Ternyata Lesti Kejora Tak Rayakan Valentine Bareng Rizky Billar, Nonton Selengkapnya di POLES (Kepoin Lesti)

Ternyata Lesti Kejora Tak Rayakan Valentine Bareng Rizky Billar, Nonton Selengkapnya di POLES (Kepoin Lesti)

Banyak orang ingin mengetahui keseharian dari penyanyi dangdut berbakat Lesti Kejora. Mengabulkan permintaan para penggemarnya, Lesti mulai mengabadikan kesehariannya dengan membuat vlog berjudul POLES atau Kepoin Lesti yang dapat ditonton melalui platform streaming Vidio.

Vlog POLES Kepoin Lesti menceritakan keseharian Lesti Kejora mulai dari menjalani profesinya sebagai penyanyi hingga berbisnis. Di vlog tersebut Lesti banyak berbincang-bincang dengan penontonnya dan membicarakan tentang banyak hal. Salah satunya adalah episode pertama dari Kepoin Lesti yang direkam tepat pada hari Valentine.

Episode POLES (Kepoin Lesti) Valentine’s Day Ala Lesti

Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari lalu memang selalu diperingati sebagai hari yang penuh kasih sayang. Biasanya hari Valentine dihabiskan bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman, dan tentunya pacar. Tetapi dalam POLES episode pertama, Lesti tidak menghabiskan hari Valentine bersama kekasihnya, Rizky Billar.

Lesti atau yang juga dipanggil Dede justru mendapat tawaran untuk manggung di sebuah acara pernikahan. Di video tersebut Lesti mengungkapkan bahwa ia sangat rindu untuk bernyanyi di depan penonton karena pekerjaan bernyanyi yang berkurang akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga Kulepas Dengan Ikhlas, Kisah Cinta Lesti dan Rizky Billar Dalam Mini Series Terbaru Indosiar

Dede pun memperlihatkan proses yang ia lewati sebelum naik ke atas panggung. Mulai dari datang ke hotel tempat ia akan bernyanyi, kemudian ia merias wajahnya. Sambil melakukan make up, Lesti pun sambil berbincang-bincang dengan penontonnya mengenai hari Valentine. Menurut Lesti, tidak apa-apa jika pasangan merayakan hari Valentine asal merayakannya dengan hal-hal positif. Dede sendiri mengatakan bahwa kasih sayang tidak hanya bisa ditunjukkan di hari Valentine saja, namun dapat dilakukan setiap hari.

Dalam vlog tersebut diperlihatkan juga ketika Lesti mendapatkan briefing dari timnya. Ternyata Lesti diundang ke acara pernikahan tersebut karena nenek dari pasangan mempelai yang menikah merupakan penggemar berat Lesti. Bahkan sang nenek pun ikut mempersiapkan enam lagu untuk Dede nyanyikan mulai dari Pengantin Baru, Cendol Dawet, Bangbung Hideung, Keramat, hingga lagu andalan Lesti, Kulepas Dengan Ikhlas.

Baca Juga FTV Indosiar Terbaru Ratapan Buah Hati, Nonton Sampai Nangis di Vidio

Tips Merayakan Valentine Secara Positif dari Lesti Kejora

Lesti mengaku tidak merayakan hari Valentine dan menganggap semua hari adalah hari kasih sayang. Namun Dede tidak melarang dan menganggap tidak apa-apa jika ada orang yang merayakan hari Valentine selama perayaan yang dilakukan bersifat positif. Lesti pun menjabarkan beberapa hal positif yang dapat dilakukan di hari Valentine:

  1. Memberi hadiah ke orang tua dan orang-orang terdekat.
  2. Lebih sering berkomunikasi dengan orang-orang tersayang.
  3. Memberikan ucapan selamat hari kasih sayang.

Dede percaya jika hari kasih sayang dirayakan dengan hal-hal yang baik, maka akan menimbulkan hal-hal yang baik pula. Gadis bersuara emas ini pun mengakui bukan merupakan tipe cewek yang romantis, sehingga agak kebingungan ketika ditanya hal romantis apa yang dapat dilakukan pasangan.

Baca Juga Dilema Ridho Rhoma Dijodohkan Orangtuanya dalam FTV Asmara di Antara Dua Dara

Nonton POLES Kepoin Lesti di Vidio

Kamu bisa pantau terus keseharian Lesti Kejora di setiap episode POLES Kepoin Lesti yang tayang secara eksklusif di Vidio. Ikuti kehidupan dari penyanyi dangdut cantik mulai dari manggung, aktivitas sehari-hari, hingga bisnis yang sedang ia jalani. Kira-kira Rizky Billar akan masuk vlognya juga nggak ya? Kalau penasaran, jangan sampai ketinggalan setiap episode POLES (Kepoin Lesti)!

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan