya karena #SemuaAdaDiVidio!

Tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan kesukaan kalian!

Artikel Terkait

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Loncat Kelas Season 2 Episode 4, Archie dan Nadya Bertengkar

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Preview Jingga dan Senja Eps 8, Rahasia Telah Terungkap

Cara Nonton Cheeni Kum di Vidio

Cara Nonton Cheeni Kum di Vidio

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?

Tayang Hari ini di Vidio, Simak Sinopsis Loncat Kelas 2 Series Episode 3: Anak Kecil Tahu Apa?