Cast Dua Garis Biru, Ada Adhisty Zara Ex-Member JKT 48

Cast Dua Garis Biru, Ada Adhisty Zara Ex-Member JKT 48

Film Dua Garis Biru yang datang dengan tema edukasi bagi remaja yang ingin menjalin hubungan percintaan ternyata menarik banyak penonton di Indonesia. Menjadi film terlaris di Indonesia pada tahun 2019, membuat para pemeran asli alias cast Dua Garis Biru menjadi idola baru di kalangan anak muda.

Selain mantan anggota JKT 48 Adhisty Zara, film Dua Garis Biru diisi dengan artis Indonesia terkenal lainnya yang sukses membuat film ini naik daun pada masanya. Siapa saja sih mereka? Simak selengkapnya di sini.

Cast Dua Garis Biru

Berikut ini adalah pemain di film Dua Garis Biru:

Adhisty Zara Pemain Film Dua Garis Biru
Adhisty Zara, sumber IG @zaraadhsty

1. Adhisty Zara

Siapa tidak kenal wajah cantik Adhisty Zara yang pernah menghiasi panggung tarik suara. Zara tergabung pada grup JKT 48 sejak 2016 hingga 2019. Kemunculan Zara pada dunia akting terlihat pada film Dilan 1990 sebagai Disa. Selain Dua Garis Biru, Zara juga membintangi film-film layar lebar Indonesia yang tidak kalah menarik juga. Filmnya termasuk Keluarga Cemara, Mariposa, dan trilogi film Dilan. Berkat aktingnya di Dua Garis Biru, Zara berhasil memenangkan penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2020 pada kategori Pemeran Pasangan Terfavorit.

Baca juga: Daftar Film Romantis Terpopuler dan Terbaper #SemuaAdaDiVidio

Angga Aldi Yunanda pemain Film Dua Garis Biru
Angga Aldi Yunanda, sumber IG @anggayunandareal16

2. Angga Aldi Yunanda

Pengalaman akting Angga bermula saat dia membintangi sinetron Malu-Malu Kucing sebagai Baim. Film layar lebar yang pertama dia bintangi adalah film bergenre horor Sajen. Aktor kelahiran Lombok tahun 2000 ini pernah berhasil membawa gelar Pendatang Baru Paling Ngetop pada SCTV Awards 2016. Bahkan karena perannya di Dua Garis Biru, Angga berhasil membawa pulang piala Indonesian Movies Actors Awards 2020.

Rachel Amanda
Rachel Amanda, sumber IG @auroramanda95

3. Rachel Amanda

Wajah Rachel Amanda di layar kaca Indonesia memang tidak asing lagi. Bagaimana tidak, Amanda memulai karir seni perannya sejak umur 4 tahun. Sudah banyak puluhan sinetron Ia bintangi sejak tahun 2000an. Amanda juga pernah terkenal di dunia tarik suara. Lagu terkenalnya adalah berjudul Alhamdulillah yang Ia nyanyikan bersama penyanyi religi Opick.

Baca juga: Tentang I Heart You Original Series Vidio, Drama Romantis Adhisty Zara

Cut Mini
Cut Mini, sumber IG @mincrut

4. Cut Mini

Tidak salah Cut Mini terpilih sebagai aktris yang turut bermain dalam film ini. Aktris senior kelahiran 1973 ini sudah membintangi puluhan layar lebar Indonesia sejak lama. Bahkan Ia sukses menyabet penghargaan Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di 2016.

Dwi Sasono
Dwi Sasono, sumber IG @dwisasono

5. Dwi Sasono

Kiprahnya di dunia perfilman Indonesia bisa dibilang juara. Selain itu, Dwi Sasono juga kerap tampil di FTV. Walaupun belum menerima penghargaan, nama Dwi Sasono sering menjadi nominasi di berbagai acara penghargaan film di Indonesia.

Selain kelima pemeran di atas, banyak wajah baru bermunculan di film Dua Garis Biru ini. Mereka adalah Shakira Jasmine, Maisha Kanna, Ligwina Hananto. Film ini juga berisi artis terkenal lainnya seperti Irgi Fahrezi, hingga Asri Welas.

Kamu bisa nonton Dua Garis Biru di Vidio mulai 23 Maret 2021. Download aplikasi Vidio atau bisa kunjungi situsnya di vidio.com. Selain itu, kamu juga bisa streaming tv lokal hingga internasional. Dapatkan konten eksklusif untuk serial TV, film, drama, hingga pertandingan olahraga dengan berlangganan Vidio sekarang juga. Nonton apa saja kini nggak pakai ribet, karena semua ada di Vidio!

Artikel Terkait

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Segera Tayang, Intip Original Series Terbaru Vidio: Jingga dan Senja!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Rilis Episode Terakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Untuk Alvaro dan El!

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Live with My Ketos Eps 8, El dan Alvaro Kembali Bersama

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan

Nonton Oh My Venus, Drakor Rom-com Perjuangan Turun Berat Badan