Uttaran Episode 9 Tayang di Vidio: Damini dan Ichcha Diusir

Uttaran Episode 9 Tayang di Vidio: Damini dan Ichcha Diusir

Uttaran episode 9 tayang di Vidio: Damini dan Ichcha Diusir – Uttaran adalah serial drama Bollywood yang memiliki jumlah episode terbanyak yaitu sebanyak 1,549 yang ditayangkan sebanyak 4 musim. Uttaran dirilis pada 1 Desember 2008, dan berakhir pada 16 Januari 2015. Cerita Uttaran mengambil dua latar belakang waktu. Ichcha kecil diperankan oleh Sparsh Khanchandani, Tapasya kecil diperankan oleh Ishita Panchal. Sedangkan Ichcha dewasa diperankan oleh Tina Datta dan Tapasya dewasa diperankan oleh Rashami Desai. Saksikan kisah persahabatan Ichcha dan Tapasya hanya di platform streaming Vidio.

Baca juga: Sinopsis Uttaran episode 8: Teman Baru Tapasya

Uttaran Episode 9 

Setelah lama bermain dengan Tapasya, dan malam sudah terlalu larut, akhirnya Ichcha diajak menginap di kamar Tapasya. Keesokan paginya, ketika Divya hendak membangunkan Tapasya, ia kebingungan melihat sosok anak perempuan juga ikut tertidur di samping Tapasya. 

Divya pun menarik tangan Ichcha sehingga Ichcha terbangun dan kaget. Tapasya yang ikut terbangun berusaha membela Ichcha. Divya pun menyeret Ichcha sampai ke bawah, ia juga menyuruh untuk memanggil semua pelayan untuk datang ke ruang tamu. 

Baca juga: Kini Nonton Serial India Uttaran di Vidio Gratis, Ketahui Beberapa Fakta Menarik di Baliknya

Sementara itu, Damini yang lelah mencari Ichcha semalaman, tertidur di teras kamarnya. Ia pun terbangun karena ditegur oleh penjaga. Ichcha yang tidak menjawab akhirnya diancam oleh Divya akan dilaporkan ke polisi, Ichcha pun menangis. Damini yang mendengar suara tangisan Ichcha, langsung berlari dan menghampiri Ichcha. Damini pun mengaku bahwa Ichcha adalah anaknya. 

Divya marah mengetahui Damini membawa anaknya, ia tidak terima karena merasa dibohongi oleh Damini. Sejak awal, Divya pernah bertanya siapa anak kecil yang dibawa Damini, tapi Damini tidak mengaku bahwa itu anaknya. Damini pun diusir dari rumah keluarga Takur dan tidak diperbolehkan bekerja di sana. 

Baca juga: 13 Tahun Berlalu, Intip Pesona 10 Pemeran Uttaran di 2021

Damini dan Ichcha Diusir 

Kedua teman Ichcha, Baju dan Taklu merindukan Ichcha, mereka menelpon ke rumah Takur dan diangkat oleh salah satu pelayannya. Kemudian telepon tersebut diambil alih oleh Divya, Divya memarahi Baju dan Taklu karena menelpon ke rumah keluarga Takur, dan mengatakan bahwa di sana tidak ada Ichcha. 

Damini mulai berkemas untuk siap-siap kembali ke kampung halamannya. Ichcha meminta maaf atas perbuatannya, ia menyesal dan merasa bersalah karena telah membuat ibunya diusir dari rumah keluarga Takur. Lalu, apa yang selanjutnya terjadi pada Ichcha dan Damini? Berhasilkah mereka kembali ke rumah keluarga Takur? Apakah Ichcha bisa kembali berteman dengan Tapasya? Saksikan Uttaran sub Indo hanya di aplikasi streaming Vidio, dapat kamu akses kapanpun dan dimanapun. 

Artikel Terkait

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Ada Jang Hyuk dan Han So-hee, Begini Daftar Pemain Money Flower

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Diary Bintang Pantura, Meliput Kegiatan Peserta Bintang Pantura 6

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Alur Cerita Film Dancing In The Rain, Ketika Dimas Anggara Berperan Sebagai Anak Autis

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober

Series Jingga dan Senja Rilis Teaser Baru, Tayang di Vidio 22 Oktober