Konser Raya dan Pesta Perak 25 Tahun Indosiar

Konser Raya dan Pesta Perak 25 Tahun Indosiar

Hari Ulang Tahun Indosiar sebentar lagi! Tidak terasa, Indosiar sudah memasuki hari jadinya yang ke-25. Dalam rangka menyambut usia peraknya, Indosiar ingin berbagi kebahagiaan dalam acara Konser Raya 25 Tahun dan Pesta Perak 25 Tahun. Buat kamu penonton setia Indosiar dan Vidio, bisa banget loh berpartisipasi di event spektakuler ini.

Vidio mau bagi-bagi 20 tiket Platinum gratis buat kamu penonton setia yang suka nonton channel Indosiar di aplikasi Vidio nih! Buat pemirsa setia Indosiar yang beruntung, kamu bakal punya kesempatan untuk jadi tamu VIP di Konser Raya 25 tahun dan Pesta Perak 25 Tahun! Nggak cuma itu, kamu juga bisa ketemu artis Indosiar favoritmu di belakang panggung, seperti Jirayut, Lesti, Fildan, Rara, Via Vallen, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting. Kapan lagi bisa dapet tiket gratis, ketemu artis idola, dan di make over gratis.

Masih bingung gimana dapetin tiketnya? Eits, jangan kuatir, caranya mudah kok. Yuk, simak caranya di bawah ini:
  1. Download aplikasi Vidio di Playstore atau Appstore. Pastikan akun kamu sudah daftar dan terverifikasi ya.
  2. Follow channel Indosiar di Vidio. Boleh juga di semua platform.
  3. Kamu cukup nonton channel Indosiar melalui aplikasi Vidio, terhitung mulai tanggal 23 Desember 2019 – 5 Januari 2020.
  4. Semakin sering kamu nonton Indosiar dari aplikasi Vidio, semakin besar kesempatan kamu buat dapetin tiketnya! (Biaya akomodasi & transportasi ditanggung oleh pemenang).

Gampang banget kan? Tunggu apa lagi, yuk nonton Indosiar lewat aplikasi Vidio dan dapatkan tiket untuk jadi tamu VIP Konser Raya 25 Tahun dan Pesta Perak 25 Tahun Indosiar!

Related Posts

Nonton Konser dan Galang Dana Lewat Konser Satu Cara

Nonton Konser dan Galang Dana Lewat Konser Satu Cara

Ikuti Keseruan Nonton Live Stream Fest Vol. 2 di Vidio!

Ikuti Keseruan Nonton Live Stream Fest Vol. 2 di Vidio!

Seru-Seruan dengan Streaming #TAYTB  Live Stream Fest di Vidio

Seru-Seruan dengan Streaming #TAYTB Live Stream Fest di Vidio

[SIARAN PERS] INDONESIAN BOX OFFICE MOVIE AWARDS 2020 DITUNDA PENYELENGGARAANNYA

No Comment

Leave a Reply