5 Fakta Pernikahan Nobita & Shizuka di Film Doraemon Stand By Me 2

5 Fakta Pernikahan Nobita & Shizuka di Film Doraemon Stand By Me 2

Siapa tak kenal Doraemon? Anime yang telah mengisi masa kecil sebagian orang ini akan merilis sekuel dari film animasi 3D pertamanya, yaitu Doraemon Stand By Me 2. Sesaat setelah poster film tersebut dirilis, jagat media sosial langsung terguncang. Lantaran poster itu secara terang-terangan memperlihatkan adegan pernikahan antara dua karakter kesayangan dari serial Doraemon.

5 Fakta Doraemon Stand By Me 2

Untuk kamu yang suka menonton aksi Nobita bersama Robot Kucing kesayangannya, pasti kamu nggak mau ketinggalan petualangan mereka di film ini. Melalui trailer yang telah dirilis, ada beberapa hal menarik yang dapat dipetik. Simak 5 fakta film Doraemon Stand By Me 2 berikut ini.

  1. Pernikahan Nobita dan Shizuka

Untuk para pecinta serial Doraemon, kabar pernikahan Nobita dan Shizuka pasti membuat perasaan campur aduk. Bagaimana tidak? Hubungan antara Nobita dan Shizuka kerap menjadi tanda tanya besar bagi para penggemarnya selama bertahun-tahun. Alih-alih menyembunyikan adegan yang mencengangkan ini, proses pernikahan Nobita dan Shizuka terpampang jelas dalam poster film dan juga trailer. Hal ini membuat para penggemarnya bertanya-tanya, akankah ada adegan yang lebih mengejutkan lagi dalam film berdurasi 1 jam 36 menit ini.

Baca Juga 15 Film Indonesia Terbaru & Terbaik 2021, Bisa Nonton Streaming

  1. Sinopsis Perjalanan Lintas Waktu dalam Stand By Me 2

Dalam trailernya, diperlihatkan perjalanan Nobita dan Doraemon melintasi berbagai lini masa dalam hidupnya, mulai dari masa lalu hingga masa depan. Di awal trailer terlihat Nobita dirundung masalah dan merindukan neneknya yang telah meninggal dunia. Ia menangis di hadapan Doraemon dan mengatakan ingin kembali ke masa lalu dan bertemu dengan neneknya. Seperti serial Doraemon pada biasanya, si robot kucing pun menuruti kemauan Nobita dan mereka pergi ke masa lalu.

Nobita pun girang bertemu dengan neneknya lagi. Tetapi kemudian sang nenek berkata bahwa ia memiliki keinginan untuk melihat jodoh dari Nobita. Ingin memenuhi keinginan neneknya, mereka pun pergi ke masa depan ketika Nobita menikah. Dari sana Nobita sangat kaget karena ternyata ia akan menikah dengan Shizuka. Namun, ia tidak melihat Nobita dewasa yang seharusnya ada di tempat pernikahan. Dari sana konflik pun mulai terjadi di mana Nobita harus mencari dirinya di masa depan.

  1. Perbedaan Nobita Dewasa dan Anak-Anak

Dalam trailer tersebut diperlihatkan juga ketika Nobita yang masih kanak-kanak bertemu dengan Nobita yang sudah dewasa. Ia sudah lebih tinggi dengan rambut yang lebih rapi, tak lagi menggunakan kaos kuning, dan masih menggunakan kacamata bulat. Dalam adegan itu, terlihat Nobita dewasa mengaku kabur dari pernikahan dan tidak berani menikahi Shizuka karena tidak yakin dapat membahagiakannya. Nobita kecil pun mencoba meyakinkan Nobita dewasa.

  1. Adaptasi Cerita dari 2 Episode Serial Doraemon

Ternyata cerita yang disajikan dalam film animasi yang disutradarai oleh Ryuichi Yagi merupakan hasil adaptasi dari 2 episode dalam serial Doraemon yang pernah ditayangkan lebih dari 10 tahun lalu. Kedua episode tersebut adalah Doraemon: A Grandmother’s Recollections yang tayang di tahun 2000 dan Doraemon The Day When I Was Born di tahun 2002. Cerita yang ditampilkan pun tak sepenuhnya sama, namun telah diberi polesan-polesan yang manis dari penulis naskah Takashi Yamazaki.

  1. Tayang di Indonesia Februari 2021

Setelah penantian yang panjang dari film sebelumnya di tahun 2014, kamu bisa menyaksikan tayangan animasi terbaik ini di Indonesia mulai bulan Februari 2021 di bioskop kesayanganmu. Kabar bahagia ini diumumkan oleh CBI Pictures sebagai distributor film melalui akun Twitternya pada 19 Januari lalu.

Nonton Pakai Aplikasi Vidio

Sudah nggak sabar mau merasakan asyiknya berpetualang bersama Nobita dan Doraemon? Sebelum itu, kamu bisa ingat-ingat lagi cerita yang disajikan dalam film pertamanya. Saksikan film animasi 3D pertama si robot kucing yaitu Doraemon Stand By Me di Vidio. Tinggal aktifkan akses Vidio Premier, kamu bisa langsung nonton film-film terbaik dari seluruh dunia.

Related Posts

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

3 Tahun Berlalu, Pemain Film Brother of the Year Tetap Awet Muda

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Lengkapi Hangatnya Momen Silaturahmi dengan Nonton Film Lebaran Gratis di Vidio

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Ingat Masa Kecil, Ini Karakter Tangguh yang Sering Muncul di Dragon Ball

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

Siaran Ulang Nobar Ramadan di Vidio, Nonton Film dan Drama Gratis

No Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Yuk, Cek Promo Bulan Ini!

Nobar Ramadan, yuk!

Tag