[SIARAN PERS] INDONESIAN BOX OFFICE MOVIE AWARDS 2020 DITUNDA PENYELENGGARAANNYA

SIARAN PERS

INDONESIAN BOX OFFICE MOVIE AWARDS 2020 DITUNDA PENYELENGGARAANNYA

Voting Kategori Aktor dan Aktris Terpopuler Melalui Sosmed Juga Ditutup

Jakarta, 16 Maret 2020

Pemerintah Republik Indonesia semakin serius untuk menekan laju penyebaran Coronavirus (Covid-19). Sebagai bentuk dukungan SCTV kepada upaya pemerintah dalam pencegahan, penanganan, serta menahan penyebaran virus COVID-19, SCTV memutuskan untuk menunda penyelenggaraan Malam Penganugerahan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020 yang semula dijadwalkan pada hari Jumat, 20 Maret 2020 hingga waktu yang belum dapat ditetapkan.

Proses penjurian terhadap 10 Film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2019 telah selesai dilakukan. Hasil penjurian tersebut sedianya akan diumumkan pada Malam Penganugerahan IBOMA 2020 hari Jumat, 20 Maret 2020 ditunda pelaksanaannya. Voting yang telah dibuka melalui social media seperti Vidio, Instagram, Facebook dan Twitter untuk kategori Aktor Terpopuler dan Aktris Terpopuler pun ditutup per hari ini Senin 16 Maret 2020.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV menyampaikan bahwa kebijakan untuk menunda penyelenggaraan IBOMA 2020 merupakan bentuk partisipasi aktif SCTV untuk membatasi penyebaran virus korona. “Malam penganugerahan IBOMA 2020 akan ditayangkan SCTV pada waktu dan situasi yang kondusif pada hari yang akan kami tentukan di kemudian hari”, jelas David.

Pemirsa SCTV masih tetap dapat menyaksikan program-program unggulan SCTV termasuk film-film terbaik karya anak bangsa. Sebagai rumah bagi perfilman Indonesia, SCTV selalu memberikan porsi jam tayang lebih untuk menghadirkan deretan Film Box Office Indonesia hingga dapat disaksikan oleh masyarakat di seluruh penjuru tanah air.

Saksikan program-program teristimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Follow our social media:

Website: www.sctv.co.id

Facebook: /sctv

Twitter: @SCTV

Instagram : @SCTV

Related Posts

Nonton Konser dan Galang Dana Lewat Konser Satu Cara

Nonton Konser dan Galang Dana Lewat Konser Satu Cara

Ikuti Keseruan Nonton Live Stream Fest Vol. 2 di Vidio!

Ikuti Keseruan Nonton Live Stream Fest Vol. 2 di Vidio!

Seru-Seruan dengan Streaming #TAYTB  Live Stream Fest di Vidio

Seru-Seruan dengan Streaming #TAYTB Live Stream Fest di Vidio

Vote Indonesian Soccer Awards 2019 di Aplikasi Vidio

Vote Indonesian Soccer Awards 2019 di Aplikasi Vidio

No Comment

Leave a Reply