Alasan Nonton Filosopi Kopi,Entrepreneur Muda Wajib Tahu

Alasan Nonton Filosopi Kopi,Entrepreneur Muda Wajib Tahu

Ben dan Jody dua sosok sahabat dalam film Filosofi Kopi yang menjalanin bisnis Kopi yang membuat banyak penggemar film ini penasaran. Kalau kamu masih muda dan semangat berkarya, ini alasan nonton film ini. Kalian tidak boleh ketinggalan film ini!

1.Menceritakan Anak Muda,Mimpi dan Bisnis

Masih senada dengan judul filmnya, Filosofi kopi juga menghadirkan tema anak muda yang mengejar mimpinya dalam dunia bisnis. Menariknya, tidak hanya mengenai mimpi Ben dan Jody dengan kafe Filosofi Kopi mereka, tetapi juga bagaimana keduanya menginspirasi Aga dan Aldi, barista original Filosofi Kopi, untuk mengejar mimpinya. Ini dia hal penting yang menjadi alasan nonton film ini.

2. Menyikapi Orang Ketiga dalam Bisnis

Film ini memperlihatkan kepada penonton Ketika kamu dan sobatmu sudah solid dalam berbisnis, karena satu dan lain hal kamu akhirnya menambah orang ketiga sebagai mitra bisnis, baiknya kamu tahu dulu seluk beluk calon mitra barumu ini, Sisters. Jangan sampai kelak hal yang tidak kamu ketahui ini jadi masalah, seperti yang terjadi antara Ben dan Tarra, Sisters. Selain itu, tentu saja kalian harus memastikan fungsi dan tanggung jawab mereka sebagai mitra baru kalian.

Baca Juga : Sinopsis Filosofi Kopi, Memaknai Hidup dari Secangkir Kopi

3. Bisnis dengan Sahabat Harus Saling Percaya

Mungkin di dunia nyata ini terlihat sulit, karena pada kenyataanya bisnis dengan sahabat ujung-ujungnya pasti bertengkar atau ada kesalahpahaman. Film Filosofi Kopi ini menunjukkan perbedaan gaya keduanya dalam mengelola bisnis kafe mereka yang kadang berakhir dengan gesekan-gesekan yang membuat hubungan keduanya tegang. Walaupun begitu, dalam perkara melanjutkan bisnis, mereka tetap solid. Buktinya saja ketika Ben akhirnya memilih untuk berhenti jualan kopi keliling Indonesia dengan Combinya dan memutuskan untuk kembali ke Jakarta dan membangun Filosofi Kopi kembali.

4.Megajari Kegagalan Bukan Akhir Segalanya

Buat kalian yang merasa mimpinya harus kandas di tengah jalan karena hal yang tidak diduga-duga. Jangan menyerah film ini menjadi salah satu tontonan yang bisa membuat kalian termotivasi. Kalian bisa menemukan dan mencapai mimpi terbaik selanjutnya, seperti yang terjadi dengan Ben di akhir film ini. Tidak bisa melanjutkan mimpinya sebagai barista dan co-owner Filosofi Kopi bukan akhir dari Ben, karena ia menemukan hal terbaik lainnya untuk dilakukan.

Baca juga : 8 Film Menarik yang Memakai Lagu Indie!

5.Menunujukan Pemandangan Alam Indonesia

Salah satu hal yang tidak kalah menarik dalam film Filosofi Kopi ini adalah penonton disajikan dengan keindahan alam yang ada di Indonesia.Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara membingkai keindahan alam Indonesi di film ini dengan ciamik. Film Filosofi Kopi ini mengambil setting lokasi di daerah seperti di Yogyakarta, Makassar, Toraja dan Jakarta. Nah di salah satu scene yang akan membuat penonton melihat bagaimana indahnya pemandangan alam di Toraja lengkap dengan rumah tongkonan yang merupakan rumah khas yang ada di Toraja. Tidak hanya itu, penonton juga diperlihatkan kopi-kopi khas Toraja yang menjadi salah satu daerah penghasil kopi nikmat di Indonesia.

Nah, buat kalian yang penasaran dengan jalan ceritanya. Selengkapnya, nonton film filosofi kopi full movie  di layanan streaming Vidio ya!

Artikel Terkait

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Sinopsis Film Beauty and The Best, Kisah Perempuan Cantik

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa