Chandragupta Maurya Episode 3: Kebebasan Chandragupta

Chandragupta Maurya Episode 3: Kebebasan Chandragupta

Chandragupta Maurya episode 3: Kebebasan Chandragupta – pada episode kali ini Chandragupta telah berhasil membebaskan teman-temannya yang menjadi tahanan. Sedangkan Chanakya dan muridnya, Bhairav mencoba mencari jalan keluar dari istana Magadha yang berakhir di saluran air. 

Chandragupta membocorkan rahasia sumber kekuatannya, ia memiliki rasa benci terhadap ibunya yang menjualnya sebagai budak. Penasaran bagaimana kisahnya? Simak sinopsisnya di bawah ini!

Baca juga: Review Serial Bollywood: Chandragupta Maurya

Chandragupta Maurya Episode 3 

Di kerajaan Magadha, Chanakya sakit hati dengan perlakuan Dhana Nanda yang menolak permintaannya dengan berlaku kasar terhadapnya. Sementara itu, Chandragupta marah karena seorang pegulat merebut perhiasannya, karena tidak terima, Chandragupta pun merebut kembali perhiasannya dan berhasil menjatuhkan sang pegulat.

Setelah Chanakya pergi dari istana Magadha, Dhana Nanda mengejek Chanakya dengan meniru perkataannya. Kemudian, Dhana mengajak para ilmuwan untuk menyanyikan lagu pemujaan. Chanakya yang mendengarnya, harus segera meninggalkan istana karena lagu tersebut bertujuan untuk mempersiapkan kematiannya. 

Chanakya yang masih kesulitan menemukan jalan keluar bersama Bhairav. Mereka berhenti dan menemukan vas bunga, ternyata di belakang vas tersebut ada pintu rahasia, mereka pun masuk dan tak sengaja menjatuhkan vas itu. Amatya yang kemudian melewati vas itu, mencurigai Chanakya dan Bhairav baru saja lewat. 

Di saat yang sama, Chandragupta sedang dihukum oleh tuannya karena telah melanggar peraturan, karena Chandragupta mengambil sebagian besar penghasilan milik tuannya. Namun, Chandragupta ingin bebas, ia pun mengancam tuannya untuk membebaskannya, atau ia akan menjatuhkannya ke dalam sumur berisi cairan berbahaya. Tuannya pun setuju untuk membebaskannya, tapi Chandragupta malah menceburkan dirinya ke dalam sumur itu. 

Baca juga: Sinopsis Chandragupta Maurya, Kisah Penaklukan Kerajaan Magadha

Kebebasan Chandragupta

Saat Chanakya dan Bhairav keluar dari saluran air, tak disangka mereka disambut oleh Amatya yang telah menggenggam pedang di tangannya. Amatya melepas pedangnya karena menghormati Chanakya, ia mengusir Chanakya agar jauh dari Magadha. 

Sementara, Chandragupta bercerita tentang gelang besi yang diberikan oleh ibunya, gelang tersebut ia simpan sejak ia masih kecil, karena memberinya kekuatan. Ia sangat membenci ibunya karena telah menjualnya untuk menjadi budak. 

Saat sedang menyibakan kainnya, Dhana Nanda tidak sengaja menjatuhkan gelas yang sedang dibawa oleh Candravadhan. Ia dulunya adalah seorang ratu yang kini telah menjadi pelayan istana. Apa yang selanjutnya terjadi pada Candravadhan dan Chandragupta? Apakah mereka terhubung satu sama lain? Nonton Chandragupta Maurya dan temukan jawabannya, hanya di aplikasi Vidio, gratis!

Artikel Terkait

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Besok Rilis Episode Pertama, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Jingga dan Senja!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Link Nonton Drakor High Class, Bisa Ditonton di Vidio!

Ketawa Ala +62, Ketawa Bareng Meli, Nia Lida, dan Waode POPA

Ketawa Ala +62, Ketawa Bareng Meli, Nia Lida, dan Waode POPA

Review Anime Attack On Titan, Tembus 1 Juta Penonton

Review Anime Attack On Titan, Tembus 1 Juta Penonton