5 Alasan Kamu Harus Nonton Stand By Me Doraemon 1 Sebelum Nonton Sekuelnya

5 Alasan Kamu Harus Nonton Stand By Me Doraemon 1 Sebelum Nonton Sekuelnya

Stand By Me Doraemon 2 telah tayang di bioskop Indonesia sejak 19 Februari 2021. Kisah petualangan Nobita dan Robot Kucing bernama Doraemon yang selalu menghibur ini melanjutkan dari film animasi 3D pertamanya.

Film animasi pertama Stand By Me Doraemon 1 dirilis pada tahun 2014 dan menjadi film pertama Doraemon yang menggunakan animasi 3 dimensi. Tayangan berdurasi 1 jam 34 menit itu mendapat respon yang sangat baik dari berbagai negara, salah satunya Indonesia.

5 Alasan Harus Nonton Stand By Me Doraemon 1 Sebelum Nonton Sekuelnya

Sekuel dari film layar lebar Doraemon yang tayang sejak bulan Februari 2021 menuai respon yang sangat positif dari para pecinta anime Jepang ini. Banyak hal besar terjadi dalam film keduanya tersebut, salah satunya adalah pernikahan Nobita dengan Shizuka.

Ratusan netizen kaget ketika poster film yang memperlihatkan hari pernikahan Nobita dengan Shizuka dirilis. Tak banyak yang ingat bahwa dalam film pertamanya ‘jodoh’ dari Nobita menjadi salah satu inti dari cerita.

Baca Juga Ini Jadwal Kartun Anak di RCTI Setiap Hari Minggu, Ada Doraemon!

Berikut adalah 5 alasan kamu harus nonton Stand By Me Doraemon 1 sebelum nonton film keduanya:

  1. Pertemuan Pertama Nobita dan Doraemon

Hingga saat ini masih ada banyak orang yang mempertanyakan cara pertama kali Nobita bisa bertemu dengan Doraemon. Bahkan ada banyak rumor dan teori yang beredar mengenai asal-usul dari Doraemon. Padahal di filmnya yang pertama, semua pertanyaanmu akan langsung terjawab lho!

  1. Jodoh Nobita Sebelum Shizuka

Jika dalam sekuelnya diperlihatkan bahwa Nobita akan menikah dengan Shizuka, ternyata pada film pertama Doraemon ada satu hal yang sering dilupakan orang-orang. Diceritakan Nobita menggunakan alat canggih dari Doraemon untuk melihat jodohnya, namun ternyata perempuan yang keluar bukan Shizuka, namun justru seseorang yang sangat tidak disukai Nobita. Oleh sebab itu, Nobita berkorban habis-habisan untuk mengubah nasibnya. Kira-kira siapa ‘jodoh pertama’ Nobita yang ia tidak sukai?

  1. Menjelajah Waktu

Film perdana Doraemon mengisahkan dua latar waktu yang berbeda, yakni masa kini dan masa depan. Sama seperti sekuelnya di mana Nobita dan Doraemon pergi ke masa ketika mereka menikah, kali ini Nobita juga menjelajahi waktu untuk mengubah nasibnya. Akankah Nobita berhasil?

  1. Perjuangan Karakter Nobita

Fans Doraemon pasti tahu bahwa Nobita adalah seorang anak laki-laki yang manja dan selalu memanfaatkan alat canggih Doraemon untuk melakukan segala sesuatu. Dalam kisah ini pun diceritakan perubahan Nobita yang awalnya sangat bergantung kepada Doraemon hingga akhirnya ia harus berjuang sendiri tanpa bantuan alat-alat dari masa depan.

  1. Ending yang Bikin Mewek

Akhir cerita yang mengharukan adalah salah satu karakteristik dari semua kisah petualangan Doraemon. Untuk kamu yang belum pernah nonton Stand By Me Doraemon pertama, jangan lupa untuk siapkan tissue karena ending cerita dari kisah Nobita kali ini akan menyayat hati.

Baca Juga 5 Fakta Pernikahan Nobita & Shizuka di Film Doraemon

Nonton Kisah Nobita dan Doraemon di Vidio Sekarang

Pasti kamu udah penasaran banget ‘kan dengan kisah Nobita yang pertama kali bertemu dengan Doraemon? Kalau begitu jangan sampai lupa untuk saksikan film Doraemon yang pertama sebelum nonton sekuelnya, ya!

Kamu bisa nonton film Doraemon Stand By Me Streaming di aplikasi dan website streaming Vidio. Tinggal aktifkan paket Vidio Premier Platinum dan nikmati ratusan tayangan eksklusif yang hanya ada di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio!

Related Posts

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag