Transformasi Member dan Ex-Member Running Man

Transformasi Member dan Ex-Member Running Man

Running Man tak akan seru tanpa kehadiran para member atau host dalam meramaikan setiap tantangan yang dimainkan. Saat nonton Running Man yang beranggotakan Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Haha, Ji Suk Jin, dan Lee Kwang Soo ini memang memiliki banyak fans setia karena acaranya yang lucu dan kreatif.
 
Setelah tujuh tahun mengudara, Running Man sudah beberapa kali mengubah formasi jumlah membernya. Yuk simak ulasan berikut untuk kenali siapa saja para member dan ex-member Running Man.

Formasi Awal Running Man

Pada episode perdananya di tahun 2010, awalnya Variety Show yang tayang di SBS ini hanya beranggotakan tujuh member saja. Yaitu Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Kang Gary, Haha, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, dan Song Joong Ki. Tapi sejak episode dua, Running Man mengundang aktris cantik Song Ji Hyo sebagai bintang tamu. Kemunculannya menjadi favorite para penonton dan sejak saat itu, Song Ji Hyo dijadikan member Running Man sampai sekarang.
Lizzy “After School’ jadi Member ke 9 dan Hengkangnya Song Jong Ki
Setelah bergabungnya Song Ji Hyo sebagai member Running Man, member “After School” Lizzy pun turut bergabung dalam program ini. Kemunculan Lizzy yang berpembawaan ceria ini juga membuat Lizzy menjadi member tetap Running Man. Namun, setelah beberapa episode saja muncul, Lizzy keluar dari program ini. 
 
Menyusul hengkangnya Lizzy “After School” dari variety show ini, Song Jong Ki juga memutuskan hengkang dari Running Man di Episode 41. Alasan utama Song Jong Ki keluar dari Running Man adalah karena ingin fokus pada karier aktingnya. Aktor yang terkenal lewat drama Descendants of The Sun ini menyisakan tangis mendalam bagi member lain terutama Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo.
Ditinggal Kang Gary Setelah 7 Tahun Bersama
Setelah Song Joong Ki keluar, member Running Man tersisa tujuh orang saja. Meski selama beberapa tahun tak ada perubahan formasi, namun pada tahun 2016 Kang Gary mengkonfirmasi bahwa ia keluar dari acara tersebut dan ingin fokus pada karier musiknya. Running Man Episode 324 adalah hari terakhir ia menjadi member Running man.
Bergabungnya Komedian Yang Se Chan dan Aktris Jeon So Min
Menyisakan 6 orang saja karena ditinggal Kang Gary, SBS menambahkan dua member baru untuk bergabung di Running Man. Pada episode 343, Running Man kedatangan komedian Yang Se Chan dan aktris Jeon So Min yang awalnya baru muncul sebagai bintang tamu.
Tapi dalam setiap episode, tidak hanya para member saja yang bermain game tantangan. Agar makin meramaikan permainan, Running Man sering mengundang banyak bintang tamu dari berbagai macam public figure Korea Selatan. Jadi di antara mereka semua mana member favorite mu?
 
Untung bisa mengingat dan mengenang lagi keseruan setiap episode di Running Man, Sahabat Vidio bisa nih langsung akses Vidio. Selain bisa #BebasNonton Running Man, kamu juga bisa nonton konten Kekoreaan lainnya. Jangan lupa untuk download aplikasinya di app store ataupun playstore dan berlangganan Premier Vidio di sini agar semakin #BetahDiRumah!

Related Posts

Nonton Jodha Akbar, Kisah Cinta Segitiga Raja India

Nonton Jodha Akbar, Kisah Cinta Segitiga Raja India

Mengenang Kembali lagu-lagu Peterpan Dengan Menyaksikan Konser Art Visual Noah ‘Perjalanan Tak Putus’

Mengenang Kembali lagu-lagu Peterpan Dengan Menyaksikan Konser Art Visual Noah ‘Perjalanan Tak Putus’

Nonton Vidio Premier Gold Berkesempatan Bonus Kuota dengan Paket GigaMAX!

Nonton Vidio Premier Gold Berkesempatan Bonus Kuota dengan Paket GigaMAX!

Cara Daftar dan Persayaratan Audisi Online Pop Academy Indosiar, Yuk Coba!

Cara Daftar dan Persayaratan Audisi Online Pop Academy Indosiar, Yuk Coba!

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags