Alasan Wajib Nonton Film Gundala, Tayang Streaming di Vidio

Alasan Wajib Nonton Film Gundala, Tayang Streaming di Vidio

Berbicara Superhero tidak hanya Hollywood saja yang bisa memproduksi film superhero. Indonesia kini punya universe film bertemakan superhero yang tidak kalah keren yang berasal dari Sinema Bumi Langit berjudul Gundala, “Negeri Ini Butuh Patriot”. Itu dia menjadi alasan nonton film ini wajib.

kalau kamu pencinta bertemakan superhero pasti kalian mengira, kalau sosok Gundala terinspirasi dari serial Amerika yang berjudul Flash,padahal itu tidak benar.Inspirasi utama pembuatan film Gundala berasal dari salah satu legenda asli Indonesia,yaitu Ki Ageng Selo.

Film Gundala ini disutradari oleh Joko Anwar yang juga terkenal karena film lainnya. Sebagai film pembuka mengenai superhero, Gundala bisa di bilang menjadi film yang sukses.

Walaupun terbilang sukses di bioskop tanah air, ada beberapa alasan menarik lainnya yang membuat Kalian wajib menonton film ini bagi yang belum. Nah, berikut ini adalah ulasan menarik seputar film Superhero pertama Indonesia. Mari simak ulasannya berikut ini.

Baca juga : 4 Pesan Moral Film Gundala

Mempunyai Jalan Cerita yang Seru

Bercerita tentang seorang anak bernama Sancaka. Sancaka kecil (Muzakki Ramdhan) merupakan seorang anak dari pekerja buruh yang hidup serba kekurangan. Dia merupakan anak yang memiliki kemampuan diluar akal sehat manusia. Hal ini terjadi lantaran Ia pernah tersambar petir dan membuatnya selalu ketakutan saat hujan tiba. 

Pada suatu ketika ayahnya (Rio Dewanto) yang merupakan seorang pejuang bagi seluruh buruh di tempatnya bekerja tiba-tiba dibunuh oleh temannya sendiri saat melakukan aksi protes. Sancaka kecil yang berada di lokasi kejadian tiba-tiba marah dan mengeluarkan petir dan menyambar orang-orang yang disekitarnya. 

Ia memiliki musuh bernama Pengkor yang merupakan seorang anggota dewan yang sangat kejam. Suatu ketika, pengkor ingin memulai rencana jahatnya dengan membuat serum yang disebarkan agar generasi berikutnya yang tumbuh tidak memiliki moral.

Mengetahui rencana tersebut, Sancaka tidak tinggal diam. Bahkan ia didukung oleh banyak orang untuk menghadapi pengkor. Ia pun berjuang agar serum tersebut bisa dimusnahkan, namun ia harus berurusan dengan anak buah pengkor yang juga memiliki kekuatan super.

Baca juga : 4 Cara Mudah Nonton Gundala di Smart TV

Tidak Menonjolkan Kekerasan

Mungkin banyak dari kalian yang mengira dari judulnya saja Gundala, “Negeri Ini Butuh Patriot” pasti genre dari film ini ada action-action gitu kan.

Tapi kalian tenang saja Film ini memiliki rate 13 tahun keatas dan banyak adegan aksinya. Joko Anwar tidak ingin film Gundala ini menonjolkan kekerasan.

Dalam film Gundala tidak ada adegan darah yang bertebaran dimana-mana. Jadi,pastinya film ini sangat aman untuk ditonton anak di bangku SD atau SMP. Bahkan sosok Gundala ini bisa menjadi sosok superhero baru yang menginspirasi mereka.

Baca Juga : Nonton Gundala Full Movie Gratis di Vidio, Jangan Sampai Terlewat

Pahlawan Super Jiwa Patriot dengan Sisi Kemanusiaan

Karakter superhero di film Gundala ini mampu memberi memberikan sosok patriot yang memang di butuhkan di jaman sekarang. Walaupun superhero biasanya melakukan adegan kekerasan buat melawan musuh. Tapi, film ini dikemas Joko Anwar mengemas rapi hal tersebut dengan cantik.

Sosok Gundala di film ini tidak cuma memberikan kesan adegan aksi yang asal-asalan sebagai superhero. Tapi si superhero yang memiliki rasa kemanusiaan. Meskipun Gundala seorang jagoan, Gundala bukanlah sosok yang tidak terkalahkan tetapi bisa terluka seperti manusia-manusia pada umumnya.

Gundala sosok manusia banget kok. Bukan jagoan yang tidak terkalahkan. Dia bisa sakit hati,bisa terluka juga.

Baca juga : 6 Fakta Menarik Film Gundala

Dapat di Tonton Streaming di Vidio

Nah, lebih menariknya lagi nonton film besutan Joko Anwar yang satu ini bisa kalian nikmati secara berlanganan di aplikasi streaming Vidio. Buat yang mau streaming Gundala di Vidio, Anda cukup mebuka web atau mendownload aplikasi tersebut atau bisa juga dengan klik tautan berikut ini. Tunggu apa lagi? Segera download aplikasi streaming Vidio dan nikmati promo-promo yang ada sekarang juga!

Artikel Terkait

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Review Film Relationshit, Susahnya Melupakan Masa Lalu

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Ending Stand by Me Doraemon, Akhirnya Nobita Menikah Dengan Shizuka

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dari Film Korea Papa

Link Nonton Film Oh! My Gran, Kisah Nenek Penderita Alzheimer yang Menjadi Saksi Tabrak Lari

Link Nonton Film Oh! My Gran, Kisah Nenek Penderita Alzheimer yang Menjadi Saksi Tabrak Lari