Alasan Kenapa Kamu Harus nonton Demon Slayer Season Pertama dan Mugen Train sebelum Season Keduanya Rilis

Alasan Kenapa Kamu Harus nonton Demon Slayer Season Pertama dan Mugen Train sebelum Season Keduanya Rilis

Setelah Aniplex mengumumkan bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 akan tayang pada 2021 mendatang. Banyak penonton anime ini yang tidak sabar menunggu perilisannya. Kabar gembiranya, Fuji TV, channel TV Jepang yang mendapatkan hak siar untuk anime ini telah merilis daftar anime yang akan tayang pada bulan Oktober. Salah Satu dari daftar anime tersebut adalah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Sebelumnya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah merilis musim pertamanya pada April hingga September 2019 dengan 26 episode. Setelahnya pada tanggal 16 Oktober 2020 sekuel dari musim pertamanya rilis dengan judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train. Keduanya mendapat perhatiah khalayak luas, sehingga tidak heran bahwa musim kedua dari anime ini sangat ditunggu-tunggu.

Baca juga: Tiga Anime Lama yang Bakal Buat Kamu Nostalgia dan Bisa Nonton di Vidio!

Apakah harus menonton season sebelumnya?

Musim pertamanya bercerita mengenenai seorang remaja baik hati, Tanjiro Kamado. Tanjiro yang merupakan tulang punggung keluarga setiap harinya menuruni gunung untuk menjual kayu bakar dan arang. Namun suatu hari ketika ia baru pulang dari kota ia menemukan seluruh keluarganya dibantai oleh iblis.

Satu-satunya anggota keluarga yang selamat adalah adik perempuannya, Nezuko. Namun sayangnya telah berubah menjadi iblis yang haus darah. Tanjiro pun bersumpah untuk membalaskan dendamnya, dia bersumpah untuk menjadi pembunuh iblis kelas atas dan menemukan cara untuk mengembalikannya ke bentuk manusia. Lalu Tanjiro pun melakukan latihan keras untuk menjadi pembunuh iblis

Sedangkan Mugen Train sendiri merupakan sequel dari musim pertama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba musim pertama. Film Animasi ini berangkat dari akhir musim pertama ketika Tanjirou, Inosuke, dan Zenitsu telah menyelesaikan masa pemulihan dan pelatihannya di Butterfly Mansion. Mereka kemudian menerima misi untuk membantu Hashira Api, Kyojuro Rengoku dalam membasmi iblis di Kereta Api yang telah banyak membunuh penumpang kereta api tersebut dan juga demon slayer lainnya.

Baca juga: Lima Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

Untuk musim kedua nanti akan melanjutkan dari pemberhentian Kereta Mugen yaitu Distrik Hiburan atau biasa disebut dengan Red Light District. Disini Tanjiro, Inosuke, Zenitsu dan Nezuko akan ditemani dengan Hashira Suara, Tengen Uzui. Mereka akan mencari tahu siapa iblis yang meneror distrik hiburan selama ini dan harus mengalahkan iblis tersebut

Lalu Apakah kita harus menonton musim pertama dan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train sebelum nonton musim keduanya? Tentunya jawabannya adalah iya, karena musim kedua akan menceritakan kelanjutan dari musim pertama dan akan dimulai dari cerita terkahir di Mugen Train Bagi kamu yang belum nonton, kamu bisa nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba di Vidio. Selain Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, kamu juga bisa nonton Anime menarik lainnya seperti One Piece, Attack on Titan, Doraemon dan masih banyak lagi. Semua anime di Vidio juga sudah dilengkapi dengan sub indo. Jadi tunggu apalagi tonton di Vidio sekarang!

Artikel Terkait

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Sinopsis Film Ayat-Ayat Cinta 2, Kisah Kehidupan Fachri

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Nightcrawler: Kisah Freelancer Jurnalis yang diperankan Jake Gyllenhaal

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Review Film Third Person: Tiga Kisah Romansa yang Saling Terhubung

Sinopsis Film The Call Up Sub Indo: Kisah Game Virtual yang Membawa Petaka

Sinopsis Film The Call Up Sub Indo: Kisah Game Virtual yang Membawa Petaka