4 Film Terbaik Son Ye Jin, Kekasih Hyun Bin yang Selalu Dapat Penghargaan

4 Film Terbaik Son Ye Jin, Kekasih Hyun Bin yang Selalu Dapat Penghargaan

Son Ye Jin adalah seorang aktris cantik asal Korea Selatan yang sudah tak asing di kalangan pecinta serial drama atau film Korea. Wanita kelahiran 11 Januari 1982 ini telah memulai karirnya sebagai aktris sejak tahun 2000 melalui film Secret Tears. Sejak saat itu, ia selalu mendapat peran dalam berbagai film dan drama Korea.

Keahlian Son Ye-jin dalam memerankan setiap karakter membuat ia selalu mendapat penghargaan setiap tahunnya. Ye-Jin mendapatkan penghargaan pertamanya sebagai Aktris Baru Terbaik pada tahun 2001 dari MBC Drama Awards melalui penampilannya di drakor Delicious Proposal.

Pacaran dengan Hyun Bin

Saat ini Son Ye Jin tengah berpacaran dengan aktor yang tidak kalah populer dengan dirinya, yakni Hyun Bin. Ye Jin dan Hyun Bin adalah sepasang kekasih yang telah lama dijodohkan oleh para penggemarnya. Mereka pertama kali beradu akting dalam film The Negotiation (2018) dan dipertemukan kembali dalam serial drama Crash Landing on You (2019).

Baca Juga 5 Drama Korea Lee Jong Suk Terbaik yang Bikin Baper hingga Penasaran

Daftar 4 Film Terbaik Son Ye Jin

Saat ini penggemar serial dan film Korea bisa dengan mudah nonton film Korea melalui platform streaming. Tidak perlu takut ketinggalan karena di platform streaming para pecinta Korea bisa nonton siaran ulang kapanpun dan dimanapun. Berikut adalah daftar 4 film Son Ye Jin terbaik.

  1. The Last Princess (2016)
Film The Last Princess, Son Ye Jin menjadi putri Dinasti Joseon terakhir.
  • Kategori : Film
  • Sutradara : Hur Jin-ho
  • Genre : Drama/Biografi/Sejarah
  • Durasi : 2 Jam 7 Menit
  • Tayang : 3 Agustus 2016

Film The Last Princess mengisahkan tentang kehidupan Putri Deokhye (Son Ye-jin) yang merupakan putri terakhir dari Raja dinasti Joseon. Ia dipaksa untuk mengemban pendidikan di Jepang, dan kerap dihalang-halangi untuk kembali ke Korea oleh salah satu Jenderal yang mendukung Jepang bernama Han Taek-soo. Hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang tentara Jepang, Kim Jang Han, yang sedang membentuk rencana kemerdekaan Korea. Akankah rencana itu berhasil dan Deokhye kembali lagi ke tanah kelahirannya?

  1. The Pirates (2014)
Film The Pirates.
  • Kategori : Film
  • Sutradara : Lee Suk-hoon
  • Genre : Laga/Aksi/Petualangan
  • Durasi : 2 Jam 10 Menit
  • Tayang : 6 Agustus 2014

Film The Pirates menceritakan ketika dinasti Joseon baru akan berdiri. Pemerintahan Joseon memesan sebuah stempel kerajaan dari Negeri Cina. Namun, kapal yang membawa stempel tersebut tiba-tiba diserang oleh paus raksasa. Untuk mengembalikan barang berharga tersebut, pihak kerajaan mengadakan sayembara dengan imbalan besar bagi siapapun yang dapat menangkap paus dan mengembalikan stempel kerajaan.

Baca Juga 3 Alasan Ini Pasti Buat Kamu Buru-Buru Nonton Drakor Prison Playbook

Jang Sa-jung (Kim Nam-Gil) mengajak kumpulan bandit untuk menangkap paus tersebut. Namun ada sekelompok perompak lain yang dipimpin oleh Yeo-Wol (Son Ye-jin) yang ikut bertarung untuk mengembalikan stempel kerajaan.

  1. My Wife Got Married (2008)
Film My Wife Got Married.
  • Kategori : Film
  • Sutradara : Jung Yoon-soo
  • Genre : Drama/Romantis/Komedi
  • Durasi : 1 Jam 59 Menit
  • Tayang : 23 Oktober 2008

Film My Wife Got Married bercerita tentangs kehidupan suami istri yang tidak biasa. Joo In Ah (Son Ye Jin) adalah seorang primadona di kantornya yang terkenal sangat cantik dan seksi. Salah satu penggemarnya adalah Noh Deok Hoon (Kim Joo Hyuk). Berkat ketertarikan yang sama, Noh Deok Hoon berhasil menarik hati Joo In Ah hingga akhirnya mereka menikah. Suatu hari tak terduga Ah In meminta izin kepada Deok Hoon untuk menikah lagi dengan orang lain. Karena suatu hal, Deok Hoon akhirnya mengizinkan Ah In untuk memiliki dua suami. Apa yang membuat Deok Hoon mengizinkan istrinya berpoligami?

  1. Be With You (2018)
Film Be With You.
  • Kategori : Film
  • Sutradara : Lee Jang-hoon
  • Genre : Drama/Romantis/Fantasi
  • Durasi : 2 Jam 12 Menit
  • Tayang : 14 Maret 2018

Film Be With You mengangkat kisah sebuah keluarga harmonis yang menghadapi masalah karena sosok ibu meninggal dunia. Beranggotakan Ibu bernama Soo Ah (Son Ye-Jin), Ayah bernama Ji Ho (Kim Ji Hwan), dan seorang anak laki-laki bernama Woo Jin (So Ji Sub). Woo Jin percaya bahwa ibunya akan kembali lagi ke dunia meskipun sudah meninggal. Ji Ho menganggap Woo Jin berhalusinasi, namun suatu hari Woo Jin benar-benar bertemu sosok yang sangat mirip dengan ibunya. Siapakah sebenarnya wanita tersebut?

Baca Juga 10 Film Kolosal Terbaik, Perang Kerajaan China-Korea

Nonton Film dan Drama Korea Son Ye Jin di Vidio

Kamu bisa nonton drama Korea dan film Son Ye Jin terbaik di Vidio. Temukan The Pirates hingga Be With You, dan puluhan drakor terbaru lainnya. Nikmati juga serial drakor gratis dari Vidio yang bisa kamu tonton setiap hari. 

Untuk kamu yang belum langganan Vidio Premier Platinum, temukan promo-promo menarik di Blog Vidio. Mulai dari diskon, cashback, hingga akses Premier gratis semuanya tersedia untuk hari-harimu.

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan